관린

6 1 0
                                    

Fakta Kuanlin:

- Dia lahir di Taipei, Taiwan

- Kuanlin memiliki kakak perempuan (ep.11)

- Dia mengakhiri PD101 di peringkat 7 dengan total 905.875 suara

- Dia tinggal di Amerika (Los Angeles) selama 5 tahun.

- Dia bisa berbahasa Inggris

- Kuanlin berasal dari keluarga kaya.  Ayahnya adalah seorang chief technology officer dari sebuah perusahaan teknologi terkenal di Taiwan.

- Dia pernah menempati posisi ke-2 di sekolahnya untuk ujian terakhirnya

- Dia bisa berbicara bahasa Taiwan, Mandarin Standar, Korea dan Inggris.

- Namanya berarti 'musim hujan'

- Dia sudah memiliki banyak penggemar sasaeng

- Kuanlin dekat dengan Pentagon's Wooseok (hyung-nya dari perusahaan yang sama).

- Kuanlin suka bola basket dan merupakan penyerang kecil di timnya.

- Kuanlin mengatakan kata Korea yang paling sulit diucapkan adalah "jokbal".  Dia bilang dia suka jokbal (kaki babi yang dimasak dengan kecap dan rempah-rempah) tapi tidak bisa mengucapkannya.  XD

- Dia pindah ke Korea sendirian.

- Dia pindah ke Korea bahkan sebelum dia lulus dari sekolah menengah, untuk mengejar mimpinya.

- Dia lebih fokus pada bahasa Korea daripada tariannya.  Dia mengambil kelas bahasa Korea selama 3 hari dalam seminggu (Weekly Idol)

- Anggota Wanna One memilih Kuanlin sebagai anggota yang paling sedikit menangis dalam grup.  Mereka tidak pernah melihat Kuanlin menangis.

- Kuanlin dipilih oleh netizen sebagai yang paling cantik / tampan ke-2 di Produce 101.

- Makanan favorit Kuanlin adalah hot pot.

- Dia tidak suka makanan hambar.

- Seonho (pelatih CUBE) mengungkapkan bahwa Kuanlin lebih suka menelepon daripada mengirim pesan.

- Kuanlin belajar bahasa Korea melalui drama K (selain memiliki guru yang dia temui 3 kali per minggu).

- Dia menghabiskan banyak waktu di Youtube.

- Dia juga dikenal sebagai fashionista di WannaOne.

- Kuanlin punya kucing di Taiwan bernama Mimi.

- Dia suka Musim Semi dan Musim Gugur

- Item fesyen favoritnya adalah sepatu

- Dia tertarik dengan modeling

- Kakinya 116 cm (45.6 inci).  ("Kamar Idol")

- Jika dia memiliki kesempatan untuk berperan atau berada dalam film / drama, dia ingin memainkan peran orang jahat

- Warna favoritnya adalah merah muda

- Tim bola basket favoritnya adalah Golden State Warrior dan pemain bola basket favoritnya adalah Stephen Curry

- Dia suka makan Rib Hangover Soup sejak masa trainee-nya.

- Dia ingin memelihara anjing Shiba

- Dia pernah diintimidasi / diboikot ketika dia di sekolah (dari VLIVE)

- Dia mengatakan dia telah menambah 4kg (massa otot) setelah dia mulai berolahraga (dari VLIVE)

- Kuanlin muncul di penyanyi "King of Masked"
sebagai panelis dengan Minhyun di EP.155 - 156

- Ketika Wanna One pindah ke asrama, Kuanlin mengatakan dia ingin menjadi teman sekamar dengan Jihoon dan dia mengatakan dia tidak ingin Jaehwan sebagai teman sekamar, karena Jaehwan berlatih terlalu banyak dan Kuanlin tidak akan beristirahat dengan baik.  (“Wanna One Go” ep. 1)

- Mereka memilih kamar setelah memainkan 'Rock-Paper-Scissors'.

- Kuanlin, Woojin, Jaehwan, Jihoon, dan Minhyun dulu berbagi kamar.  (Acara realitas Wanna One "Wanna One Go" ep. 1)

- Wanna One pindah ke 2 apartemen baru.  Kuanlin punya kamar untuk dirinya sendiri.  (Apartemen 1)

- Kuanlin tidak bisa menonton film horor ("Wanna One Go Zero Base" ep. 2)

- Kuanlin bilang dia sangat menyukai Jihoon.

- Dia dekat dengan Sehun EXO, dia mengatakan Sehun tidak pernah membiarkan dia membayar ketika mereka makan bersama.  ("Knowing Brothers")

- Pada 170812 fansign, Kuanlin mengatakan dia lebih suka noona.

- Kuanlin dan Yoo Seonho (mantan kontestan Produce 101) merayakan Natal 2017 bersama.

- Kuanlin muncul di MV "Jelly" Jeon Soyeon

- Dia mengatakan panutannya adalah Pentagon's Wooseok.

- Perusahaan: Cube Entertainment

- Dia akan bergabung dengan grup pria Korea baru dari Cube Entertainment saat mereka dibentuk.

- Pada 11 Maret 2019 ia memulai debutnya di unit Wooseok x Kuanlin, bersama dengan Pentagon's Wooseok.

- Pada 20 Juli 2019, dilaporkan bahwa Kuanlin telah meminta untuk meninggalkan agensinya Cube Entertainment.

- Tipe ideal Kuanlin: "Seseorang yang manis, lebih tua darinya, dengan rambut lurus panjang."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Wanna one✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang