Pm

10.8K 340 4
                                    

Pm ceritaku tentang transmigration/kekaisaran:

1. Rebirth

Blurb:

Seorang gadis modern yang bernama Rain bertransmigrasi ke tubuh nona muda di masa lalu. Ia mati dibunuh oleh orang-orang terdekatnya dengan kejam. Sejak saat itu ia tidak lagi mempercayai orang-orang karena mereka semua adalah serigala berbulu domba.

Qu Yi Na, nama tubuh yang ditempatinya. Wajah Qu Yi Na sangat cantik hingga kecantikannya bisa menghancurkan suatu negara. Tapi, kenyataan berbeda dari rumornya. Ia dirumorkan sebagai gadis yang buruk rupa.

Qu Yi Na adalah anak bangsawan tapi sayangnya ia selalu mendapat perlakuan tidak baik dari orang-orang di kediamannya. Hingga pada akhirnya ia terbunuh oleh penyakit yang menggerogotinya.

Qu Yi Na dijodohkan dengan pangeran pertama dari Kerajaan Xu. Pangeran pertama yang dirumorkan sangat tampan, kejam, dan sadis. Bagaimanakah Rain akan menghadapinya? Apakah benih cinta akan tumbuh dihatinya? Dan bagaimana cara Rain bertahan di zaman kuno itu?

--------

"Mulai sekarang aku akan membalaskan semua rasa sakit yang di terima Qu Yi Na. Jika kalian menyakitiku maka aku juga akan menyakiti kalian, bahkan berkali-kali lipat daripada yang kurasakan." -Rain.

"Gadis yang menarik. Kau milikku, Yi Na dan selamanya akan menjadi milikku. Semua yang ada pada tubuhmu adalah milikku." -Xu Yu Han.

2. My Naughty Queen

Blurb:

Seorang ratu itu harusnya bijaksana, lemah lembut, dan baik hati. Akan tetapi berbeda sekali dengan Fita, putri Rain dan Yu Han.

Setiap hari selalu saja membuat orang kelimpungan dengan tingkah nakal dan jahilnya. Mulut manisnya berbisa. Wajah polos dan menggemaskannya mematikan. Dia bisa menjelma menjadi malaikat pencabut nyawa jika ada yang berani menganggu ketenangannya. Dia juga bisa menjelma menjadi kucing manis jika bersama dengan orang yang disayanginya.

Satu hal yang disukai Fita, menjahili suaminya. Han Su Ho. Seorang raja yang memiliki wajah tampan, minim ekspresi, dan belum pernah dekat dengan wanita lain.

Di dalam istana suaminya, Fita begitu dicintai sekaligus dibenci. Dicintai oleh para pangeran dan dibenci oleh para selir. Namun, bukan Fita namanya kalau diam saja.

Bakat jahilnya sering dia praktekkan sehingga sering membuat siapa pun mati kutu.

(fantasy-romance-action-humor)

3. Rebirth: Two Owners

Semuanya berawal dari pembunuhan yang terjadi padanya~

Terlempar ke dunia fantasy yang dibuatnya, menjalani hari yang buruk karena Sean, merasakan kebahagiaan karena Xavier, sampai akhirnya dia menyerah akibat tidak sanggup menahan tekanan yang diberikan Sean. Lucunya dia kembali terlahir. Terlahir kembali dengan jiwa yang penuh dendam.

Demi membalas dendam dia bekerja sama dengan seorang raja demon, Hayden. Menjadi pengantin iblis.

Namun siapa sangka perjodohan menantinya di masa depan. Dinikahkan dengan Sean, pria yang sangat dibencinya.

Dia lah penulis yang menjadi milik 2 pria yang sangat berbeda. Sean seorang Pangeran Kekaisaran dan Hayden seorang raja demon.

4. Oh My Kaisar

Blurb:

Azni Saralee, namanya. Seorang mafia kejam dan psychopath berdarah dingin. Terlempar ke zaman kuno akibat di serang hiu kelaparan. Terdengar berbeda mungkin, jika biasanya orang-orang terlempar ke masa lalu akibat kecelakaan atau pun dibunuh, ini malah akibat di makan ikan hiu.

Terlempar ke masa lalu sebagai seorang istri kaisar yang anti wanita dan pecinta kebersihan. Didekati wanita saja, kaisar tampan tersebut sudah mengernyit jijik duluan. Melihat setitik debu di dekatnya, maka hukuman mati bagi mereka yang lalai dalam bertugas.

Lien Huang Mi nama tubuh yang di tempatinya. Putri ke empat Kekaisaran X. Memiliki wajah cantik yang tersembunyi oleh wajah buruk rupanya. Selalu tertindas. Sangat mencintai kaisar dan selalu berusaha membuat kaisar jatuh cinta meski selalu berujung dihina dan dimaki. Meninggal akibat diracuni oleh pelayan setia yang selama ini menusuknya.

Di tubuh permaisuri malang itu lah jiwa Azni bertransmigrasi. Namun, semenjak menempati tubuh tersebut, tentu saja dia akan menjadi wanita yang paling bersinar di Kekaisaran. Misi paling utamanya membuat kaisar mencintainya. Lalu setelah itu akan dia buat sang kaisar merasakan betapa sakitnya mencintai sepihak. Misi lainnya tentu saja memberantas para hama.

Di dalam istana yang penuh dengan rencana jahat, Azni bertahan. Bagi mereka yang mengusik miliknya (kaisar) maka akan ditemukan dengan kondisi tubuh yang sangat mengenaskan.

5. Love In The Past

Sama halnya dengan sahabat seperjuangannya, ia juga bertransmigrasi ke era kuno.

Hanya saja, nasibnya tak sebaik sahabatnya, Lien. Di masa lalu, tubuh yang ditempatinya (Xi Juan) memiliki suami yang tidak setia, menyebalkan, dan kasar.

Parahnya lagi, pria yang menjabat sebagai suami tubuhnya itu memiliki wajah serupa dengan mantan yang sangat dibencinya.

Nasib buruk terus menimpanya hingga ia merasa sangat lelah dan ingin terlepas dari statusnya sebagai istri pangeran.

Tapi... Kehadiran si kembar mengubah segalanya.

6. Mayleen And Gay Prince

A

naya bertransmigrasi ke zaman kuno akibat dikhianati oleh rekan kerja yang merangkap sebagai sahabatnya.

Terlahir kembali di tubuh seorang putri sampah perdana Mentri membuat Anaya tidak lagi percaya dengan siapa pun karena tidak ingin dikhianati untuk kedua kalinya.

Lee Mayleen, nama tubuh yang ditempatinya. Putri ke lima perdana mentri. Selalu ditindas, dihina, dan terkenal buruk rupa di Kekaisaran Wu.

Semenjak menempati tubuh itu, ia sudah bertekad akan membuat orang-orang yang memperlakukannya dengan buruk menyesal.

Namun siapa sangka, perjodohan menunggu dirinya di masa depan. Dia dijodohkan dengan Pangeran Wu Tianzhi, pangeran yang terkenal penyuka sesama jenis di Kekaisaran Wu.

Bagaimana nasib Mayleen ke depannya?

Dapatkah Mayleen mengubah Wu Tianzhi normal?

7. Xiao Qi

. Sebelumnya Melody Anthanius merasa hidupnya sempurna. Mempunyai keluarga yang penyayang dan tunangan yang mencintainya. Tapi, hidupnya ternyata tidak sesempurna itu.

Tunangannya menghianatinya dan berselingkuh dengan adik angkatnya. Di saat hendak memergoki keduanya, tubuhnya malah tertabrak mobil hingga kesadarannya hilang begitu saja.

Kala terbangun, dia sudah berada di dalam raga seorang putri pertama perdana Mentri. Xiao Qi. Dia terbangun kembali di tubuh seorang gadis yang tumbuh di zaman kekaisaran.

Sejak saat itu, dia memutuskan untuk menjadi Xiao Qi. Tidak peduli rintangan apa yang menantinya di masa depan, dia pasti bisa menyelesaikannya dan menjadi tak tertandingi.

----

Yok mampir bagi kalian yg suka cerita kekaisaran dan ingin mencari cerita yg berbeda dari cerita yg lain (maksudnya ga ada selir & pemeran utama wanita yang tidak tertindas:v)

firza532

My Wife's Secret Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang