Accident

717 133 27
                                    

Tugas ku ih🙂🔪




Happy Reading!


Motor trail hijau tersebut melaju membelah jalanan kota. Dan pengendaranya adalah oknum Park Jihoon.

Dia nggak peduli seberapa kencang nya dia menggas motornya dan dia tidak peduli jika ada polisi yang menilang nya.

Bahkan dia nggak peduli dengan tetesan air hujan yang mengenai luka di wajah nya.

Perasaan nya sekarang kacau. Marah, kesal, sedih, semuanya jadi satu.

Jadi, selesai ribut dengan Jisung tadi Jihoon langsung bolos sekolah. Dia marah juga sedih bahwa Chaeyeon lebih peduliin Jisung daripada dia.

Ddrrtt ddrrtt!

Jihoon merasakan hadhpone nya bergetar. Dia pun mengangkat panggilan tersebut dalam keadaan sedang mengendari motor.

"LO DIMANA BANGSAT?!"

Itu suara Junkyu.

"KE STUDIO SEKARANG NJING! GUA AMA YOSHI OTEWE NIH"

"NGAPAIN?!"

"WOY SAT LUKA LO ITU PERLU DI OBATIN WOY!"

"MALES!"

"HEH LO BAWA MOTOR SAMBIL NELPON? KETEPI DULU BEGOOO BAHAYA ANJING INI LAGI HUJAN!"

"BODO AM— AKHH!!"

CIIIITTTTTTTT



BRAAAKKKK


"Halo? Hoon? Halo? JIHOON LO MASIH HIDUP KAN?!"










Chaeyeon sedang mengobati luka Jisung di UKS sekolah. Kali ini dia kembali lagi memobolos.

Sedaritadi Jisung nggak berhenti meringis kesakitan. Iya, segitu kuat nya bogeman Jihoon.

"Sial Jihoon nonjok nya kuat banget!" ringis Jisung sambil memegang dagu nya.

"Jangan ajak dia berantem Sung. Dia kalo nonjok orang nggak main main," kata Chaeyeon setelah selesai mengobati luka di wajah Jisung.

Keduanya hanya diam. Yang satunya diam karena masih kesakitan tapi yang satunya diam karena mikirin yang lain.

Karena di luar lagi hujan jadi hanya suara tetesan hujan. Mana dingin nya minta ampun. Udah dingin AC tambah lagi dingin hujan. Untung Chaeyeon pakai jaket.

"Emmm, Chae gue boleh nanya?" tanya Jisung memecahkan suasana.

"Boleh. Mau tanya apa?"

Jisung menggaruk kepalanya, "itu lo kenapa bisa putus sama Jihoon?"

Chaeyeon menunduk dan tersenyum kecut,

"Awalnya kita putus karena pengen fokus belajar dan juga gue ngerasa kita lebih cocok temenan.." Chaeyeon menjeda,

"Kita putus nya baik baik kok, kita masih sering jalan, masih sering chatan bahkan vc-an. Tapi akhirnya Gue sadar kalo gue ini belum seratus persen move on dari Jihoon." air mata Chaeyeon turun.

"E-eh Chae udah jangan di lanjutin," Jisung mengusap air mata Chaeyeon.

Chaeyeon tersenyum dan menggeleng.

"Nggak apa apa kok gue lagi pengen cerita," Chaeyeon menarik nafasnya.

"Setelah gue lihat Onda makin lengket sama Jihoon, gue takut Sung. Gue takut kalo Onda bakal ambil Jihoon. D-dia udah suka sama Jihoon dari gue baru pacaran sama Jihoon,"

Chaeyeon tidak kuat menahan isakan nya. Tanpa ragu Jisung langsung merengkuh tubuh Chaeyeon.

"Lo tau darimana kalo Onda suka sama Jihoon?" tanya Jisung sambil mengusap lengan Chaeyeon.

"Onda sendiri yang bilang ke gue. Disitu gue mulai takut kalo suatu saat Jihoon beneran sama Onda," Chaeyeon masih terisak.

Jisung hanya bisa menenangkan Chaeyeon. Beberapa menit kemudian isakan Chaeyeon mulai berhenti, Jisung pun melepaskan rengkuhan nya.

"Makasih yaa Sung udah mau dengerin cerita gue terus maaf ya karena gue lo berantem sama Jihoon," Chaeyeon menatap Jisung dengan perasaan bersalah.

"Nggak apa santuy aja kali," Jisung terkekeh.

Chaeyeon ikut terkekeh lalu dia teringat sesuatu, "Eh kok lo bisa tau gue ada di rooftop?"

"Ah itu, gue waktu itu lagi di kantin. Terus gue lihat Chaewon cuma sendiri ga ada lo. Jadi gue tanya ke Chaewon lo dimana hehehe makanya gue samperin lo," jelas Jisung di iringi cengirannya.

"Ih lo tuh ya! Datang datang malah mukul orang!" Chaeyeon meninju lengan Jisung pelan.

"Pas sampai di pintu rooftop gue denger lo nangis Chae, makanya gue kesulut emosi terus mukul Jihoon. Gue gasuka denger cewek nangis."

Chaeyeon hanya menggeleng melihat kelakuan Jisung tapi entah kenapa hatinya merasa hangat.

Chaeyeon pun memeluk Jisung. Yang di peluk langsung kaget.

"C-Chae..."

"Makasih yaa Jisung. Makasih ya lo udah mau dengerin cerita gue, makasih ya lo udah mau nolongin gue ya walaupun elo yang kena getah nya," Chaeyeon terkekeh di sela sela pelukan nya.

Jisung tersenyum dan membalas pelukan Chaeyeon.

"Iyaa Chaeyeon, sama sama."

Namun sesi pelukan mereka terganggu karena pintu UKS terbuka kasar.

Ternyata itu Chaewon. Gadis itu buru buru mendekati Chaeyeon dan Jisung dengan wajah panik.

"Ngapa sih lu?!" heran Chaeyeon sedikit gugup. Takut kalo Chaewon lihat mereka pelukan.

"Nanti dulu anjir! Itu si Jihoon kecelakaan!"

"HAH?!"




UEUEUEU JIUN KECELAKAAN😭

COME TO ME [chaehoon]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang