ENJOY FOR READING~
SORRY FOR TYPO-!
.
.
.siang hari di sekolah nya yunho. mereka lagi pelajaran olahraga, terik banget kan kalo siang, nasib aja yunho.
"panas banget sih elah, mana gue tadi kelupaan bawa minum lagi, haahh duit gue buat pulang nanti. kasian mingi kalo anter jemput gue terus. gimana dong?"
iya gais, udah lumayan lama sekitar 2 mau ke 3 minggu mingi sama yunho baikan maksudnya tuh ya temenan lah ya. tapi ya yunho sama sahabatnya masih musuhan, kesel dia tuh.
wooyoung sama jongho udah bela-belain ke rumah yunho lah ngajak yunho jalan-jalan lah dsb buat baikan sama yunho. tapi yunho nya tetep aja ga tanggepin mereka.
poor wooyoung dan jongho :v
"nih, lo haus kan? capek? mau makan apa?" tiba-tiba ada yabg ngasih dia minuman dingin
"gausah, makasih" yunho langsung nyelonong ke kelas nya, mau ganti baju dia, gerah
"ho gimana nih? masa dia masih marah sama kita? kan kita ga ngapa-ngaoain kwn?"
"ya lo sih waktu itu pake acara deketij mingi sama yunho, dia jadi marah kan. udah ah gue gamau ikut csmpur lagi sama lo masalah ginian, gue mau samperin yunho"
mereka berdua masih rela ngorbanin apa-apa demi yunho kesayangan nya.
🐾🐾🐾
waktu nya pulang sekolah. semua anak manusia pada berhamburan ke pagar sekolah, ada yang ke kantin dulu buat jajan-jajan.
kayak yunho, dia males buat pulang ke rumah nya. toh dia ga ngeribetin siapa-siapa ini, makanya dia ntaran pulangnya.
sebenarnya yunho ke enakan juga dianter jemput sama mingi, tapi kan dia jiga ga enak lah sama mingi nya. masa iya sama orang aneh gitu.
tadi juga yunho udah bilang mingi buat gausah jemput dia, mingi nolak tapi dipaksa sama yunho biar gausah jempit. akhirnya ya terpaksa mingi iyain ga jemout yunho.
"haahhh, makin ribet aja hidup gue. sebenarnya gue kenapa sih? kan temen-temen gue juga ga salah, kenapa gue marahan sama mereka ya. aneh"
yunho langsung tidursn di meja kantin, tifuran dulu bentar deh.
🐾🐾🐾
"woy yuni! sayang ku bangun dong udsh sore nih, lo gamau puoang? mau nginep di sekolahan?"
yunho kaget, langsung ousing kepala nya. dia juga bingung joq bisa tidur di kanyin sekolah yang pasti udsh sepi juga langit nya udah sedikit gelap.
bayangin dong sahabatnya nungguin yunho yang dibiarin dulu sama mereka tidur sebentar, tapi malah lama banget sampe sore.
"koq gue disini sih? kenapa lo juga pada belim pulang? yaudsh gue mai pulang dulu ya, makasiu uda-"
"yaudah yuk pulang, gue tadi udsh bilangin mingi biar bawa li pulang. kasian lo pasti caoek banget ya? pysing jiga ya gara-gara gue teriak?"
pake ditanya lagi si wooyoung ini, tapi dia perhatian banget sama yunho. kan yunho jadi ga tega, kow bisa dia marshan sama orang yang ga salah sama dia?
"maafin gue ya woo ho. gue gatau kow bisa marahaj sama lo pada, mungkin karena gue lagi vapek aja jadi kebawa emosi" pelukan lah mereka bertiga udsh kayak teletubbies
"gapaoa yun, kita tau kow lo tuh kesel sama kita gara-gara kemarin kan? kita juga minta maaf ya, udah sana pulang, mingi nya udsh di depan tuh kasian"
berakhitlah yunho yang tetep dijemput sama mingi. masakah dia sama sahabat nya pun udsh selesai.
🌸🌸🌸
haii gaisseuu..
udah baikan nih mereka, hahaha..bingung hey buat konflik nya wkwk, takut ga masuk aja. ini aja masih diem² bae blm ada kemajuan, tapi tenang koq aku udah punya rencana buat konflik nya HAHAHAHA,skip_-
oh iya, aku jg lg buat cerita lagi nih, tp agak angst gitu hohoho..
pair nya *pipppp* :'v
publish nya juga ga deket² skrg, paling nunggu ini kelar baru deh :)
tapi ku bingung, baku sih nah mending aku-kamu, aku-kau? kalo saya-anda ya terlalu baku banget ga enak ga like!😭gimana nih? seru ga? kalo seru jangan lupa vote komen nya chingu!!🌞
ga maksa koq🐙-zyans-
KAMU SEDANG MEMBACA
✨ Problem | MinYun/YunGi
Hayran Kurgu🌙 ketika kesialan menjadi kebahagiaan 🌙 ketika dalam masalah menjadi keberuntungan ☁ ada apa dengan mereka? apakah kisahnya berakhir bahagia, atau malah seperti pada awal pertemuannya? ☀☀☀☀☀☀☀ KEPADA HOMOPHOBIC DILARANG MENDEKAT!! BAGI PENGIKUT YU...