5

1.5K 149 11
                                    

[JAEDO]
.
.
.
.
.
Doyoung mempercepat langkahnya.
Jaemin menelpon nya dan mengatakan jisung demam tinggi jadi Doyoung sangat khawatir dan sekarang dia sedang menaiki tangga sekolah Jaemin dan jisung.
Dan membuka pintu UKS pelan.
Doyoung mengerutkan keningnya saat melihat Jaemin yang memegang tangan jisung serta seorang anak seumuran dengan anak nya sedang melihat ke arah jisung.
Doyoung menutup kembali pintunya dengan pelan dan berjalan ke arah Jaemin.
"Ada apa jaem? Jisung kenapa?"tanya Doyoung mengelus pipi mulus anak nya itu.
"Jeno lu tau jisung kenapa?"tanya Jaemin.
Jeno melihat sekilas ke arah Jaemin dan kembali melihat wajah jisung yang memerah.
"Saya tidak tau sungguh tadi saat saya dan jisung membersihkan ruang kesenian dia tidak ada apa apa tapi sebelum itu dia menangis"ucab Jeno yang masih pokus melihat wajah cantik jisung.
Doyoung menggigit bibirnya pelan dia sangat khawatir dan takut.
"Jaemin kau gendong jisung bunda akan membawanya ke rumah sakit bunda takut terjadi sesuatu"ucab Doyoung dan berjalan ke luar UKS untuk meminta ijin pada guru agar jisung boleh pulang.
Jeno menahan tangan Jaemin yang mau menggendong badan kecil jisung.
"Biar gua aja lu temanin ibu lu dia belum tau ruang guru"ucapan Jeno membuat Jaemin langsung berlari keluar ruang UKS.
Jeno tersenyum miring dan menggendong badan jisung.
Mengelus pipi lembut jisung beberapa kali dan membawa nya ke luar ruang UKS.
.
.
.
.
.
.
Doyoung mencoba menelpon jaehyun sejak tadi tapi suami nya itu tidak mengangkat nya sekali pun.
Doyoung mulai cemas tapi perhatiannya teralih pada anak yang sedang melihat jisung dengan ekspresi khawatir? Anak itu sangat memaksa untuk ikut ke rumah sakit mengantar jisung dan sekarang dia sedang berada di samping jisung memegang tangan jisung dan mengelusnya.
Doyoung mulai berpikir bahwa Jeno itu kekasih anak nya tapi waktu itu jisung bilang kekasih nya adalah seorang wanita.
Doyoung mendekati anak itu.
"Nak? Kau pacar nya jisung?"tanya Doyoung yang mendapat gelengan dari anak itu.
"Lalu kau siapanya kenapa kau sangat khawatir dengan jisung?"tanya Doyoung sekali membuat anak di depan nya itu langsung melepas tangannya dan berdiri.
"Maaf kan saya mungkin karna saya jisung bisa seperti ini"ucab anak itu dan menunduk.
"Siapa nama mu?"tanya Doyoung yang mulai penasaran dengan anak di hadapan nya ini cukup tampan.
"Lee Jeno bi"ucabnya dan membungkuk lagi.
"Ouh Jeno jangan panggil bibi panggil saja bunda aneh jika kau memanggilku dengan bibi aku kan lelaki sama seperti mu"Doyoung mengelus rambut pirang milik Jeno dan tersenyum cerah.
Jeno ikut tersenyum canggung dan tak lama dia berpamitan untuk pulang.
.
.
.
Doyoung mengambil beberapa cemilan kecil yang ada di supermarket satu jam yang lalu Jaemin pulang sekolah dan langsung ke rumah sakit.
Jadi Doyoung keluar sebentar untuk membeli cemilan untuk jisung dan Jaemin nanti serta sehabis Belanja dia akan pulang untuk mengambil bekal.
Doyoung ingin membayar belanjaan nya tapi seorang perempuan mendorong tubuhnya hingga sedikit oleng tapi tidak terjatuh.
Doyoung mengalihkan matanya pada wanita itu berniat ingin menegur nya tapi mulut Doyoung langsung tertutup rapat tidak berniat untuk mengatakan apa pun karna dia melihat wanita itu sedang menggandeng tangan jaehyun.
Doyoung tersenyum miris.
Pantas dari tadi jaehyun tidak mengangkat telpon nya ternyata sedang asik selingkuh dengan wanita berbeda yang sempat Doyoung lihat dua hari lalu.
Kira kira ada 10 wanita yang berbeda setiap jaehyun menemani wanita wanita itu berbelanja.
Doyoung memperbaiki wajah nya dan melihat datar ke arah kasir.
"Tolong mengantri saya duluan kenapa anda mendorong saya.
Saya harus cepat!"ucab Doyoung berusaha sopan dan membayar belanjaannya dan pergi dari supermarket itu.
Sungguh Doyoung menyesal masuk ke dalam supermarket itu.

Doyoung mengatur nafasnya pelan menenangkan suasana hatinya yang mulai kacau.
Doyoung tersenyum miris ke arah pantulannya di kaca.
Air matanya kembali menetes dari mata cantiknya.
Doyoung menghapus air mata nya pelan dan menarik nafasnya pelan.
"Doyoung lupakan kau harus pokus pada jisung dan Jaemin sekarang tunggu satu tahun lagi"lirihnya pada diri sendiri.
Walau bagaimanapun dia tidak sanggup bertahan lebih lama lagi dengan jaehyun sudah 17 tahun dua menahan sakit hati saat melihat kelakuan jaehyun di depan nya saat Jaemin berumur 2 tahun jaehyun pernah membawa seorang wanita ke rumah nya dan berciuman tepat di hadapan Doyoung.
Doyoung tahan itu dia mencoba sabar dia tidak akan menghancurkan kebahagiaan anak anak nya.

TERRIBLE FAMILY [JAEDO X NOSUNG ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang