6. Pemakaman Bella

64 11 0
                                    


Bab Enam

James mendongak saat Hermione, Ron dan Seamus berlari ke arahnya. Dia segera berdiri, berharap mereka mendapat kabar baik.

"Tidak ada tanda-tandanya! Kami mencari ke mana-mana. Ruang rekreasi, asrama, laboratorium ramuan bahkan dapur. Dia tidak ada di sana!" Ron memberitahunya, kepanikan jelas dalam suaranya.

James merasakan jantungnya berdetak kencang. Dia baru saja kembali dari mencari Harry juga. Pestanya terhenti ketika Harry gagal kembali dengan membawa butterbeer. Hampir semua orang terlibat dalam pencariannya. Damien masih memeriksa peta Perampok ke Hogwarts, menolak untuk percaya bahwa Harry tidak ada di sana.

"Kami harus memberi tahu pihak berwenang." Profesor Sprout berkata, meremas-remas tangannya karena khawatir.

"Dia pasti ada di suatu tempat di sini. Dia tidak mungkin meninggalkan Hogwarts. Bangsal tidak mengizinkannya." Profesor McGonagall menjawab dengan tegas.

James tidak mengatakan apa-apa. Memang benar. Harry pasti ada di sini. Dia tidak bisa meninggalkan halaman Hogwarts, bangsal tidak mengizinkan dia atau siapa pun dalam hal ini, pergi tanpa sepengetahuan Dumbledore. Kepala Sekolah telah memastikan bahwa semua bangsal masih ada. Tak satu pun dari mereka telah dijatuhkan.

James mengertakkan gigi karena marah.

"Dia lebih baik punya alasan kuat untuk ini atau yang lain, aku bersumpah, saat aku berhasil menangkapnya ..." James terdiam, terlalu marah untuk menyelesaikannya.

Dia mengkhawatirkan Harry tetapi dia tidak percaya sesuatu yang buruk telah terjadi padanya. James memaksa dirinya sendiri untuk percaya bahwa Harry sedang membuat lelucon. Dia tidak akan melupakannya untuk melakukan sesuatu seperti ini, tidak tahu betapa khawatirnya semua orang. James terperangkap dengan apa yang terjadi dengan pesta ulang tahun Damien. Anak berusia empat belas tahun itu sedang mencari adiknya, begitu pula para tamu lainnya. Dia tampaknya telah benar-benar melupakan hari ulang tahunnya dan bergegas ke kastil, sangat mengkhawatirkan keselamatan saudaranya. Seluruh suasana pesta telah menghilang.

James berangkat untuk mencari Harry lagi, kali ini menuju hutan, berdoa agar dia bisa mengendalikan amarahnya ketika dia menemukannya.

xxx

Sirius menyaksikan dengan ekspresi kosong saat tubuh Bella diturunkan ke dalam kuburan. Dia telah mempertahankan ekspresi polosnya selama upacara. Rasanya sulit untuk berduka atas kehilangan Bella pada saat ini karena Sirius telah berduka untuknya ketika dia diberi Ciuman Dementor. Itu pada dasarnya ketika mereka benar-benar kehilangan Bella. Yang tersisa hanyalah cangkang kosong miliknya. Sirius menahan emosinya saat dia mengingatkan dirinya sendiri bahwa dia telah kehilangannya sejak lama, ketika dia pertama kali bergabung dengan Voldemort.

Sirius mengintip ke dalam kegelapan dan melihat sosok Harry yang diam. Dia berdiri tak bergerak di samping Draco. Sirius menatapnya dengan cemas. Harry belum mengucapkan sepatah kata pun sejak dia tiba. Dia bahkan tidak bertukar sepatah kata pun dengan Draco. Sirius tidak ingin memikirkan tentang bagaimana perasaannya. Harry belum sepenuhnya pulih dari kehilangan Voldemort dan sekarang dia harus berurusan dengan kehilangan Bella. Sirius tidak memahami rasa bersalah yang dialami Harry terkait Voldemort tetapi dia memahami bahwa Harry menderita. Dia sudah berbicara berkali-kali dengan James, mencoba meyakinkannya bahwa putranya membutuhkan bantuan. Tetapi James tetap keras kepala seperti biasanya, mengklaim bahwa Harry baik-baik saja. Sirius merasakan gelombang kegelisahan menyapu dirinya saat dia memikirkan tentang James dan Damien. Dia tidak pernah melewatkan hari ulang tahunnya sebelumnya. Dia pikir dia akan mengerti, semuanya telah terjadi begitu cepat. Dia telah menerima telepon dari Marcus, memberitahunya tentang pemakaman Bella. Dia memberi tahu Sirius bahwa karena dialah yang menyerahkan Bella kepada Narcissa alih-alih membawanya ke Azkaban, dia merasa dia harus hadir di pemakaman Bella. Sirius bergegas menemui mereka dan bahkan tidak berpikir untuk memberi tahu James. Dia membayangkan bahwa Harry akan memberi tahu mereka sebelum datang jadi setidaknya James dan Damien tahu apa yang telah terjadi. bahkan tidak terpikir untuk memberi tahu James. Dia membayangkan bahwa Harry akan memberi tahu mereka sebelum datang jadi setidaknya James dan Damien tahu apa yang telah terjadi. bahkan tidak terpikir untuk memberi tahu James. Dia membayangkan bahwa Harry akan memberi tahu mereka sebelum datang jadi setidaknya James dan Damien tahu apa yang telah terjadi.

✓𝘼 + 𝘽 = 𝘽 [2/3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang