Electric love

823 137 38
                                    

Part kali ini terinspirasi dari salah satu chapter di buku DooBeeDoo karya nya kak Kiki lovyuyellow_ cast nya Mashiho-Nako.

Yang penasaran sama cerita mereka, KALIAN SEMUA WAJIB BACA POKOKNYA! GEMES BANGETT POKOKNYA 😭💜

Disarankan saat membaca chapter ini sambil mendengarkan lagu B∅RNS yang berjudul Electric Love!

Why? Hehehehe biar lebih menjiwai 😆

Jangan lupa Voment! Ya






Happy Reading!




"Chae mama mau pergi arisan dulu, kamu jaga rumah ya Chaeryeong hari ini ada latihan pramuka kalo mau makan itu mama udah masak."

Chaeyeon mengangguk mengerti dan mengacungkan jempolnya.

"Mama pergi Chae!" saat mama Chaeyeon sudah membuka pintu terlihat Jihoon berdiri sambil tersenyum manis.

"Eh ada Jihoon."

Jihoon kembali tersenyum dan menyalim mama Chaeyeon.

"Chaeyeon ada tan?" tanya Jihoon sedikit mengintip ke dalam rumah.

"Ada kok masuk aja sana sekalian tante titip Chaeyeon sebentar yaa, gapapa kan? Tante mau arisan bentar." kata mama Chaeyeon.

"Oh iya tante nggak apa apa kok."

"Yaudah tante pergi ya!"

Jihoon melambai tangan nya lalu langsung masuk kedalam rumah keluarga Lee.





Di ruang tamu terlihat Chaeyeon sedang rebahan sambil memainkan hp nya.

"Woy!"

"Astagfirullah! Salam dulu kek monyet!" ujar Chaeyeon kesal lalu merubah posisinya.

"Assalamualaikum. Udah kan?" dengan santai nya Jihoon berjalan ke ruang tamu dan ikut duduk di samping Chaeyeon.

"Ngapain lo disini?" tanya Chaeyeon ketus. Doi masih kesel pas tau Jihoon pergi bareng Onda.

"Buset galak amat dah orang gue cuma mau bertamu doang."

Chaeyeon mendengus dan kembali memainkan hp nya.

"Gue traktir Starbucks mau nggak?"

Mendengar kata 'traktiran' langsung membuat Chaeyeon mengangguk semangat.

"MAUUU!!"

"Dasar pemburu traktiran!" cibir Jihoon dan langsung memesan Starbucks lewat aplikasi Gojek.

Sambil menunggu pesanan datang, mereka berdua sibuk dengan kegiatan masing masing. Chaeyeon membaca wattpad sedangkan Jihoon melihat video di tik tok.

Gini gini Jihoon juga suka main tik tok loh.

Hingga salah satu video yang lewat di fyp Jihoon tapi berhasil ngebuat dia diem.





#kissyourbestfriendchallenge







Itu tagar nya. Cukup lama Jihoon terdiam dan entah kenapa dia melirik ke Chaeyeon.

'Chaeyeon tau nggak sih sama lagu ini?'

"Eh judul lagunya apa? Enak banget ih." suara Chaeyeon membuat Jihoon gelagapan sialan! Ini ternyata kaga tau, anjim.

Dia baru sadar selama dia melamun videonya pasti keulang ulang.

"E-eh j-judulnya Electric love." dengan bodohnya Jihoon menyebut judul lagu tersebut.

"Gue search di youtube ah."

Setelah pencariannya muncul di youtube, Chaeyeon langsung menonton video clip nya dan DIA LANGSUNG KETAGIHAN!!!

Jihoon masih setia liatin Chaeyeon nyanyi SIAL NYA CHAEYEON NYANYI PAS DI REFF LAGUNYA, ASTAGFIRULLAH:(((

"Chaeyeon."

Chaeyeon menoleh melihat Jihoon. Tatapan mereka bertemu.

Entah dorongan dari mana Jihoon menarik tengkuk Chaeyeon dan langsung mencium bibir gadis itu.

Chaeyeon kaget bukan main dia langsung meremas ujung bantal sofa di pangkuan nya.

Dia tidak menyangka Jihoon akan berani mencium nya. Mana cium bibir lagi.

Bibir Jihoon masih menempel pada bibir Chaeyeon. Tidak ada penolakan dari Chaeyeon, dan itu membuat Jihoon perlahan lahan mulai melumat bibirnya pelan.

Saat Chaeyeon hendak menutup matanya dan mulai membalas ciuman, Jihoon langsung terasadar dan menarik wajahnya ke posisi semula.

Wajah keduanya memerah. Beruntung pintu langsung di ketok dan terdengar suara driver gojek dari luar.

"G-gue ambil p-pesanan nya dulu," Jihoon berdiri terus berjalan keluar untuk membayar pesanan nya.

"Nih Chae. G-gue pulang d-dulu ya si Yoshi m-mau main ke rumah. L-lo gapapa sendirian kan?" tanya Jihoon yang tiba tiba gagap.

Chaeyeon cuma mengangguk dengan wajah tertunduk. Nggak berani liat wajah Jihoon.

"Y-yaudah gue pulang tu minumnya ya, gue pamit!" setelah itu Jihoon keluar rumah dan langsung ngidupin motornya.

Chaeyeon mengangkat wajahnya setelah yakin suara motor Jihoon telah menjauh pergi.

Jantungnya berdegup kencang, wajahnya memerah mengingat kejadian beberapa menit yang lalu.

Chaeyeon memegang bibirnya. Bahkan dia masih bisa ngerasain bibir Jihoon ta- Astagfirullah, istigfar😭

"Dia ngapain anjir?!"

Tapi ada satu hal yang buat Chaeyeon lega. Untung pintu rumahnya nggak kebuka lebar.

Kalo kebuka lebar dan keciduk sama tetangga rempong, bisa berabe entar masalahnya:)


Welcome:

Jang Gyuri-Mama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jang Gyuri
-Mama

Serius woy ini aku sendiri yang ngetik eh malah aku nya yang, asdhjfkl 😭😭

Ini kedua kali nya aku buat yang ada kiss kiss nya:(

Di My Ex emang ada sih.. CUMA YA GA SE-DETAIL INI 😭😭

Jadi aku MAAF banget yaa kalo hasilnya malah aneh gini 😭

COME TO ME [chaehoon]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang