Kemudian,Jungkook dan Taehyung pun berjalan menuju perpustakaan..Ceklek!
Gagang pintu pun diputar,terbukalah pintu perpustakaan. Seluruh siswa yang ada disitu langsung menoleh,
"Ah,annyeonghaseyo yeorobun" -Taehyung sambil membungkuk
Dan diikuti oleh Jungkook.
Mereka berdua pun mencari cari letak kursi Namjoon berada, Jungkook pun bertanya pada salah satu siswa,
"Hei,apakah kau melihat Namjoon hyung disini?"
"Itu,di tempat duduk paling kanan,dekat tembok.Yang ada banyak tumpukan buku nya" ucap salah seorang siswa.
"Ah,nee terimakasih"
Lalu,Jungkook dan Taehyung langsung berjalan menuju tempat duduk yang tadi diarahkan.
"Ah! Namjoon hyung! Kami datang!"
Sapa Jungkook,sambil melambaikan tangannya,Taehyung juga."Eoh? Nee,aku disini"
Ucap Namjoon sembari membolak-balik kan lembar buku nya itu."Wahh hyung,banyak sekali buku yang kau baca,patut saja kau pandai,salutt" ucap Jungkook terkagum
"Apa kau tak merasa lelah membaca buku sebanyak itu,Namjoon hyung?"
Ujar Taehyung sembari menunjuk ke arah tumpukan buku di sebelah Namjoon."Tidak.Selagi ada niat untuk belajar,apa salahnya jika menambah ilmu lebih banyak,dan menyiapkan waktu lebih banyak lagi untuk belajar?" Kata Namjoon sambil menatap Taehyung ramah.
"Ah,betul juga pendapatmu itu,hyung"
"Hyung keren! Salut deh" ucap Jungkook
Namjoon hanya tertawa melihat tingkah laku Jungkook yang lucu itu.
"Hahaha,terimakasih Jungkook,Taehyung"
"Nee" ujar Taehyung dan Jungkook bersamaan.
"Ah hyung!"
"Hm?" Namjoon hanya berdehem merespon Jungkook.
"Ada apa Jungkook-ah?"
"Mmm..V hyung,bisa kah kau jelaskan hal tadi pada Namjoon hyung? Aku masih syok lho,Hyung"
"Huh,baiklah" ucap Taehyung membuang nafasnya kasar.
"Jadi begini lho Namjoon hyung..tadi pagi,kami habis pergi ke kantin untuk sarapan.Dan kita hendak pergi ke lapangan basket untuk duduk duduk untuk mencari angin"
"Lalu?"
"Lalu,ketika kami berdua sedang berbincang,kami melihat kalau Suga hyung keluar dari ruang BK.Tatapan nya pada saat itu menyeramkan sekali." Sambung Jungkook.
"Dan kita berdua pun menghampiri Suga hyung,untuk menyapa nya."
Bla..bla..bla Taehyung dan Jungkook menceritakan semua kejadian tadi pagi,hingga ke konflik nya.
"Wah,kok respon Suga begitu ya..aku tak menyangka,dia mengancam saudara nya sendiri.Yaitu kamu,Jungkook-ah" -Namjoon
"Ya..begitulah,padahal aku saat itu hanya bercanda,aku tak mungkin mengatakan Suga hyung seperti berandal dan lain-lain.Itu hanya candaan,tapi..Suga hyung malah mengancamku.Hiks" jelas Jungkook sembari terus mengingat ucapan Suga tadi pagi.
"Apa kau mau keadaan mu seperti kakak tingkat kita yang sudah ku hancurkan itu,hah?!"
Kata-kata itu selalu muncul di pikiran dan hati Jungkook.Walaupun tak mengecirikan,tetap saja,diri Jungkook merasa terancam.
"Ju-Jungkook-ah? Kenapa melamun?"
