Yuhuuuuu aku kembali,,,ada yang kangen?..
Kangen authornya apa ceritanya?..hayoloCuss aja yuk...meluncur
Ruang dance
" Doyoung! Yang fokus!" Teriak pelatih Dance yang tak lain adalah Pemimpin klub siapa lagi kalo bukan Park Jihoon.
"Iya kak maaf"~Doyoung
"Lanjutkan!"~Jihoon
1 menit
30 detik
"Doyung! Jangan bikin aku kesel deh dari tadi kamu salah terus! Fokus dong!" Lagi-lagi Jihoon terlihat kesal, Doyoung hanya menundukkan kepalanya.
"Ayo mulai lagi"
30 detik
"STOP!!!"teriak Jihoon menggema keseluruh ruangan dance, Jihoon makin kesal dengan anggota dancenya.
"Argghh, kamu bisa nggak sih fokus!? Kasihan yang lain juga capek ngulang-ngulang!!" Doyoung diam pikirannya entah kemana.
"Young dengerin nggak sih?!"kesal Jihoon
Tak ada jawaban
Bughh
hayo lo..
Jihoon meninju dinding ruangan, amarahnya makin menjadi ia menatap tajam Doyoung. Yang ditatap tak menjawab.
Hyunsuk mendekat kearah Jihoon, daritadi ia emang menyaksikan sohibnya itu marah ke adik kelasnya yang juga anggota klub Dance. Hyunsuk menarik Jihoon memberi jarak dengan Doyoung karna Hyunsuk tahu Jihoon mudah tersulut emosi dan takutnya berimbas ke adik kelasnya itu.
"Ji udah kasihan anak orang" mencoba menenangkan amarah Jihoon.
"Kamu liat sendiri kan tadi dia salah mulu, kasihan juga anggota lain yang kecapean ngulang-ngulang waktu kita juga nggak banyak lagi"
"Iya Ji, tapi kan kasihan dia Ji mungkin aja dia nggak fokus karna ada yang dipikirinnya"
"Kok kamu bela dia sih suk!?"
"Nggak gi-"potong Jihoon
"Argh nggak tau lah aku capek! Urusin aja tu bocah"kesal Jihoon mengacak rambutnya frustasi lalu meninggalkan ruangan dance. Anggota lain memandang Hyunsuk.
"Kalian istirahat aja dulu"
Mereka pun pergi meninggalkan ruangan dance menyisakan 2 orang yang masih berdiri mematung saling berhadapan.
"Young sini dulu deh duduk sini" ajak Hyunsuk. Doyoung mengikuti kata Hyunsuk.
"Kamu ada masalah?"tanyanya
"...."
"Jihoon emang mudah kesulut emosi tapi juga mudah membaik kok orangnya nggak bakal marah lama-lama" jelas Hyunsuk karna Hyunsuk tau sohibnya itu gimana dan Hyunsuk cuma nggak mau adik kelasnya itu jadi takut berhadapan dengan Jihoon.
"Aku minta maaf kak"
"Loh kenapa minta maaf"
"Iya gara-gara aku kalian semua jadi capek dan malah bikin kak Jihoon marah"
"Kamu tau Jihoon kalo lagi diluar Klub gini dia suka banggain kamu lo" Doyoung kaget? Jelas kaget, dia memandang Hyunsuk seolah ingin tau lebih jelasnya.
"Iya dia suka banggain kamu, kamu tu junior yang paling Jihoon suka. Katanya kamu itu cepat tangkap sama gerakannya, paling cepat belajar gerakannya daripada yang lain"