PROLOG

66 5 0
                                    

Ketika mendekati akhir tahun 2019 situasi geo politik dunia sedang memanas aksi panas dipicu oleh negara China yang membuat pulau reklamasi di jalur perdagangan internasional yang mendapat kecaman dari pihak negara barat ya siapalagi kalau bukan Amerika dan kawan kawan kemudian ketika memasuki awal tahun 2020 China meluncurkan proyek OBOR dengan perjanjian yang terlihat merugikan bagi negara yang ingin mengikutinya disaat yang bersamaan China berhasil mengembangkan kemampuan militernya sehingga aktivitas angkatan laut China di seluruh perairan China meningkat hal ini membuat banyak negara takut karena kapal kapal perang China melewati perairan internasional dengan seenaknya terkadang kapal perang China juga menggangu jalur perdagangan internasional walaupun sudah diberi peringatan oleh PBB China hanya berdalih tindakan itu merupakan ketidaksengajaan melalui perwakilannya di PBB, kemudian Presiden Amerika Donald Trump mengirim 4 armada kapal induk untuk mengamankan jalur perdagangan internasional yang berdekatan dengan wilayah perairan China. Tepat pada bulan Februari 2020 ada berita panas bahwa China ingin mengakui kepulauan Natuna berada di wilayah perairan China dan dengan cepat Indonesia menjawab China dengan mengirimkan puluhan kapal perangnya ke laut Natuna karena dari dulu kepulauan Natuna berada di wilayah perairan Indonesia, hal ini membuat hubungan diplomatik negara Indonesia dan China sempat renggang dan membuat keadaan geo politik semakin  memanas di bulan yang sama entah karena kesalahan sistem atau manusia salah satu rudal China meluncur dari silo milik departemen pertahanan China dan tanpa diduga langsung menghantam salah satu kapal induk Amerika yang berlayar di perairan Internasional hingga karam hal ini langsung ditanggapi oleh presiden Donald Trump

 Tepat pada bulan Februari 2020 ada berita panas bahwa China ingin mengakui kepulauan Natuna berada di wilayah perairan China dan dengan cepat Indonesia menjawab China dengan mengirimkan puluhan kapal perangnya ke laut Natuna karena dari dulu kepu...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sebagai presiden Amerika dengan mengirim pasukan untuk menyerang China yang saat ini negara Amerika dibantu oleh Jepang dan Korea Selatan, Korea Utara dan Russia tidak tinggal diam dengan hal itu dua negara ini pun turut serta membantu China Korea Utara menyerang Korea Selatan dan Jepang dan Russia, lalu Russia mengirim pasukannya untuk menyerang kawan kawan Amerika di Benua Eropa, dan dalam waktu satu minggu keadaanpun berubah drastis banyak negara negara yang terlibat dalam peperangan itu karena saling bantu kemudian terbentuklah 2 blok blok api yang dipimpin Amerika dan kawan kawan dan Blok Es yang dipimpin Russia, China dan kawan kawan lalu Perang Dunia Ke 3 pun meletus. Walaupun keadaan dunia sudah kacau Indonesia masih memilih kondisi netral karena tidak ingin terlibat dalam perang walaupun kini kondisi Indonesia sudah siaga 1 tapi hal itu untuk jaga jaga saja, kemudian sesuatu hal pun terjadi Australia yang melihat kawan kawannya kuwalahan dalam menghadapi China dan Russia berniat untuk membantu kawannya di perairan China, karena jaraknya yang terlalu jauh Australia ingin menjadikan Indonesia sebagai batu loncatan untuk memobilisasi pasukan dalam jumlah banyak tapi tanpa memberitahu Indonesia dulu karena Australia menganggap Indonesia negara netral dan Australia menyepelekan hal itu. hingga di suatu pagi yang cerah di pertengahan bulan Maret di wilayah Indonesia terdengar suara bising mesin pesawat terbang yang sangat banyak, banyak orang keluar rumah dan melihat keatas langit terlihat puluhan pesawat angkut yang dikawal pesawat tempur melintasi rumah rumah penduduk pemerintah Indonesia pun menganggap itu sebuah serangan dari pihak blok Api kepada Indonesia, kemudian Panglima TNI memberikan perintah yang diberikan langsung dari Presiden RI dari hasil rapat dewan kepada para TNI yang bertugas dilapangan untuk menjatuhkan semua pesawat dengan senjata Anti Aircraft yang terpasang disetiap sudut kota, pilot pesawat Australia pun dikejutkan dengan tembakan AA Gun dari daratan yang berhasil menjatuhkan setengah rombongan pesawat angkut  militer Australia, dewan tinggi Australia pun mendegar hal itu dan beranggapan Indonesia berbohong atas kenetralannya dan kini ikut memihak blok es, kemudian Australia melancarkan serangan total ke Indonesia, hal ini diketahui oleh Amerika dan langsung membantu Australia dengan mendukung melalui serangan bombardir udara sepanjang Bulan Maret – Juli. Pasukan Australia yang mendapat dukungan udara dari Amerika melakukan serangan offensive kepada Indonesia, Amerika mengirim ratusan pesawat pengebom berat miliknya untuk menghancurkan fasilitas fasilitas penting milik Indonesia banyak kota kota besar di Indonesia hancur total karena serangan pengebom amerika, tentara Indonesia TNI pun kewalahan karena kalah dibidang persenjataan korban dari kalangan militer maupun sipil sudah tidak terhitung lagi jumlahnya. Penduduk Indonesia yang jumlahnya 200 juta lebih kini merosot tajam karena peperangan ini.

THUNDERBOLT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang