Halo, anak ratu.

4.3K 123 17
                                    

Selamat pagi gaes
Pagi ini ratu mau baik2in klean dulu. Nanti kalaw dah gak ada mau lagi, ratu bakal pakai ilmu ngegas ala ratu 😎

Jadi, ratu memutuskan buat pindahin cerita Im Not Rapunzel ke Dreame.  Kenapa pindah ratu? Karna ratu suka uang dan butuh uang buanyak. Jadi, ratu harus banyak2 cari uang. Kalaw ratu bisa dapet duit banyak dari dreame pan ratu  bisa berhenti kerja. Saat ini gw kagak bisa berhenti karna kebutuhan gw buat bayar kost, makan, ongkos, ledeng, listrik masih banyak 😩 oke skip. Ratu kagak mau drama karna ratu adalah ratu sejagad gak pakek drama.

Nah, bagi temen2 ahh 😁 buat lo semua yg baca status ini, tolong baca cerita gw di dreame. Judulnya Im not Rapunzel. Nama akunnya kalaw gak @ratutiana ya @dark_flower. Ingat cari yang udh ada 5 apa 6 episode gitu.  Soalnya gw buat dua akun lainnya yg gak bisa update cerita. Nah, yang real ada ceritanya ya yg 5 apa 6 bab. Jangan lupa buat tab love ya gaes. Di sana gw update lengkap dan klean gak akan nunggu lama. Soalnya itu udin selesai.

Ini linknya

https://m.dreame.com/novel/aKtepZUQqDrYPJe7CdDvww==.html

Kalaw gak nemu, boleh cek fb gw krna gw post link di sana. Gak ada fb, chat ke gw yes 087769668783 tolong ya ges ratu butuh tab love dari klean dan folow and baca.

Kedua. Ratu nulis teenfic di Joylada. Nama akunnya ratutiana judulnya Ivana Shakia.  Itu cerita tentang anak remaja yang suka cari masalah. Doi cem hacker gitu.

Terus, ratu juga mau nyicil ngetik I Got You,  Istri kedua sang CEO dan juga Misterius man. Fokus ke tiga cerita ini dulu. Klaw dah tamat Pan ratu bahagia.

Ingat ges, bantu share akun dreame ratu yg isinya 5 bab. Pokoknya harus bantu ratu ya. Ratu kaya klean senang 😂😂

Nanti ratu update Misterius man,  istri kedua dan I got you. Jatah Youre rapunzel besok.

Ingat, DREAME RATU YG ADA LIMA BAB. CHAT RATU KLAW GAK NEMU AKUN ATAU CERITANYA. ATAU CEK FB RATU. INGAT GES, LIMA BAB, TAB LOVE, AND BACA.

BYA SAYANG RATU 😘😘




[2] ARSHILATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang