2. Istirahat Pertama

69 9 0
                                    

We were both young when I first saw you
I close my eyes and the flashback starts
I'm standin' there
On a balcony in summer air
See the lights, see the party, the ball gowns
See you make your way through the crowd
And say, "Hello"
Little did I know
That you were Romeo, you were throwin' pebbles
And my daddy said, "Stay away from Juliet"
And I was cryin' on the staircase
Beggin' you, "Please don't go, " and I said
Romeo, take me somewhere we can be alone
I'll be waiting, all there's left to do is run
You'll be the prince and I'll be the princess
It's a love story, baby, just say, "Yes"

🎶 Love Story - Taylor Swift 🎶

____________________________________

[FOLLOW JANGAN LUPA YA! KARNA AKAN ADA BEBERAPA PART YANG DI PRIVATE & VOTE + COMENT KARNA ITU BERARTI BANGET BUAT AUTHOR❤️ TERIMAKASIH🙏 HAPPY READING GUYS❤️]


2.Istirahat Pertama

Bel istirahat berbunyi lantang, membuat siapa pun ingin segera menyambangi tempat terpadat dijam istirahat seperti ini, tempat apa lagi selain kantin. Semua murid berdatangan demi memberi makan pada cacing cacing yang meronta diperut mereka.

Namun berbeda halnya dengan gadis mungil berambut sepinggang ini. Dia lebih memilih melangkahkan kaki menuju ruang Osis untuk mengambil benda kesayangannya.

Ditemani dengan tiga orang teman barunya
yaitu Sabrina, Vanya, dan Siska.

Dihari pertama Aqila masuk sekarang, memang sudah banyak kaum adam yang menunjukkan ketertarikannya pada Aqila dan teman-temannya.
Yahh, siapa yang tidak terpesona oleh seorang 'Aqila Aurellia Maheswari' dan teman-temannya?

'Aqila Aurellia Maheswari'
Gadis Berparas cantik, Imut, menggemaskan.
Memiliki mata indah yang dapat membuat siapa pun terkesima dengan tatapannya. Bibir Pink ranum yang indah. Kulit seputih susu, kecerdasan yang tak perlu diragukan, dan tinggi badan 155 cm,menambah kesan menggemaskan dimata siapapun, ditambah memang Aqila memiliki sikap kekanak kanakan, namun dia tetap bisa bersikap dewasa pada tempatnya. Tak urung dia kerap mendapat sebutan dedek gemesh atau dedek gemoy dari para kaum Adam.

'Sabrina Arshila Ningtyas' gadis tinggi semampai berdarah Jawa ini memiliki sikap humoris dan frendly pada orang2 terdekatnya, dia juga Aktif dibilang Paskibra.

'Vanya Arabella Sidqia' Gadis blasteran indo-korea ini memiliki sifat konyol dan bar bar. Dan cewek satu ini selain cantik dia juga K- Popers garis keras.

'Fransiska Anastasya' Gadis cantik yang Judes, Jutek, cuek, dan dingin ini adalah penyandang sabuk Hitam Taekwodo di Sekolah terdahulunya. Makanya banyak murid laki-laki yang memilih mundur dari pada dibuat patah leher olehnya.

"Kalian tunggu diluar aja ya, biar aku sendiri yang masuk." Ujar Aqila diangguki oleh ketiga temannya.

Aqila mengetuk pintu didepannya dan terdengar suara sahutan dari dalam, suara yang tak asing lagi di indra pendengarannya. Yap, siapa lagi kalau bukan Athala si Beruang Kutub.

" Assalamualaikum kak." Ujar Aqila sambil melangkah masuk kedalam.

"Jawab salam itu wajib loh kak, saking irit ngomong sampe gak jawab salam orang juga!" ujarnya sambil mengerucutkan bibirnya lucu.

"Wa'alaikumsalam" Jawab Athala datar yang dihadiahi senyuman manis dari Aqila.

"Mana Pinky?" Tanya Aqila dan Athala masih setia memandangnya datar.

Athalaqila [ SLOW UPDATE ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang