대휘

5 0 0
                                    

Fakta Daehwi:

- Dia lahir di Seoul, Korea Selatan

- Daehwi adalah anak tunggal

- Dia mengakhiri PD101 di peringkat ke-3 dengan total 1.102.005 suara

- Saat dia di AS, Daehwi bersekolah di Park’s Jr. High School

- Daehwi bersekolah di School of Performing Arts di Seoul (Lulus pada 15 Februari 2019)

- Lee Daehwi tinggal di Amerika (Los Angeles) selama 6 tahun dan Jepang (Osaka) selama 2 tahun

- Ibu Daehwi saat ini tinggal di Amerika

- Nama Inggris Daehwi adalah David, nama Jepangnya adalah Daiki.

- Dia terkenal karena tampil sebagai center untuk lagu promosi program "It’s Me (Pick Me)"

- Daehwi berteman dengan Victon, Astro, anggota Stray Kids dan juga dekat dengan aktor JYP Shin Eunsoo dan trainee JYP Ryujin (Mixnine), Yeji, Lily M serta mantan trainee Lee Chaeyeon (Produce 48, IZ * ONE),  Eunsuh dan Natty dari Idol School (ayah Natty membantu mempromosikan Daehwi di P101), Somi.

- Dia dan Seungmin dari Stray Kids dekat selama sekolah menengah.  ('Plaza Musik Lee Soo Ji')

- Daehwi adalah mantan trainee JYP

- Dia dan Woojin berlatih di Brand New Music

- Dia dan Jinyoung berada di COEX bersama

- Dia pandai bahasa Inggris

- Daehwi kidal

- Dia ahli dalam menulis lirik dan mengarang musik

- Dia suka mengumpulkan lilin dan menciptakan kembali pakaian dengan menjahit

- Warna favoritnya ungu.

- Dia benci ular.

- Slogannya adalah 'Magu magu "

- Dia menemukan Mandu Kiss dengan Jaehwan

- Park Woojin menyimpan kontaknya "Daehwi yang akan bersamaku untuk waktu yang lama"

- Keponakan Daehwi, Chaeyoung, adalah model cilik.

- Daehwi memiliki rasa makanan yang sangat 'ahjussi'.

- Dia adalah pilihan Got7's Jackson's Produce 101.

- Daehwi selalu berada di sebelas teratas sejak episode satu hingga peringkat terakhir.

- Daehwi juga dekat dengan anggota Twice, berlatih bersama mereka dan terlihat mendukung mereka selama SIXTEEN.  Daehwi juga dekat dengan Natty dan Somi (menghadiri konser 2PM bersama)

- Produce 101 trainer, Cheetah memilih Daehwi sebagai kontestan favoritnya

- Daehwi menggubah lagu Brand New Music, "Welcome to my Hollywood" yang merupakan lagu yang dibawakan oleh trainee Brand New Music di episode pertama

- Daehwi menulis dan memproduksi MXM's Good Day, Dawn dan 사랑해 줬으면 해, serta Produce 48's 다시 만나

- Daehwi, bersama dengan trainee CUBE dan kontestan Produce 101, Seon Ho membuat gerakan ikonik di "Super Hot"

- Daehwi adalah bias Produce 101 Sunmi.

- Daehwi memiliki monolid di satu mata dan kelopak mata ganda di mata lainnya.  Yoojung I.O.I. menganggap fitur ini menawan.

- Daehwi mengatakan dia akan menikahi Minhyun jika dia perempuan.  (Wanna One Amigo TV Ep.1)

- Taehyun JBJ mengatakan dia sangat menyukai Daehwi, tapi dia khawatir tentang perbedaan usia mereka yang besar.  Donghan (JBJ) kemudian bercanda bahwa dalam cinta tidak ada yang namanya perbedaan usia.  (Harus Makan Ep.09)

- Ketika Wanna One pindah ke asrama, Jaehwan berkata dia ingin menjadi teman sekamar dengan Daehwi, karena Daehwi itu imut.  (“Wanna One Go” ep. 1)

- Daehwi mengatakan dia ingin menjadi teman sekamar dengan Jinyoung.  (“Wanna One Go” ep. 1).  Namun, Jinyoung mengatakan ingin sekamar dengan Jisung.  XD

- Mereka memilih kamar setelah memainkan 'Rock-Paper-Scissors'.

- Daehwi, Jinyoung dan Sungwoon dulu berbagi kamar.  (Acara realitas Wanna One "Wanna One Go" ep. 1)

- Wanna One pindah ke 2 apartemen baru.  Daehwi dan Jinyoung berbagi kamar.  (Apartemen 2)

- Daehwi yang terbaik dalam menari untuk girl grup (ditampilkan di "Weekly Idol")

- Daehwi mengatakan di Vlive bahwa Hyunjin dari Stray Kids adalah sahabatnya dan dia bisa memberinya segalanya.  Dia juga mengatakan bahwa dia berteman dengan Sanha (Astro), Bomin (Golden Child), Sunwoo (The Boyz) dan Eric (The Boyz)

- Pinggang Daehwi adalah 17 inci (Show Champion Behind)

- Daehwi bersama dengan beberapa produser lainnya, menggubah lagu "See You Again", yang merupakan salah satu lagu untuk evaluasi konsep di Produce 48.

- Daehwi memproduseri lagu Jisung "Aside".

- Daehwi memproduksi lagu di album Jihoon.  itu disebut "Muda 20".

- Perusahaan: Brand New Music

- Dia akan memulai debutnya di boy band baru bernama AB6IX bersama dengan Woojin.

- Tipe ideal Daehwi: "Gadis mana pun yang benar-benar menyukainya, usia tidak masalah"

Wanna one✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang