Di sebuah mading sekolah, terpampang poster berisikan nilai ujian semester seluruh kelas. Tak terkecuali gadis yang mendapat julukan "Perfect's Angel". Entah sejak kapan julukan itu melekat padanya.
Kamishiro Aira, gadis berparas cantik dan populer. Selain baik dan cerdas, dia juga sangat berbakat. Dia dicintai banyak orang dan juga merupakan contoh siswi SMA yang nyaris tanpa kekurangan.
Setidaknya, itulah menurut pandangan orang lain....(Anggep aja Aira rangking satu :D)
"Uwa!!? Aira-chan peringkat pertama lagi..." Decak kagum [Friend 1]
"Seperti yg diharapkan dari Putri keluarga Kamishiro." Puji [Friend 2].
"Iie iie... Itu tidak terlalu bisa dibanggakan, lagipula aku cuma sedang beruntung saja kok!" Ucap Aira sedikit canggung.
"Gila!!?? Nilai 9 saja sudah sangat
bagus, apalagi full mark score sepertimu... Memang mengerikan perlawanan keluarga Kamishiro." Komentar [Friend 2]."Kami tidak semengerikan itu kok." Sahut gadis bersurai pirang itu.
"Selain baik, dia tidak sombong ya..." Seorang teman laki-laki sekelasnya berceletuk
"Iya banget." Sahut teman laki-laki yang satunya lagi.
"Ah~~ padahal kita sama-sama manusia, tapi kenapa nilai kita sangat jauh begini? Yappari Aira-chan sangat berbakat ya..." [Friend 1] berucap.
"Sudah anggun, parasmu cantik, hebat dalam segala bidang, rangking selalu teratas. Aira-chan memang sempurna ya... benar-benar gadis idaman."
[Friend 2] berkomentar.Mendengar itu, Aira hanya bisa tertawa canggung.
Tak terasa, bel tanda sekolah berakhir pun terdengar.
"Jaa nee, Aira-chan! Aku pulang dulu~~"
"Sampai jumpa besok!!"
"Uhm, mata ashita." Aira melambaikan tangannya.
***
Malam harinya, di balkon kamar Aira hanya melamun sekembalinya dari sekolah.
"Ah~~ padahal kita sama-sama manusia, tapi kenapa nilai kita sangat jauh begini? Yappari Aira-chan sangat berbakat ya." [Friend 1] berucap.
"Sudah anggun, parasmu cantik, hebat dalam segala bidang, rangking selalu teratas. Aira-chan memang sempurna ya... benar-benar gadis idaman."
[Friend 2] berkomentar.Menanggapi percakapan tadi, ia hanya bisa tersenyum sendu seolah merendahkan dirinya sendiri.
"... Apanya coba? Kalau aku sendiri yang ditanya begitu, aku tidak akan bisa menjawab siapa yang lebih berbakat disini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sourire de l'Ange ~Fragment of Happiness~ : SIDE STORY
Teen FictionHal-hal kecil dapat mengubah perspektif seseorang -Ikky♓ Disinilah semua side story untuk cerita Sourire de l'Ange ~Fragment of Happiness~ Semoga kalian menikmatinya! ^^)/