THREE

30 4 0
                                    

[Dibudidayakan vote sebelum membaca ya guys!]

Tok tok tok

"Ka ayo makan malam dulu" ucap Mama Aprill.

"Ka kamu di dalam kan" lanjut Mama Apriil heran, karena tidak ada sautan dari Bulan.

"Mama masuk deh ya" ucap Mama Aprill lalu membuka pintu kamar anak nya.

"ASTAGHFIRULLAH KAKA BANGUN HEH" teriak Mama Aprill.

"Aduh mama kenapa teriak si, kuping Bulan budek ni nanti" ucap Bulan pelan.

"Kamu udah shalat maghrib kan ka?" tanya Mama Aprill.

"Udah ko mah tadi aku ngantuk banget abis shalat eh malah tidur hehe" cengir Bulan.

"Udah ayo makan malam dulu udah mama siapin" ajak Mama Aprill.

"Yaudah mah Bulan mau cuci muka dulu, mama duluan aja ke bawah" jawab Bulan lalu berdiri berjapan ke kamar mandi dengan sempoyongan. Maklum guys baru bangun, kalian juga pasti gitu kan kalau nyawa nya belum kumpul? Hehe.

Skip.

"Loh papa mana mah" tanya Bulan.

"Papa lembur ka" jawab Mama Aprill.

"Kamu mau makan pake apa" tanya Mama Aprill.

"Pake ayam goreng sama kentang balado aja mah" ucap Mama Aprill.

"Nih abisin loh ya" ucap Mama Aprill.

"Mah temenin nonton tv di ruang tamu yu, Bulan bosen kalau kamar" ajak Bulan.

"Ya lagi kamu betah banget di kamar" ucap Mama Aprill sambil mencuci piring bekas makan mereka tadi. (Fyi pembantu nya lagi cuti).

"Yaudah ayo mama udah selesai nih" ucap Mama Aprill.

"Oke mah" jawab Bulan semangat.

"Kamu mau nonton apa ka" tanya Mama Aprill sambil meletakkan cemilan yang ia bawa dari dapur.

"Hm The Captain 2019 aja mah, film itu katanya sedih" ucap Bulan.

"Yaudah kamu sambungin gih ke tv" ucap Mama Aprill.

Saat sedang menonton film tiba" ada suara bel berbunyi tetapi mereka tidak mendengar akibat terbawa suasana oleh film itu.

"Masyaallah dari tadi papa bunyiin bel ternyata lagi pada nonton film toh" ucap Papa kesal.

"Loh papa kapan pulang" tanya Bulan polos.

"Dari tadi tau" kesal Papa.

"Bulan udah sana kamu tidur udah malam" ucap Mama.

"Ih mama film nya belum selesai nanggung dikit lagi" jawab Bulan.

"Naik ke atas atau hp nya mama sita" ancam Mama.

Lalu Bulan segera meninggalkan ruang tv karena takut ancaman mama nya itu benar" dilakukan.

Skip.

Tok tok tok

"Masuk aja ngga dikunci" teriak Ray dari dalam kamar.

"Ini kayra bang" jawab Kayra.

"Oh iya de masuk aja pintu nya ngga abang kunci" ucap Ray.

"Ih abang kan Kayra belum nyampe buat buka pintu nya" jawab Kayra kesal dengan bibir cemberut.

"Oh iya kamu kan pendek" ledek Ray lalu membukakan pintu.

"Ih abang aku kan masi kecil" ucap Kayra lalu nyelonong masuk ke dalam kamar Ray.

"Lah bocah main masuk aja" gumam Ray.

"Abang aku tidur sama abang ya" ucap Kayra manja.

"Ko tumben pasti ada mau nya ni" ucap Ray curiga.

"Yauda gajadi Kayra tidur sama Mama Papa aja" jawab Kayra lalu hendak meninggalkan kamar Ray tapi tangan nya langsung ditarik oleh Ray.

"Ade mah baper abang kan becanda doang" ucap Ray mencubit pipi Kayra akibat gemes oleh adik nya itu.

"Udah ayo sini tidur udah malam besok kan sekolah" lanjut Ray merebahkan diri nya dengan Kayra di kasur.

"Good night ade imut abang" gumam Ray dengan mengecup kening adik nya yang sudah terlelap.

Jangan lupa vote and comment. Fyi ini cerita pertama aku jadi harap maklum. Aku akan usahain update sehari dua kali ya guys, tergantung mood.

HAPPY READING ALL:)

Jakarta, 10 September 2020.

MY BOYFRIEND GESREKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang