Prolog

203 10 0
                                    

Mungkin banyak di luar sana yang masih tidak mengenal tentang dirinya sendiri. Entah karena fikirannya yang membuat semuanya menutupi hal-hal berharaga tentang dirinya, entah sebenarnya ia menyadari namun tak ingin mengerti dirinya, sebab ada hal yang mungkin lebih berharga dari dirinya sendiri.

Kita adalah manusia yang di penuhi oleh jutaan hal yang sepele di buat besar, yang besar semakin membesar. Maksudnya kita selalu terperangkap dalam sebuah situasi yang selalu membuat diri kita lelah, cape, dan banyak lagi.

Karena apa ? karena kita tidak pernah ingin menanyakan terlebih dahulu kepada diri kita, apa yang diri kita mau, hal apa yang membuat diri kita bahagia, kemampuan apa yang diri kita punya, bisakah diri kita untuk menyelesaikannya??.. Kita tidak pernah mau memulai itu, di saat suatu kesempatan ada kita Cuma berfikir di sebuah tindakan pasti ada resiko, entah itu besar atau kecil aku harus bisa menyelesaikannya!

Itukan yang selalu terucap ?..

Kalian pernah berfikir tidak, kita sama dengan memaksa diri kita sendiri untuk bisa dalam segala hal. Yang sebenarnya diri kita punya keterbatasan.

Maka dari itu pentingnya kita untuk mengenal diri kita sendiri dalam bertindak, berfikir ataupun mencari kebahagiaan. Karena sejatinya kalo kita memahami tentang diri kita sendiri, kita akan hidup dengan sehat. Tanpa merasa lelah fikiran, lelah badan ataupun mungkin hati. 

Mencoba Untuk Mengenal Diri SendiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang