7

1.4K 142 8
                                    

.
.
.
.
Doyoung mendudukkan dirinya di sopa pemikiran nya sedang bercampur aduk sama seperti perasaan nya.

"Bundaaa!!!!!!" Lamunan Doyoung langsung terbang saat suara cempreng milik jaemin menyapa pendengaran nya.

"Jaemin jangan teriak dong!!!"ucab Doyoung sambil menggeleng pelan.

"Bunda jaem hehe bolos"ucab Jaemin masang muka polos.

"Hah? Bolos?"tanya Doyoung yang hanya di angguki Jaemin .

"Muka kamu polos banget sayang"ucab Doyoung sambil jewer kuping Jaemin.

"Aw sakit Bun"Jaemin megang tangan Doyoung .

"Maknnya jangan bolos jaem bunda udah bilang kan"lirih Doyoung yang langsung di angguki Jaemin.

"Terakhir bunda!!!"teriak Jaemin sambil ngelus telinga nya .

"Sekali lagi bunda gak bakal maafin kamu"ucab Doyoung sambil berjalan ninggalin Jaemin di ruang tamu.

Jaemin menatap punggung ibu nya itu sampai pintu kamar nya di tutup oleh Doyoung .
Jaemin tersenyum kecut dan mendudukan dirinya di sopa.

"Hiks"Isak Jaemin yang mulai hilang kendali.

"Bunda hiks"lirihnya lagi .
Jaemin membuang nafasnya pelan dan beranjak dari duduknya sambil berjalan keluar rumah.

"Jaem udah?"tanya renjun yang lagi berdiri di luar Mension Jung.

"Udah hehe maaf lama makasih juga udah mau ikut bolos "ucab Jaemin masang muka manis nya.

"Gak papa kan jadi tenang kalo udah ketemu bunda kamu"ucab renjun yang emang di ajak bolos sama Jaemin pas habis Jaemin ceritain tentang keluarga nya.

"Yaudah kita gak bisa balik ke sekolah lagi gimana kalo jalan jalan aja"ucab Jaemin yang di angguki renjun.

"Em ren ganti baju ya baju gua aja gapapa kok"ucab Jaemin sambil narik tangan renjun masuk kedalam Mension nya lagi.

"Shuutt jangan berisik"lirih Jaemin saat mereka ngelewatin pintu kamar bundanya.
Langkah mereka sampai gak terdengar karena terlalu pelan.

"Oke ini kamar gua"ucab Jaemin sambil buka pintu kamar nya.
Renjun langsung diem pas liat kamar Jaemin.

"Luas"lirihnya pelan sampai Jaemin gak denger.
Jaemin buka lemari pakaian nya dan milih pakaian yang cocok buat renjun.

"Yang ini cocok njun pakai ini aja ya?"tanya Jaemin sambil ngasih baju kaos putih.

"Iya jaem"ucab renjun ngambil baju nya .

"Njun kamu ganti nya di situ aku di sini"ucab Jaemin sambil buka baju nya .
Renjun yang ngeliat badan Jaemin cuman diem sambil tersenyum kikuk .

______________________________

"Jisung?"

"__"

"Hey jisung"

"___"

"Jisung bangun woy"

"___"

"Ee-eeh jisung?!!!!!!"

"Jenooo!!!! Jisung pingsann!!!!!"

BRAKKKK

"hah? Mana?!!!!"Jeno langsung ngebrak meja nya.

"Jisung!!!! Kamu pingsan?!!! Jangan bercanda!!!"teriak chenle yang langsung lari ke meja jisung.

"Jisung bangun!!!" Teriak hyunjin yang mulai panik sendiri.

TERRIBLE FAMILY [JAEDO X NOSUNG ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang