.
.
.
.
Happy reading...[NOSUNG]
18+ ada adegan berbahaya_________
Jisung memegang ponselnya ini sudah 5 hari setelah kejadian nenek nya yang tiba tiba datang dan memaksa Doyoung dan jaehyun bercerai.
Tapi sampai sekarang Doyoung Masi bertekad untuk mempertahankan pernikahan nya dan itu karena Jaemin dan jisung.Jisung menggigit bibirnya pelan dan menunduk .
Air matanya kembali turun dan hatinya yang berdenyut nyeri itu.
Jisung tidak suka ini terjadi.Jisung tidak ingin kehilangan kedua orang tua nya bagaimana pun caranya tapi dia juga tidak ingin Doyoung merasakan sakit yang terus menerus.
"Jisung?"Jeno menghampiri jisung yang sedang duduk di salah satu kursi di cafe ini.
Tadi siang jisung tiba tiba menghubungi Jeno dan meminta untuk datang ke cafe yang di katakan jisung.
Jeno awalnya tidak mau tapi setelah di pikir pikir juga rezeki tidak boleh di tolak."Jeno kau sudah sampai?"tanya jisung saat Jeno duduk di depan nya.
Jisung buru buru menghapus air mata nya.
Dan tersenyum.
Jenis tidak bodoh dia menyadari jika jisung baru menangis."Kau kenapa?"tanya Jeno saat jisung menunduk lagi.
"Tidak aku hanya ingin temani saja"lirih jisung sambil memainkan tangannya.
"Aku tidak bisa kau tidak terlalu penting ada urusan yang sangat penting"ucab Jeno.
Jisung mendongkak menatap Jeno dan tersenyum manis."Baiklah pergilah tak apa"lirih jisung sambil melihat ke luar cafe.
Jeno sebenarnya tidak ingin pergi tapi gengsi udah di suruh .
"Baiklah "ucap Jeno bangun dari duduknya
"Jeno!!!"Jeno dan jisung serempak melihat ke arah suara.
"Ryunjin?"ucap jisung dan Jeno serempak.
Ryunjin sedikit berlari dan langsung memeluk Jeno."Hiks kangen"lirih ryunjin.
Jisung yang ngeliat cuman bisa diem aja sambil lanjutin ngeliat ke luar."Kangen?"tanya Jeno yang di angguki ryunjin.
"Sayang ke mall yuk kok kamu di sini sama dia katanya sibuk"ucap ryunjin sambil meluk tangan kanan Jeno.
Jeno yang udah gak tau mau ngomong apa langsung bawa ryunjin keluar dari cafe itu ninggalin jisung sendirian.___________
Jeno narik tangan ryunjin keluar mall ini udah 6 jam Jeno nemenin ryunjin belanja dan itu sukses buat kaki nya pegel.
"ISS sayang kan aku belum abis belanja!"ucap ryunjin manja
"Ayolah ini udah siang mau ke sore sayang kita pulang aja"ucap Jeno langsung narik tangan ryunjin pulang.
Kalo kalian bingung Jeno sama ryunjin itu udah lama pacaran walau kaya gak pacaran di sekolah ryunjin juga selalu Deket sama cowok cowok lain kaya Jaemin tapi dia tetep pacar Jeno. Mereka pacaran udah 4 bulan dan gak ada yang tau._______
Jisung ngeliat ke arah jalan yang lagi dia lewatin.
"Pengen mati aja kalo gini"lirihnya tak lama dia langsung menggeleng cepat.
"Gak ah"ucapnya lagi
Jisung kembali berjalan dengan sesekali bersenandung dan tiba tiba hujan turun dengan deras jisung langsung lari ke rumah orang buat neduh."Kok hujan sih!"pekik jisung kesal.
"Loh? Jisung?" Jisung yang merasa ada yang menyebut nama nya langsung berbalik dan bisa melihat Jeno yang menatapnya dari balik gerbang rumah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERRIBLE FAMILY [JAEDO X NOSUNG ]
Teen FictionDoyoung berusaha menutupi seluruh kekacauan yang telah di lakukan jaehyun . . Doyoung menyembunyikan hal yang paling besar tentang jaehyun. Doyoung tidak akan membiarkan jisung dan Jaemin mengetahui tentang ayah mereka.! .