Voment!
Happy Reading!
Mungkin Chaeyeon kena karma sekarang karena udah bolos semua pelajaran. Buktinya aja badan dia beneran meriang dan kepalanya pusing.
Kalo ayah atau bunda nya tau, bisa bisa dia dicoret dari KK nih.
"Lagian elu sih sok sok-an sakit nih kena azab jadinya!" omel Chaewon. Sepanjang perjalan menuju parkiran Chaewon nggak berhenti ngomel.
"Won please kuping gue sakit," kata Chaeyeon dengan suara lemah.
Chaewon mendengus kesal. Dia pun lanjut menggandeng tangan Chaeyeon menuju mobil Yunseong. Iya, si Chaewon maksa ngajak Chaeyeon pulang bareng dia dan Yunseong.
Saat sudah dekat dengan mobil Yunseong, motor trail lewat di depan mereka. Betapa terkejutnya Chaewon saat melihat siapa pemilik motor trail itu.
"BUSET ITU JIHOON? EH ANJIR SAMA ONDA? GILEE, WOY JIHOON LU SAPA KEK KITA!" teriak Chaewon bikin orang yang lewat pada ngeliatin dia.
Chaeyeon nggak peduli sama teriakan Chaewon. Dadanya sesak ngeliat Jihoon boncengan sama Onda.
Jihoon yang denger teriakan Chaewon langsung ngerem motornya dan membalik badan. Begitupun dengan Onda.
"APAAN?" teriak Jihoon. Tapi begitu matanya melihat Chaeyeon yang juga menatap nya tiba tiba Jihoon jadi gugup.
"IUH BUKANNYA PEDULI MALAH JALAN SAMA CEWEK LAEN, EWH GA BANGET. DAH YAA HOON GUA AMA CHAEYEON BALIK! SELAMAT PACARAN JIHOON ONDA!" seru Chaewon, doi nyindir ceritanya.
Si Chaewon kuat banget buset teriak begitu dari jarak parkiran sampe gerbang. Jarak nya emang nggak terlalu jauh, CUMA YAA TETAP AJA GA SAKIT APA ITU PITA SUARA???
Bahkan mamang penjual es doger depan sekolah langsung kaget.
Chaeyeon menyikut lengan Chaewon dan menarik gadis itu kearah mobil Yunseong.
Jihoon? Dia diem begitu juga dengan Onda. Seketika mereka berdua merasa tersindir oleh perkataan Chaewon barusan.
Setelah diantar pake mobil Yunseong tadi, Chaeyeon diantar ke kamar sama Chaewon dan langsung tidur.
kepalanya pusing banget sekarang. Bahkan setelah dikasih obat sama bunda nya pun belum juga ada kurang.
Ddrrtt ddrrtt
Chaeyeon mengambil hp nya di nakas dan melihat siapa yang menelpon dia.
Jihoon🐼 is calling
Chaeyeon ragu antara di reject atau di angkat. Tapi akhirnya dia tekan tombol hijau.
"Halo?"
"Chae? Lo beneran sakit? Gue kesana ya!"
"Gausah,"
""Apaan gausah? Suara lo aja lemah gitu. Udah gue kesana."
"Ck elah! Gaperlu anjir!"
Tuttt
"Sialan Park Jihoon!"
Singkat ya:((
DOUBLE UPDATE KOK IN!! TENANG!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
COME TO ME [chaehoon]✔
Fiksi Penggemar[COMPLETE]✔ [ Jihoon TREASURE & Chaeyeon IZONE ] Udah mantan, tapi masih saling sayang. Kalo gitu percuma aja dong kan mereka putus?