민현

5 0 0
                                    

Fakta Minhyun:

- Dia lahir di Busan, Korea Selatan

- Minhyun memiliki kakak perempuan bernama Hwang Sujin

- Dia mengakhiri PD101 di peringkat ke-9 dengan total 862.719 suara

- Kepribadian: Konservatif, dengan daya tarik yang tajam dan intelektual

- Dia adalah anggota NU'EST dan satu-satunya dari empat anggota yang berpartisipasi dalam Produce 101 yang berhasil mencapai 11 besar

- Peran Minhyun di Wanna One adalah "ayah".  (Selama diskusi mereka, mereka menyebutkan peran ibu dan ayah)

- Dia mendapat perhatian karena tarian pantat cekikikannya yang terkenal (dapat dilihat di Produce 101 ep 11 dan di "Happy Together")

- Dia bisa berbicara bahasa Jepang

- Dia memainkan piano, menulis lirik dan membuat musik

- Hobinya adalah: membersihkan dan mengatur.

- Minhyun alergi terhadap garam. Bahkan saat dia menari, dia akan memiliki reaksi alergi terhadap keringatnya sendiri dan timbul ruam.

- Membintangi MV "Shanghai Romance" Orange Caramel, tempat ia menerima nama panggilannya "Shanghai Boy".

- Pernah menjadi penari cadangan di MV After School Blue untuk "Wonder Boy".

- Minhyun, Ren, dan JR (NU’EST) berakting di film Jepang "Their Distance"

- Model perannya adalah Eric Benet dan TVXQ.

- Daehwi mengatakan dia akan menikahi Minhyun jika dia perempuan.  (Wanna One Amigo TV Ep.1)

- Saat Wanna One pindah ke asrama, mereka memilih kamar setelah bermain 'Batu-Gunting-Kertas'.

- Jihoon, Jaehwan, Woojin, Guanlin dan Minhyun dulu berbagi kamar.  (Acara realitas Wanna One "Wanna One Go" ep. 1)

- Wanna One pindah ke 2 apartemen baru.  Minhyun dan Sungwoon berbagi kamar.  (Apartemen 1)

- Dia tidak pernah benar-benar berkencan.  Satu-satunya pengalaman kencannya adalah melalui pesan singkat (saat dia duduk di kelas 9), tetapi mereka tidak pernah berpegangan tangan atau berpelukan sebelum putus. 
("Happu Together")

- Pinggang Minhyun adalah 30 inci
(Show Champion behind 170829)

- Perusahaan: Pledis Entertainment

- Saat ini di: NU’EST

-Pembaruan: Anggota Nu’est pindah dari asrama dan tinggal terpisah sejak awal 2019.

- Tipe ideal Minhyun: "Seseorang yang lebih tua darinya, dengan rambut pendek, seseorang yang dapat berkomunikasi dengan baik dengannya."

Wanna one✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang