Bab Dua BelasDamien tidak bisa mempercayainya. Dia hanya menerima satu undangan ke pesta Natal tahun lalu, tetapi tahun ini dia menerima enam. Enam undangan! Sungguh luar biasa. Dia duduk membaca ulang semua undangannya sementara Profesor Binns melanjutkan ceramahnya, tidak menyadari bahwa sebagian besar kelasnya lebih memperhatikan undangan yang mereka terima pagi itu.
Damien harus menahan keinginan untuk tertawa terbahak-bahak saat dia mengingat reaksi Harry pagi ini. Dia benar-benar mengalami badai burung hantu yang berkelahi satu sama lain untuk mencoba dan mengirimkan undangan mereka terlebih dahulu. Tahun lalu Harry telah menerima sekitar dua puluh undangan. Itu sendiri adalah pemecah rekor tetapi tahun ini, Harry telah menerima begitu banyak undangan sehingga mustahil untuk menghitungnya! Begitu Harry duduk, badai burung hantu terbang dan langsung menuju Harry. Dia harus merunduk untuk menyelamatkan dirinya dari ditelan oleh burung hantu gila, mencoba menghampirinya. Aula Besar menyaksikan dengan takjub saat lebih dari enam puluh burung hantu berjuang untuk mendapatkan dia.
Pada akhirnya Harry berteriak kepada burung hantu dan menyuruh mereka semua untuk kembali dan bahwa dia tidak akan menerima satu pun surat mereka. Burung-burung hantu telah berteriak kesal padanya dan pergi, masih berkelahi satu sama lain untuk keluar dari aula lebih dulu.
Damien menyeringai pada dirinya sendiri. Dia tidak akan membiarkan Harry menjalani yang satu itu dalam waktu dekat. Harry dalam suasana hati yang buruk karena dia menyadari bahwa dia akan membantu klub Duel selama empat minggu ke depan, karena penahanannya berharga seminggu tetapi klub Dueling hanya berjalan sekali seminggu. Mungkin ini bukan waktu terbaik untuk mengganggunya.
Segera setelah kelas berakhir, Damien keluar dari kelas. Dia masih bingung dengan berapa banyak undangan yang dia dapatkan. Dia tahu bahwa dia adalah anak laki-laki yang cukup tampan, dengan mata cokelat lembut dan kunci gelap, tetapi meskipun demikian, enam undangan cukup banyak. Dia mengira bahwa dia mendapatkan lebih banyak perhatian daripada biasanya karena pelatihannya dengan Harry telah membantu mengembangkan fisiknya juga. Dia tidak sekencang Harry tapi dia sedang dalam perjalanan. Tetap saja, dia tidak mengabaikan fakta bahwa banyak gadis yang mengajaknya kencan karena dia adalah saudara laki-laki Harry Potter. Dia menjadi lebih menarik bagi para gadis sejak Harry datang ke Hogwarts. Dia benar-benar telah mendengar Emma Rose berbisik kepada temannya saat dia berjalan di dekatnya di Dewa Herbologi, dia mulai terlihat sangat mirip Harry, bukan? Malu dia hilang adalah ' Sikap peduli iblis 'Tetap saja, aku akan memberikan tanganku yang memegang tongkat untuk bersamanya jika dia tumbuh menjadi seperti Harry.' Mereka tertawa cekikikan setelah itu. Damien bergegas menjauh sejauh mungkin dari kedua gadis yang cekikikan itu.
Dia berjalan ke Aula Besar untuk Makan Siang dan melihat Harry duduk bersama Ginny, Ron dan Hermione. Damien bertanya-tanya apakah Ron telah mengumpulkan keberanian untuk akhirnya mengajak Hermione berkencan atau tidak. Dia bersumpah jika kedua idiot itu belum mengajak satu sama lain, maka dia akan meminta mereka. Itu mulai menjadi sangat menjengkelkan sekarang karena keduanya tidak saling berhadapan tentang perasaan mereka.
Damien bergabung dengan kakaknya di meja. Begitu dia duduk, dia melihat Lavender dan Parvati bangkit dan menuju ke arah mereka. Damien tahu apa yang akan mereka katakan bahkan sebelum mereka tiba di meja. Mereka datang untuk mengajak Harry ke pesta. Benar saja ketika kedua gadis yang cekikikan itu mendekati meja, mereka mengarahkan pandangan mereka pada Harry dan mengabaikan yang lain.
"Hai, Harry!" kata mereka serempak.
Harry seperti biasa, mengabaikan mereka. Bahkan pada saat itu, kedua gadis itu mengajukan pertanyaan mereka.
"Apa kau sudah memutuskan dengan siapa kau akan pergi ke Pesta Natal, Harry?"
Harry mendongak dari makanannya pada Lavender. Tatapan zamrudnya mengamati kedua gadis itu.