"Ah! Wae? Gak,gak papa kok,haha"
"Nah kan,kau terkejut.Pasti ada sesuatu yang sedang kau pikirkan,apa itu?" -Namjoon
"Ya,katakan saja pada kami" -Taehyung
"Go-gomapta hyung..tapi,aku takut untuk menceritakannya pada kalian berdua"
"Sudahlah,ceritakan saja" -Namjoon
"Ya,tak usah membuang waktu" -Taehyung"Ja-jadi,kalian tau kan? Kalau Suga hyung itu sejak dulu suka berkelahi dengan siswa lain? Sampai-sampai waktu itu pernah salah satu lawannya tak sengaja meninggal karena ulah Suga hyung sendiri"
"Ya,aku tau,aku ingat" -Taehyung
"Aku juga"-Namjoon"Nah,maka dari itu aku merasa diriku ini terancam oleh kata-kata yang telah diucapkan Yoongi hyung"
"Tolonglah hyung,aku sangat takut padanya.Sebab,saat dia mengatakan nya,ekspresi nya sangat serius,tak main-main." Sambung Jungkook
"Wah,ternyata itu yang kau renung kan tadi.Sampai kau merasa terancam begitu.Tenanglah dia hanya bergurau" -Taehyung
"Bergurau bagaimana,hyung?!Jelas-jelas dia mengatakan hal itu,jika itu lelucon,mengapa begitu?,Hiks tak mengerti apa yang ada dipikiran Suga hyung" ucap Jungkook sambil menggebrak meja perpustakaan.
Para siswa dan siswi yang ada disitu pun menoleh,mereka mengira ada sesuatu yang terjadi.
"Sudahlah Jungkook-ah..malu dilihat para siswa yang lain.Duduklah"
"Joesonghaeyo,yeorobun.Tadi Jungkook hanya berlatih bermain gendang saja kok,haha.Tak usah dipikirkan ya.Maaf sekali lagi" Ucap Taehyung membungkuk sambil
nyengir."Dasar anak ini,sudah tau sedang serius,malah membahas gendang.Dasar alien payah" -Namjoon
"Lanjutkan,Jungkook-ah"
"Sudah,begitu saja ceritanya,hyung"
"Ok,jadi begini Jungkook-ah.."
Ucap Namjoon sambil membetulkan posisi duduknya."Ya,kita berdua,aku dan Taehyung mengerti bahwa kau ini merasa terancam oleh ucapan Yoongi tadi.Saranku,kau tak usah terlalu memikirkan hal itu.Yang ada nanti kau malah jadi stress,pikiran tak tenang.Dan kau akan jatuh sakit.Kita tak mau hal itu terjadi."
"Dan satu lagi.." Ujar Namjoon menjelaskan perkara nya.
"Kau jangan terlalu termakan omongan orang lain.Apalagi langsung dimasukkan ke hati,dan jadi kepikiran." -Namjoon
"Intinya,jangan dimasukkan ke hati ucapan Yoongi itu.Dan anggap saja bahwa itu hanyalah lelucon konyol yang Yoongi berikan untukmu.Apa kau mengerti,Jungkook-ah?" Sambung Taehyung.
"Mengerti.Aku sangat mengerti"
"Bagus.Anak pintar"-Taehyung
"Hm..baiklah.Bagaimana jika kita temui Yoongi secara langsung?" usul Namjoon.
Jungkook terkejut atas usul hyung nya.
"Lah kok malah ketemu Suga hyung?"
"Apa kau berani,Jungkook-ah?" -Namjoon
"Ya! Kau ini namja pemberani yang sangat ku kenal.Jadi,berani kan lah dirimu.Jangan takut,ada kami" -ucap Taehyung sambil memukul-mukul punggung Jungkook.
"Aigoo,gausah dipukul bisa kan?!
I-iya,aku akan memberanikan diri""Nahh,itu dia.Jungkook yang ku kenal.Aku padamu Jungkook-ah! Hahaha" -sorak Taehyung sambil merangkul Jungkook
"Ah,hahaha.i-iya hyung,haha"
"Huuekk,mengapa aku melihat percakapan seperti ini? Hiih merinding" -Namjoon
"Baiklah,ayo! Kita berkeliling sekolah,barangkali kita berjumpa dengannya di jalan" -Taehyung
"Ayo!"
"I-iya,ayo!"
"Jangan takut.."
"I-iya hyung"
•
•
•
•
•
•
•
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY - myg ✅
Ficção AdolescenteBagaimana jadinya jika seorang bad boy berubah menjadi perfect boy? Sangat sulit untuk dibayangkan. Entahlah, itu sangat konyol.Ya, konyol,keadaan ini dialami sendiri oleh Min Yoongi.Seorang bad boy sekolah yang sempat tenar karena ulah buruk nya ya...