ENJOY FOR READING~
SORRY FOR TYPO-!
.
.
.siangnya mingi beneran dateng dong ke rumah nya yunho. yunho udah mau marah sebenarnya sama mingi, tapi dia kan gatau apa-apa?
"jadi gini, sebenarnya gue udah tidur. nah tapi temen-temen gue masih pada di rumah gue, jadi yang nyuruh lo kesini bukan gue," yunho dateng dari dapur, bawain minuman
"makasih,"
'dih nih orang'
"jadi?"
"ha? koq lo nanya gue? ya tanya temen gue lah jangan ke gue,"
"kan itu hp lo, ga percaya gue. udah kalo lo emang mau ngomong ya cepetan gue masih banyak kerjaan,"
"kerjaan apa coba, tidur? nih ya itu emang hp gue, TAPI YANG NGETIK BUKAN GUE TAPI TEMEN GUE!" gemes yunho
"ah elah, ganggu aja sih lo kerjaan nya. yaudah gue aja deh yang ngomong,"
"mau ngomong apaan? eh tapi jangan lupa ganti rugi awas aja lo!"
"iya elah santai aja,"
mereka ngobrol asik tuh, gatau padahal yunho awalnya ga suka sama mingi. ya ga suka aja gitu lah.
sampe udah mau sore tuh, padahal tadi jam 10, entah apa yang di obrolin sama mereka sampai asik banget. cemilan yunho masih banyak sih, kan kemarin udah nyetok.
"yaudah gue mau pulang, udah sore. kapan-kapan gue main lagi ke rumah lo, bye," pamit mingi sambil nyubit pipi nya sampe merah
"dih pipi gue di pegang anak setan! mana merah lagi, ah mingi sialan!"
🐾🐾🐾
udah pada sekolah lagi nih, tapi si yunho diem-dieman sama temen-temennya. padahal yunho tuh termasuk orang yang anteng aja bisa di hitung jari, malah detik.
"ho, si yuni kenapa ya? ga biasa nya dia gitu?"
"lah mana gue tau. tanyain sana."
"eh eh tunggu dulu woo, apa gara-gara kemarin ya yang kita chat si mingi mingi itu ya?" lanjut jonghowooyoung yang mau jalan ke bangku nya yunho berhenti. dia langsung diem di tempat, tapi beda lagi sama jongho yang udah lari ke bangku nya yunho.
"yun lo marah sama gue ya? maafin gue ya, kemarin tuh di suruh sama wooyoung, emang anak setan bener dia tuh. maafin gue ya yun? ya ya ya?" mohon jongho, kan yunho ga kuat sama tingkah imut adek nya itu
yunho hembusin napas berat tuh, trus senyum tapi tipis banget, lagi pelit apa-apa dia tuh hari ini. mana lemes banget, kan khawatir jongho tuh, si wooyoung mah takut-takut masih di tempat diem nya tadi.
"engga gue ga marah koq, santai aja lagi. gue cuma lagi males aja, udah sana balik ke meja lo. oh iya, nanti bilang ke pak Leo kalo gue ijin pelajaran dia, mau ke UKS gue,"
yunho ngomong gitu ga bersemangat banget, biasanya dia tuh ya apa ya kelebihan hormon girang jadi kayak aktif banget lah. lah kalo sekarang? bener-bener gada tujuan hidup nya.
🌸🌸🌸
haii gaisseuu..
ya ampun pendek sekali :")
avv avv aku up lagi🙆mau nanya dong, kalian nemu cerita ini darimana? hehe^^
tenang aja koq, pasangan yang lain ada moment nya. tapi ya cuma selingan aja😉
ga banyak jadi cuma ngintip gimana mereka ketemu, confess, plus nya ya nanti aku kasih sweet moment nya selain yungi, avvgimana nih? seru ga? kalo seru jangan lupa vote komen nya chingu!!🌞
ga maksa koq🐙-zyans-
KAMU SEDANG MEMBACA
✨ Problem | MinYun/YunGi
Fanfic🌙 ketika kesialan menjadi kebahagiaan 🌙 ketika dalam masalah menjadi keberuntungan ☁ ada apa dengan mereka? apakah kisahnya berakhir bahagia, atau malah seperti pada awal pertemuannya? ☀☀☀☀☀☀☀ KEPADA HOMOPHOBIC DILARANG MENDEKAT!! BAGI PENGIKUT YU...