2- Dinginnya seperti kotak freezer

23 2 0
                                    

Minggu pagi gue lupa kalau ekskul diganti jam 9 pagi. Gue bangun jam setengah 9 pagi dan gue langsung buru-buru mandi setelah itu gue berangkat.

Untung jarak sekolah gue lumayan deket, jadi belum sampai telat deh wkwkwk..

***

Bahagia banget, tanpa disengaja gue dateng bareng sama bang Wafi, langsung aja deh gue parkir motor disebelah motor dia.

Entah kenapa mulut gue nih rasanya pingin banget ngobrol sama dia

"Eh bang Wafi, barusan nyampe juga bang?" tanya gue dengan sopan

Sungguh malang nasib gue, boro-boro jawab pertanyaan gue noleh dikit aja enggak. Dia langsung pergi dari parkiran motor itu (and so pasti ninggalin gue juga di parkiran itu sendirian)

Pingin banget tuh wajahnya gue remes-remes sampai kayak santan (eh jangan deh, kasihan nanti uwu nya hilang) hahaha...

***

Setelah itu gue jalan ke ruang musik. Pas udah nyampe depan ruang musik, gue kaget banget. Ternyata ruang musiknya masih belum ada temen-temen gue.

Cuma ada gue dan tentunya bang Wafi. Gue ngecek hp, masih jam setengah 9. Bego nya gue ternyata tadi bangun jam setengah 8 malah dikira setengah 9.

Malu banget sama diri sendiri yang nggak ngecek jam lagi waktu mau berangkat.

***

Gue bingung harus gimana, masuk ruang musik apa nunggu temen-temen diluar aja?

Setelah hampir 2 menit gue berdiri didepan ruang musik, akhirnya gue sampai pada suatu keputusan bahwa gue harus masuk ruang musik itu tanpa nunggu temen-temen.

Gue masuk ruang musik sambil ketok pintu and so pasti salam dong

"Assalamualaikum" kata gue

"Waalaikumsalam" jawab bang Wafi

Gue langsung tertegun, kaget banget salam gue langsung dijawab.

"Jangan GeeR, gue langsung jawab salam lo bukan karena elo, tapi emang gue jawab biar dapet pahalanya" lanjut Wafi

Mendengar itu gue langsung nggak percaya kalau ada orang sedingin kotak freezer yamg hidup di dunia ini.

Ekskul belum mulai, mood gue udah hancur belum lagi nanti waktu diajarin sama bang Andi.

"Sabar Rin, sabar" kata gue dalam hati. Dengan harapan bisa semangat lagi

***

Untungnya nggak lama temen-temen udah pada dateng (lega banget rasanya nggak lama-lama berdua sama kotak freezer)

Ternyata sampai udah mulai ekskul bang Andi nggak dateng. So pasti gue diajarin sama bang Wafi

Itu hanya harapan gue. Bang Wafi sama sekali nggak mau ajarin gue, dia lebih milih ngajarin temen gue lainnya. And gue? jadinya hari itu sampai selesai ekskul gue nggak belajar main gitar sama sekali.

Dengan perasaan kesal, kecewa and so pasti sedih juga gue akhirnya pulang setelah ekskul selesai.

***

But, gue pulang terakhir cause emang sengaja gitu. Biar temen-temen gue nggak nanyain gimana perasaan gue (padahal kalau dilihat dari raut wajah pasti udah pada tau lah yaa)

Tanpa disangka, ternyata bang Wafi masih belum pulang. Dia masih duduk diatas sepedanya

Wait.. sepedanya? Oh nooooo, ternyata dia duduk diatas sepeda gue

"Oh man, gue harus gimana ini?" gumam gue dalam hati

"Nggak peduli dah, pusing. Bodo amat, tinggal bilang permisi aja" gue timpali lagi

Akhirnya gue jalan ke parkiran dengan perasaan yang campur aduk. Antara sedih, takut, kecewa, dan bodo amat

"Permisi" kata gue ketika udah sampai disamping motor gue

Bang Wafi langsung memalingkan tatapan yang awalnya ke hp menuju mata gue. Dengan tatapan seperti ingin membunuh gue.

"Mampus lo Arin" batin gue

"Permisi ya bang, saya mau pulang dulu. Jadi dimohon untuk bang Wafi segera berdiri dari motor saya" dengan nada sopan gue beranikan ngobrol dengan dia

"Emang ini motor lo? Maaf gue nggak tau" jawab bang Wafi

Dengan bersamaan akhirnya bang Wafi berdiri dari duduknya, dan meninggalkan motor gue

"Ya udah bang, saya pulang dulu. Assalamualaikum" kata gue

"Waalaikumsalam" jawab dia

Tanpa berkata apapun lagi gue pun akhirnya meninggalkan parkiran itu. Dan mencoba melupakan kejadian di ruang musik tadi wkwkwk..


***


Halo semuanyaaa, di part kemarin aku bilang akan update seminggu dua kali ya. Tapi kali ini aku update lebih awal. Kalau memungkinkan juga besok aku bakalan update part yang ke 3, tapi aku nggak janji yaaa.

Karena emang minggu depan aku sedikit sibuk hehee.. Jadi semoga kalian bisa memahami ya.

Btw, gimana ceritanya seru nggak? Aku harap kalian suka ya sama salah satu karyaku ini.

Dan jangan bosen buat selalu update new post selanjutnya, happy reading guys💚

Enjoy for your day !

See you..

Shabrinaluh

INSEKYUURRR!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang