5.*pergerakan dimulai

480 74 55
                                    

Holla????ada yang nunggu??

Happy reading





Meluncurr......










Minggu pagi

Tok'tok'tok

"Hyunsuk bangun sayang"panggil Jennie mengetuk pintu kamar anak semata wayangnya

Tak ada jawaban membuat Jennie kembali mengetuk pintu kali ini lebih keras sekali kali memanggil Hyunsuk

TOK'TOK'TOK

"Hyunsuk bangun ada temen kamu tu dibawah cepet turun"

Ceklek

"Hoamm sia--apa bun?Jihoon?"tanya Hyunsuk dengan suara khas bangun tidur tak lupa matanya yang masih terpejam.

Ya, biasanya hari minggu Jihoon sering kerumahnya sekedar main kerumah Hyunsuk atau mengajak Hyunsuk keluar.

"Nggak tau tapi anaknya tampan kok, cepet mandi terus turun" ujar jennie setelah itu turun meninggalkan Hyunsuk yang masih berdiam diri didepan pintu kamarnya.

"Kalo bukan Jihoon siapa? Junkyu? nggak mungkin mana mau dia kesini kalo aku nggak sakit? Jugaan bunda tau junkyu kok, lah terus siapa dong?"

"Udah deh mending mandi baru turun" gumam Hyunsuk pelan lalu berjalan masuk kekamarnya untuk segera mandi. Setelah mandi Hyunsuk pun turun mengenakan kaos putih dan celana pendeknya.

Hyunsuk tertegun mendapatkan seseorang yang duduk disofa sesekali memandang sekeliling rumahnya.




Deg..







"Ni anak ngapain kesini?"~batin Hyunsuk










(Yuhuuu siapa?)





























"Oh hai" sapa Yoshi dengan wajah tampannya.

"H-hai"


Hening....


10 menit



"Eh duduk dong"Yoshi memberi gestur mempersilahkan Hyunsuk untuk duduk.

"Eh iya" Hyunsuk berjalan ke sofa yang ada dihadapan Yoshi.


Kembali hening.....








Krik...krik...jangkrik lewat mwehee...







"Hyun" Hyunsuk menoleh

"Mau temenin aku jalan nggak?"ajak Yoshi tiba-tiba membuat Hyunsuk tercengang?

"apa lagi? Kenal baru beberapa hari tiba-tiba dateng kerumah sekarang apa lagi?malah minta temenin jalan secara nggak langsung dia ngajak aku ken-----"

"kenNCAN!----ups--"Hyunsuk menutup mulutnya sambil merutuki diri karna mulutnya yang keceplosan.

Yoshi tersenyum, dalam hati ia merasa sangat senang.

"Jadi?"

"......"Hyunsuk tak menjawab

"Iya udah kamu siap-siap aku tunggu disini"

Nah, makin bingung Hyunsuk. Dia kan belum menjawab tapi dengan santainya Yoshi menyuruhnya siap-siap.

"Ni anak maunya apa sih, ya udah deh dirumah juga nggak ngapa-ngapain"Batin Hyunsuk

Bodoh✓[Yosuk]Treasure*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang