Sebagai seorang Alpha, seharusnya Donghyun bisa berani mengungkapkan isi hatinya. Namun katakan Donghyun memilih dengan cara kuno untuk menyatakan cintanya pada pujaan hati.
Dengan surat.
Woojin Adalah seorang omega populer yang ada di sekolahnya. Berbeda kelas dengan Donghyun, membuat Donghyun hanya bisa memandangi Woojin dari kejauhan.
Woojin adalah anggota team Dance kampus, dan merupakan idola para Alpha. Pribadinya yang ceria membuat dirinya banyak teman. Namun yang Donghyun tahu adalah sampai kini sang pujaan hati belum memiliki pacar.
Maka hari ini Donghyun beranikan diri meletakkan surat di loker Woojin.
Namun ketika Donghyun menyingkir, bersembunyi supaya bisa melihat reaksi Woojin, Woojin sedang dikelilingi para Alpha-Alpha populer. Sebut saja Kang Daniel, Kang Dongho, Lai Guanlin, Kim Hyunbin, dan beberapa anak basket dan anak dance yang lain. Ya, beberapa hari lagi akan ada festival dimana anak Dance akan kolaborasi dengan anak basket untuk pertunjukan pembuka acara.
Walaupun Woojin bukan omega satu-satunya disana, namun tetap saja.
Donghyun cemburu.
"Hyuung ~" rengek Donghyun pada kakaknya sesampainya nya dia dirumah.
"Kenapa hmm?" Kim Jaehwan, kakaknya yang sedang cuddle dengan pacarnya, Hwang Minhyun, menanggapi Donghyun dengan santai.
"Woojin" ucap Donghyun
"Kenapa? Kamu ditolak?" tanya Jaehwan, menutup bukunya dan menoleh pada adiknya yang duduk di sofa samping mereka berdua.
"Nggak, sih, cuma tadi banyak banget Alpha yang ngerubungin dia" keluh Donghyun.
"Hahaha" Donghyun hanya manyun karena ditertawakan kakak dan pacar kakaknya tersebut.
"Ya ampun, Dong-dong, gitu aja ngerengek, kita tuh bentar lagi festival, makanya dia sibuk ngumpul sama alpha-alpha tim basket, yakan Hyun?" ucap Jaehwan.
"Hmm" Hwang Minhyun hanya berdehem karena dia masih fokus dengan game didepannya walaupun pacarnya dengan bersandar di dadanya sambil membaca buku.
"Lagian, kamu belum jadi pacar juga udah cemburuan"
Masalahnya ini Woojin, penggemarnya banyak.
.
.
.
.
Donghyun sempat melihat ketika dirinya masih di ujung koridor, Woojin masuk ke dalam ruang loker.
Donghyun entah kenapa takut masuk,dan berencana menunggu Woojin keluar dari sana baru masuk. Namun sudah lama Donghyun mengulur waktu, Woojin tidak kunjung keluar.
Padahal sudah banyak orang yang sudah pulang.Donghyun akhirnya memutuskan untuk masuk.
"Kim Donghyun!" panggil namja manis tan yang sendirian di ruang loker.
Sang Alpha muda tersebut datang dan menatap dengan gugup. Ternyata Woojin sendirian berdiri di depan loker.
"Ini kau yang berikan?" tanya woojin
menunjukkan surat berwarna biru pastel.Donghyun menggigit bibirnya.
"I.. Iya" ucapnya terbata."Kau.. Menyukaiku?"tanya Woojin, mencoba menatap mata Donghyun.
Matanya tampak bergetar.Melihat Woojin yang gugup malah membuat Donghyun sedikit lebih berani.
"I.. Iya, aku menyukaimu, Kamu gimana?"tanya Donghyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leaf in early Winter-Park Woojin
Fanfictionkumpulan oneshoot Park Woojin allpair. ⚠⚠⚠ bxb woojin bott!