지훈

6 0 0
                                    

Fakta Jihoon:

- Jihoon lahir di Masan, Korea Selatan.

- Jihoon memiliki kakak laki-laki (ep.11 dalam pidatonya).

- Dia belajar di SOPA dan lulus bersama dengan NCT's Mark, Weki Meki’s Doyeon, Golden Child's Donghyun, dll.

- Dia mengakhiri PD101 di peringkat ke-2 dengan total 1.136.014 suara.

- Juga dikenal sebagai 'Wink Boy'.

- Dia dikenal karena menciptakan aegyo seperti 'membuka kunci hati'.

- Peringkat terendahnya di Produce 101 adalah tempat ke-3.

- Sebelumnya, dia aktif sebagai aktor cilik, berpartisipasi dalam 4 siaran, 1 musikal, 1 CF dan 1 film.

- Dia adalah trainee di Maroo Entertainment serta SM dan Fantagio sebelumnya.

- Dia dekat dengan anggota Astro, Laun ONF dan Mark dari NCT.

- Terlepas dari penampilannya yang manis, dia menikmati popping serta beatboxing.

- Jihoon dipilih oleh netizen sebagai yang paling cantik / tampan di Produce 101.

- Anggota lainnya mengatakan dia adalah seorang teroris mode (Produce 101 S2 - ep.5).

- Dia suka memakai pakaian merah muda, termasuk pakaian dalam merah muda ("Wanna One Go" ep. 1).

- Jihoon menyukai anjing (Wanna One Go ep. 1, selama 1 × 1 = 1 misi).

- Dia benci brokoli.

- Para anggota mengatakan bahwa Jihoon adalah anggota yang makan paling banyak ("Wanna One Go").

- Di waktu luangnya, dia suka menonton video, berlatih aegyo, dan bermain video game (170828 Wanna One di radio Hongkira).

- Ketika Wanna One pindah ke asrama, Guanlin mengatakan dia ingin Jihoon sebagai teman sekamar.  (“Wanna One Go” ep. 1).

- Mereka memilih kamar setelah memainkan 'Rock-Paper-Scissors'.

- Jihoon, Jaehwan, Woojin, Guanlin, dan Minhyun dulu berbagi kamar (reality show Wanna One "Wanna One Go" ep. 1).

- Guanlin bilang dia sangat menyukai Jihoon.

- Model perannya adalah BTS's V (Happy Together).

- Slogan Park Jihoon “Nae Maeum Soge Jeojang” (“Save You in My Heart”) dipilih oleh netizen sebagai Frasa Kata-Kata Internet Terbaik 2017.

- Di Happy Together 4 Ep 6, dia mengatakan bahwa baru-baru ini dekat dengan Jin BTS.

- Perusahaan: Maroo Entertainment.

- Dia telah menerima beberapa tawaran peran drama, tetapi belum ada yang diputuskan.  Dia juga akan berpromosi sebagai penyanyi.

- Pada 26 Maret 2019, ia melakukan debut solonya dengan lagu 'L.O.V.E'.

- Dia berakting dalam drama Korea "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" (2019).

- Dia menerima Penghargaan Bintang Asia (Utama) untuk Penyanyi selama Festival Model Asia 2019 di Seoul (Juni).

- Tipe ideal Jihoon: "Seseorang yang lebih muda darinya, lebih pendek darinya, memiliki Satoori (dialek) dan harus setia sepenuhnya padanya."

Wanna one✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang