Pindahan

1.7K 170 15
                                    

*****

Bulan Mei telah tiba, sudah banyak kabar burung yang beredar mengenai gedung baru big hit label yang akan segera mereka tempati.

Gedung tersebut terletak di daerah Yongsan, gedung yang memiliki 19 lantai ke atas dan 7 lantai basement itu rencananya akan digunakan oleh semua staf Big Hit entertainment dan jajarannya, tak terkecuali Source Music entertainment yang kini menjadi anak cabang dari Big Hit Label.

Source Music yang hanya memiliki satu artis yakni Gfriend juga akan memiliki ruangan tersendiri untuk mereka latihan dan juga rekaman. 

Nampak didepan kantor big hit yang baru, sebuah mobil Hyundai SUV telah tiba, dan keluarlah gadis-gadis big hit.

"WOW!!". Ucap Yerin speechless melihat betapa tingginya bangunan didepannya ini.

"Apa sekarang kita akan latihan disini eonni?". Tanya Yuju ke Yerin dengan memegang lengan Umji, sungguh ia benar-benar takut jika hal-hal yang tidak diinginkannya terjadi... Lagi.

Ketika masih dalam perjalanan menuju ke kantor big hit, Yuju meminta Umji untuk jangan jauh-jauh darinya dan Umji menyetujuinya, ia juga memaklumi sifat eonni kesayangannya ini yang buta arah.

"Tenang Yuju-ya, jika kau tersesat kau tinggal melakukan High Note andalanmu pasti kami akan menemukanmu.. Haha..". Canda Eunha dan member lainnya begitu nyaring, mereka melupakan fakta kalau mereka masih didepan gedung dan menjadi pusat perhatian para karyawan disana.

"Kajja! Kata manager-nim mereka semua sudah ada di lantai 10". Ucap Sowon dan langsung pergi ke lift dan disusul member lainnya.

Tiba di lantai 10, mereka lagi-lagi dibuat terpana melihat desain interior kantor ini, hingga mereka sampai di pintu ruangan yang bertuliskan family room.

Tok tok tok

"Anyeonghaseo..". Ucap mereka kompak ketika membuka pintu dan masuk di ruang pertemuan.

"Selamat datang Yeojachingu..". Sapa ramah Bang Shi Hyuk seperti seorang ayah yang menyambut kedatangan anak perempuannya.

"Eoh, ne, Anyeonghaseo Yeojachingu imnida..". Gfriend memperkenalkan diri dengan sopan.

Nampak diruangan tersebut sudah ada Bang Shi Hyuk CEO Big Hit, So Sung Jin CEO mereka, member BTS dan TXT yang tengah berdiri menyambut mereka.

"Ne, Anyeong, duduklah.". Pinta Bang pd-nim,

Meeting room disini tidak terlihat seperti ruangan meeting pada umumnya, jika biasanya mereka akan duduk di kursi masing-masing dengan meja panjang ditengah, tapi ruangan meeting disini terlihat seperti ruang keluarga. Ada beberapa sofa yang bisa ditempati 5 orang dan juga meja bundar kecil ditengahnya sehingga menambah kesan nyaman ketika berada disini.

Terlihat beberapa sofa sudah ditempati para member BTS dan TXT, Sofa berwarna merah dipakai anak TXT, 2 sofa yang berwarna hitam sudah ditempati vocal line dan rapper line BTS, dan yang tersisa hanya sofa warna coklat yang ditempati member Gfriend, Yuju yang tidak kebagian tempat duduk akhirnya memilih berdiri saja.

Suga yang peka menepuk paha Jhope yang duduknya mengangkang sehingga mengambil space yang besar,

"Eoh, Yuju-ya duduklah disini.!". Suara Jhope mengintrupsi Yuju berbarengan dengan suara baritone milik Taehyung agar Yuju duduk disebelahnya.

Yuju terlihat kebingungan dan melihat ke arah CEO nya, tapi Sung Jin hanya memandangnya datar.

"Ne, Khamsahamnida.". Yuju pun akhirnya memilih duduk di sofa yang ditempati rapper line BTS. Tentu saja karena disofa hitam didepannya itu tidak hanya ditempati Taehyung, tapi juga seseorang yang membuat tatapan CEO nya terlihat tidak bersahabat ke arahnya.

HYBE LABELS (Unsolved Story) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang