*****
Tepat 101 hari, kesedihan itu akhirnya tergantikan dengan kebahagiaan.
Benar kata pepatah akan ada pelangi setelah hujan meskipun pelangi itu hanya akan datang dalam waktu sebentar, setidaknya ia sudah memberikan warna terindahnya untuk dipandangi orang-orang yang merindukannya.
Di sebuah ruangan yang cukup minimalis, penantian itu terbayarkan dengan hasil akhir sebuah coretan hitam diatas putih dan senyum sumringah yang terpancar dari kedua belah pihak.
"Welcome to Konnect Entertainment Choi Yuju-si" sambutan hangat dari seorang CEO muda, ia telah mendapatkan kartu emas.
Choi Yuju, mantan member dari idol grup ternama Gfriend yang memiliki kemampuan vokal luar biasa, kini ia sudah menemukan rumah baru untuk mengembangkan karir bermusik yang beragam kedepannya.
"Terimakasih Daniel-si, eh.. Daniel sajangnim." gadis itu masih belum terbiasa dengan nama panggilan baru, karena bagaimanapun CEO nya saat ini hanya selisih satu tahun darinya.
"Haha.. It's okay, kamu boleh memanggilku apa saja senyamannya kamu Yuju, Daniel oppa lebih baik." jawabnya ramah.
"Tidak! Bagaimanapun kau sekarang adalah bos baruku, tentunya aku harus memanggilmu dengan benar dan sopan, sajangnim.." Yuju menundukkan kepalanya.
"Baiklah, terserah anda Yuju sunbaenim.. Haha.." tawa lepas keduanya, ini awal yang baik.
"Ekhem," deheman cukup nyaring mengintrupsi, seketika hawa dingin merasuk di ruangan tersebut yang secara otomatis melepaskan jabatan tangan diantara keduanya.
"Apa kau akan tetap memakai nama lamamu, Yuju?" tanyanya, ia mengumpulkan satu persatu berkas penting ditangannya.
"Ya, karena nama Choi Yuju memang ditakdirkan sebagai bintang penyanyi ternama, sedangkan Choi Yuna hanyalah seorang gadis biasa yang sedang berambisi menyelesaikan kuliahnya," jawabnya menjelaskan siapa itu Choi Yuna dan Choi Yuju.
"Ahh.. Ternyata Choi Yuju dan Choi Yuna adalah orang yang berbeda.." saut Daniel, ia melirik sosok disamping Yuju.
"Gomawo Taehyung-si, kau telah memberikan aku sebuah Golden Card yang sangat mahal, aku sangat beruntung mendapatkan Yuju yang memiliki kemampuan bernyanyi yang tak tertandingi" jawabnya jujur.
Taehyung mengangguk mengiyakan perkataan sang sahabat, CEO Kang Daniel.
"Jadi, selain kabar bergabungnya kamu disini, apa tidak sekalian diumumkan kabar hubungan kalian ke publik?" tanyanya, karena memang dalam kontrak awal dirinya memberikan kebebasan pada artis asuhannya baik dalam berkarya maupun perihal asmara.
Dalam ruangan tersebut tidak hanya ada CEO Kang Daniel dan artis barunya Choi Yuju, tetapi juga ada kekasih dari sang artis, Kim Taehyung BTS.
"Jangan!!" cegat Yuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
HYBE LABELS (Unsolved Story)
FanficDibalik kesuksesan sebuah Grup Idol tidak luput dari campur tangan Agensi. Sama seperti... Dibalik kesuksesan pria tidak luput dari pengorbanan wanita. 🐨🐹🐱🐴🐥🐯🐰 "Perlakukan Artis Anda Sebagai Manusia, Orang-orang Harus Bersinar Sebagaimana...