ONE

49 9 0
                                    

[Dibudidayakan vote sebelum membaca ya guys!]

Tok tok tok

"Ka ayo bangun" ucap Mama Aprill.

"Iya mah ini kaka udah bangun" jawab Bulan.

"Oh yaudah kirain mama kaka belum bangun, yaudah ya nak turun ke bawah kita mau sarapan" ucap Mama Aprill lalu turun ke bawah.

"Iya mah" jawab Bulan.

"Morning mama papa" sapa Bulan lalu mencium pipi kedua orang tua nya.

"Morning sayang" jawab kedua Mama Papa dengan tersenyum.

"Papa mau sarapan pake apa?" tanya Mama Aprill.

"Hm mau roti pakai selai nanas aja mah" jawab Papa Alex.

"Ini pah roti nya dihabisin ya" ucap Mama Aprill.

"Makasih mama sayang" jawab Papa Alex dengan senyum menggoda.

"Ih papa apasi ada bulan juga" ucap Mama Aprill tersipu malu.

"Ciee mamaa blushing" ucap Bulan menggoda.

"Udah ah kaka jangan godain mama liat tu pipi nya kaya tomat" ucap Papa Alex jahil.

"Papa sama kaka sama ajaa yaa" ucap Mama Aprill.

"Udah udah sarapan nya dihabisin nanti telat lho ke kantor sama ke sekolah nya" lanjut Mama Aprill menyudahi.

Skip

"Mah aku berangkat dulu yaa, assalamualaikum" ucap Bulan lalu meraih tangan kanan mama nya untuk dicium.

"Papa juga berangkat ya mah, assalamualaikum" ucap Papa Alex dengan menyodorkan tangan kanan nya untuk dicium lalu mencium kening Mama Aprill.

"Papa sama kaka hati hati yaa, jangan ngebut ya pah bawa mobilnya, waalaikumsalam" jawab Mama Aprill.

Skip

"Pah aku masuk dulu ya papa jangan ngebut bawa mobil nya dan nanti jangan lupa jemput bulan assalamualaikum" ucap Bulan lalu turun dari mobil.

"Iya ka yang rajin belajarnya waalaikumsalam" jawab Papa Alex lalu bergegas meninggalkan halaman SMA PELITA.

"Duh si Felix dimanasi di chat juga ngga dibalas" gumam Bulan sambil bermain hp hingga dia tidak melihat bahwa di depan ada orang.

Brak

"Aduh kepala Bulan sakit" rintih Bulan sambil memegangi kepala nya.

"Heh kamu kalau jalan liat liat dong" omel Bulan kepada laki-laki itu.

"Lah ko lo nyolot si jelas jelas lo yang nabrak gua" omel balik laki-laki tu kepada Bulan.

"Makanya kalau jalan tu jangan sambil main hp" lanjut laki-laki itu.

"Ko kamu malah marahin Bulan balik sih jelas-jelas kamu yang nabrak Bulan" jawab Bulan dengan bibir cemberut.

"Jadi nama gadis ini Bulan toh udah cantik imut lagi, eh apasi gua" ucap laki-laki itu lalu menggelengkan kepala nya.

"HEH KAMU" teriak Bulan.

"Astaghfirullahaladzim" kaget laki-laki itu sambil memegangi dadanya akibat terkejut.

"Eh maaf Bulan teriak nya kekencangan ya hehe" ucap Bulan dengan tertawa

"Jangan teriak bisa kan?" tanya laki-laki itu dengan wajah kesal nya.

"Abisnya kamu dipanggilin dari tadi ga jawab yaudah Bulan teriak aja, takutnya kamu kesurupan" ucap Bulan dengan polos.

"Huh yauda deh terserah lo" jawab laki-laki itu.

"Sebagai permintaan maaf gua karena udah ngga sengaja nabrak lo, nanti pas balik sekolah lo balik bareng gua" lanjut laki-laki itu.

"APAAA??" teriak Bulan.

"Sut lo bisa ngga si kalau ngomong gausah teriak" ucap laki-laki itu dengan kesal.

"Abisnya Bulan kaget denger kamu ngomong gitu" jawab Bulan.

"Yaudah gimana mau ngga?" tanya laki-laki itu.

"Tapi Bulan dijemput papa" jawab Bulan.

"Biar gua yang izinin nanti" ucap laki-laki itu.

"BULAN" teriak sahabat Bulan yaitu Felix Adtjama.

"Sama sama demen teriak toh"

"Ih kamu Bulan cariin juga" kesal Bulan.

"Ya sorry tadi macet hehe peace" jawab Felix dengan membentuk jari nya huruf dua (gabisa ngejelasin akutu)

"Udah ah ayo masuk, bentar lagi bel" ajak Felix dengan menarik tangan Bulan.

"Ka aku masuk dulu ya" ucap bulan kepada laki-laki itu.

Jangan lupa vote and comment. Fyi ini cerita pertama aku jadi harap maklum. Aku akan usahain update sehari dua kali ya guys, tergantung mood.

HAPPY READING ALL:)

Jakarta, 9 September 2020.

MY BOYFRIEND GESREKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang