Fakta Sungwoon:
- Sungwoon lahir di Goyang, Gyeonggi-do, Korea Selatan
- Sungwoon memiliki seorang adik perempuan
- Dia mengakhiri PD101 di peringkat 11 dengan total 790.302 suara
- Nama panggilannya adalah "Cloud".
- Pendidikan: Dongah Broadcasting High School
- Dia adalah trainee Star Crew Entertainment (sebelumnya dikenal sebagai Ardor & Able) selama 2 tahun dan 3 bulan
- Dia berteman dengan Jimin dari BTS, Kai dari EXO, Ravi dari VIXX, Taemin dari SHINee, Hongki dari Ft.island dll.
- Dia ada di HOTSHOT dengan trainee Noh Taehyun.
- Pangkatnya meningkat pesat di pengumuman peringkat ketiga ketika dia naik lebih dari 20 posisi untuk mendarat di nomor 3
- Hobinya termasuk bermain sepak bola, video game, dan biliar
- Dia banyak bicara.
- Dia adalah "bibi" di Wanna One.
- Sungwoon mengikuti audisi untuk JYP Entertainment pada tahun 2010 dan berhasil mencapai babak terakhir.
- Dia bergabung dengan Star Crew karena keterampilan menarinya tetapi dia menjadi vokalis utama.
- Dia adalah orang terakhir yang bergabung dengan Hotshot AND Wanna One (kebetulan sekali!)
- Sungwoon memiliki kulit terbaik dari semua anggota termasuk.
Peserta pelatihan P101.- Dia berkolaborasi dengan Chad Future.
- Mottonya adalah “Let’s be sexy!”
- Sungwoon diundang ke pesta ‘short people only’ di Infinite Challenge.
- Saat Wanna One pindah ke asrama, mereka memilih kamar setelah bermain 'Batu-Gunting-Kertas'.
- Sungwoon, Daehwi, dan Jinyoung dulu berbagi kamar. (Acara realitas Wanna One "Wanna One Go" ep. 1)
- Wanna One pindah ke 2 apartemen baru. Sungwoon dan Minhyun berbagi kamar.
(Apartemen 1)- Perusahaan: Star Crew Entertainment
- Saat ini di: HOTSHOT
- Sungwoon memulai debutnya sebagai solois pada 28 Februari 2019, dengan lagu "Bird".
- Tipe ideal Sungwoon: "Seseorang yang terlihat polos dan memiliki mata besar, usia tidak masalah. Dia pernah menyebut IU sebagai tipe idealnya."