[JAEMSUNG]
.
.
.
.
Jisung ngembungngin pipinya karna terlalu kesal oleh sikap hyung nya itu Jaemin selalu saja membuat onar.
Sungguh ini adalah kelas barunya setelah naik ke kelas 2 SMA jadi di rolling dan dia sangat kecewa di tempat kan satu kelas dengan Hyung nya itu dia sangat malu jika teman barunya tau kalau Jaemin adalah Hyung nya."Jisung gua punya gebetan baru"Jaemin duduk di samping jisung dan merangkul adiknya itu.
"Jaem? Jangan rangkul rangkul, kita gak kenal di sini!" Jisung bangun dari duduknya dia mau jalan ke arah pintu tapi gak jadi karna ada anak cowok yang dorong dia.
"Lahhh?kok lu dorong Ade gua sih?"tanya Jaemin dan langsung bantu jisung buat bangun.
"Aduhhh dah di bilang juga ga kenal malah bilang gitu"lirih jisung manyunin bibirnya sambil bersihin baju sekolahnya.
"Ouh kalian saudara?"tanya orang itu nyondorin tangannya ke depan Jaemin.
"Ya satu rahim!!!"teriak Jaemin sambil nyambut tangan cowok itu.
"Kenalin gua mark dan di samping gua ini haechan terus ini renjun yang di belakang gua chenle"ucab orang yang bernama Mark itu.
"Ehh lu blasteran ya?"tebak Jaemin yang di angguki Mark.
"HM ganteng"lirih jisung untung cuman Jaemin yang dengar.
"Lu suka ambilah sung"ucab Jaemin terus duduk di bangkunya.
Ayolah sehari saja tidak bertemu Jaemin jisung sangat bersyukur eh ini malah satu kelas satu bangku lagi emang nasip jisung tuh selalu menyedihkan."Haii lu manis juga ya"jisung mengerjabkan matanya beberapa kali karna terkejut.
Orang itu malah ketawa terus ngulurin tangannya.
"Kenalin gua hyunjin Hwang hyunjin"ucabnya tersenyum lebar.
Jisung tertengun dan membalas jabatan tangan orang di depannya itu.
'Ganteng' ucab jisung dalam hati dan tersenyum manis.
"Jung Ji-Sung" ucab jisung dan berjalan ke arah meja nya dan Jaemin .Jaemin menatap datar adiknya itu.
"Senyum senyum sendiri bisa gila loh sung" Jaemin udah capek liat jisung senyum terus."Jaem? Tau gak?" Jisung terus senyum.
"Ya gak lah lu gak bilang dah lah mau nyari gebetan dulu gua hari ini lu ga jajan? Ini kan jam kos lagian ini kelas orang baru semua ada yang engak!
Eh gak ya ini orang kelas sebelah dulu terus pinteran jadi naik pangkat gitu satu kelas sama kita liat cuman dikit yang dari kelas 1 IPA² cuman emm-
16 orang aja"ucap Jaemin panjang lebar sambil menghitung orang orang baru."Alach lu kan ga pinter jaem cuman karna ayah yang naikin lu biar sekelas terus Ama gua capek tau lu sekelas Ama gua malu"lirih jisung yang memelas Jaemin ingin sekali menampol jisung tapi matanya menatap seseorang yang sangat populer di sekolah setelahnya dan jisung.
'Modal pinter sama ganteng doang'ucab Jaemin dalam hati"Tapi dia ketua OSIS"ucab Jaemin lirih yang gak di denger jisung.
"Udah lah gua mau pergi"ucab Jaemin jalan ke luar kelas.
"Pergi aja Sono gak nanya"teriak jisung membuat Jaemin langsung melangkah keluar.
Jisung ngikutin sosok Jaemin yang sampai hilang dari pintu kelasnya.
Mata jisung ngeliat orang yang tiba tiba duduk di depan nya terus senyum senyum gak jelas.
Jisung naikin alisnya karna dia baru liat orang yang di depannya."Hai gua em jisung"ucabnya ngulurin tangan.
Jisung kaget kok namanya bisa sama tapi orang yang di depannya ini mukanya kayak tupai jadi jisung gemes gitu terus nyambut tangan orang itu."Nama kita sama gua juga jisung jung Ji-Sung"ucab jisung tersenyum manis.
"Ouhh biar gak susah panggil gua Han aja nama gua Han jisung"ucabnya sambil tersenyum.
Jisung ikut senyum karna senyuman orang di depannya ini sangat manis sama seperti wajah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERRIBLE FAMILY [JAEDO X NOSUNG ]
Teen FictionDoyoung berusaha menutupi seluruh kekacauan yang telah di lakukan jaehyun . . Doyoung menyembunyikan hal yang paling besar tentang jaehyun. Doyoung tidak akan membiarkan jisung dan Jaemin mengetahui tentang ayah mereka.! .