Bagian 7

19.5K 2.3K 66
                                    

Cerita lengkapnya bisa di baca di apk Dreame ya teman-teman, Happy reading:)"


Cerita ini bermula saat seorang gadis kecil bernama Arabela kehilangan ibunya dan harus menelan fakta bulat bulat bahwa ia adalah seorang putri raja.

Diusia yang sangat muda Arabela harus mempelajari segala tata krama sebagai seorang putri, bahkan dirinya pun tidak memiliki waktu untuk sekedar menangisi mediang ibunya.

Tak ada kasih sayang yang ditunjukkan oleh ayahnya kepadanya hanya ada pelajaran pelajaran dalam aktivitas hariannya seperti itu terus hingga usianya beranjak 15 tahun.

Tepat hari itu aayahnya menikahi seorang wanita bangsawan, wanita dengan nama Isabela Aziza yang memiliki anak laki laki bernama Kenrich Alexsader itu nampak bahagia ketika ayahnya mengucapkan janji suci pernikahan.

Setelah mereka menjadi sebuah keluarga, Arabela tidak pernah menyangka bahwa ia akan menerima kasih sayang sebesar ini dari ibu tirinya. Sudah lama ia tidak merasakan kasih sayang ini bertahun tahun berlalu namun Arabela masih tetap merindukan hal itu.

Semuanya berjalan cukup baik bagi Arabela, ia mendapat kasih sayang seorang ibu dan seorang kakak namun tidak dengan kasih sayang seorang ayah.

Awalnya ia pikir semua berjalan normal namun saat kenyataan bahwa ayahnya ingin ia menikah dengan pangeran dari kerajaan Norwera diketahuinya tak bisa dipungkiri hatinya sakit. Ia terluka karna ayahnya seolah olah ingin ia cepat pergi dari kerajaan ini.

Namun lagi lagi Arabela tidak bisa membantah, pertemuan tidak sengaja Arabela dengan sang pangeran membuat sudut pandangannya sedikit berubah. Ia mulai menyukai sang pangeran dan begitupun sebaliknya. Gangguan gangguan kecil pada hubungan keduanya membuat keduanya semakin terikat.

Namun gangguan itu bukan hal yang besar untuk keduanya hadapi hal yang lebih besar dari itu adalah fakta bahwa kakak tiri Arabela menyatakan cinta kepadanya, bukan cinta seorang kakak melainkan cinta seorang pria kepada wanita.

Disinilah letak inti permasalahannya dan bukan terletak pada putri manja yang tak lama lagi meninggal itu, putri itu hanya akan berperan sebagai gangguan kecil yang muncul diawal cerita.

"Gangguan kecil yang tidak lama lagi mati" Nasya berucap lirih saat otaknya memutar kejadian yang akan terjadi segera didalam novel.

Seharusnya didalam novel tidak akan ada adegan cium mencium seperti yang dialami Nasya 2 hari yang lalu. Hal ini benar benar melenceng, dan itu sukses membuat Nasya pusing tujuh keliling sekaligus takut.

Pikirannya berkecamuk.

Ken mencintai Arabela bukan? Seharusnya kan seperti itu. Karna itu Ken menjadi pemeran antagonis lalu arti dari ciuman itu apa?

***

Pernahkah terlintas di pikiranmu, seperti apa seorang psikopat jatuh cinta? Atau justru terlintaskah di pikiranmu bahwa psikopat tidak akan pernah bisa jatuh cinta melainkan cinta yang dirasakannya hanya sebuah obsesi belaka.

"Namanya Antanasya Iriana, status kebangsawannya ialah satu satunya putri dari Duke Frenstein dari kerajaan Norwera.Ibunya telah meninggal saat ia baru saja lahir, Banyak rumor yang beredar tentang putri dan putra mahkota Aldrick rumornya mengatakan bahwa putri begitu mencintai putra mahkota namun tidak dengan putra mahkota. Beberapa waktu yang lalu putri mengalami kecelakaan yang katanya di akibatkan karna penolakan putra mahkota mengenai rencana pertunangan keduanya. "

Suara Pria berkacamata yang tengah memegang lembar kertas itu kini sudah tak terdengar tepat setelah sebuah tangan terulur ke atas nampak menghentikan aktivitasnya dalam membaca.

" Wanita itu, bagaimana menurutmu? Apa dia cocok?"tanya pria dengan mata biru laut kelamnya itu.

" Saya rasa tidak tuan, ia terlalu lemah, manja dan terlihat tidak berguna. " jawaban tajam itu berasal dari mulut jhon si pria berkacamata yang kini tengah memandang serius kepada sang tuan.

" Hahahaha aku selalu suka jawabanmu jhon, tapi bukankah itu justru bagus."

" Baiklah tuan, saya akan segera mengurusnya." balas jhon yang nampak tau kemauan tuannya.

Setelah asistenya sudah tak berada lagi dikamarnya Ken nampak menghela nafas tatapannya beralih melihat kearah jendela yang kini memperlihatkan pemandangan kerap kerlip cahaya kota Norwera.

Sebagai tamu penting tentu saja Ken tak mungkin langsung pulang ke kerajaannya, sebulan yang lalu sebuah undangan datang ke kerajaannya,sang raja yang tak lain ialah ayah Ken tak ragu ragu menyuruhnya bersama sang adik agar pergi memenuhi undangan itu selain karna sang raja dan ratu tiba bisa datang, sebuah taktik politik untuk memperat kedua kerajaan juga merupakan alasan utama.

Ken tau jelas kemauan ayahnya, salah satunya ialah menikahkan adik tirinya dengan putra mahkota kerajaan Norwera, karna itulah adiknya pun ikut datang kesini. Namun lagi lagi Ken tidak bisa merasa tenang ia sangat tidak menyetujui kemauan ayahnya ingin rasanya ia menolak namun ia tidak bisa.

"Hanya beberapa bulan, bersabarlah Arabela aku akan menjadikanmu ratu ku nantinya." ucap Ken pada dirinya sendiri.

Ya ia menyayangi adik tirinya ah tidak, kata mencintai akan lebih cocok untuk menggambarkan rasa itu.

Karna itu kini Ken sedang terburu buru mencari tumbal untuk menaikkan dirinya keatas tahta, tumbal yang cocok untuk membungkam para menteri menteri munafik itu.

Dan kini ia sudah mendapatkan tumbal itu tanpa perlu menunggu lebih lama. Putri Antanasya Iriana wanita manja, penakut dan menggoda itu memang sangat sangat cocok dan tepat.

Ken sangat yakin ia tidak akan gagal mendapatkan hati putri manja itu sangat sangat yakin hingga ia tidak menyadari bahwa sikap wanita itu tidak sama lagi dengan sikap dulunya.

Anda berada di akhir cerita

Wkwk makasih loh yah udah menyempatkan membaca novel ini. Aku harap masih ada yang mau stay untuk baca:)

Btw maaf ya untuk Typo yang bertebaran

Dunia Novel (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang