17. A Part Of Me

63 6 0
                                    


Bab Tujuh Belas

Keheningan di Aula Besar adalah salah satu yang belum pernah dialami siapa pun sebelumnya. Setiap siswa duduk di kursinya, tenggelam dalam pikirannya. Makanan di depan mereka hampir tidak tersentuh. Sebagian besar tidak asing dalam hal serangan. Mereka diserang tahun lalu oleh makhluk yang sama ini. Namun saat itu, semua orang berhasil kembali ke Hogwarts tepat waktu, sebelum ada yang terluka. Tak lama setelah itu, Hogwarts Express diserang. Sekali lagi, tidak ada siswa yang terluka dan sama menakutkannya dengan saat itu, mereka menyadari bahwa menonton duel penyihir tidak ada artinya dibandingkan dengan menonton orang-orang yang dimakan oleh vampir. Sebagian besar siswa masih gemetar mengingatnya.

Meja Hufflepuff adalah yang paling khusyuk dari semuanya. Teman-teman Sara duduk berduka atas kehilangan Bella kecil. Faktanya, sebagian besar siswa tahun ketujuh menahan air mata untuk gadis kecil itu. Dia telah meninggal di depan mata mereka.

Banyak siswa yang terluka, tidak ada yang serius, kebanyakan luka-luka yang diderita saat mereka mencoba menjauh dari vampir. Sangat sedikit yang terluka parah saat digigit Daywalker tetapi diselamatkan oleh Auror tepat waktu. Semuanya saat ini berada di rumah sakit St Mungos. Sara telah dibawa pergi oleh orang tuanya yang hancur.

Tapi ada hal lain yang harus disalahkan atas perilaku terguncang siswa. Itu bukan vampir atau bahkan kematian Bella. Itulah yang terjadi setelah Bella terbunuh. Cara Harry bereaksi.

Hermione bergidik lagi saat ingatan itu berenang di depan matanya. Dia pernah melihat mata Harry menjadi hitam sebelumnya, ketika dia menghancurkan Horcrux Voldemort. Bukan itu yang membuatnya takut, tetapi dia tahu itulah yang mengganggu sebagian besar siswa. Tidak, yang mengganggunya adalah ketakutan yang terpancar saat dia bertarung. Kehadiran yang dia bawa di sekelilingnya saat dia melangkah keluar untuk membunuh pemimpin Daywalker. Itu menakutkan. Dia pernah melihat Harry dalam pertempuran sebelumnya. Berkali-kali sebenarnya tapi belum pernah dia mendeteksi kegelapan di sekelilingnya.

'Mungkin itu ada hubungannya dengan kekuatan penuhnya?' dia berpikir dalam hati pada dirinya sendiri.

Matanya tertuju pada kursi kosong di seberangnya. Harry tidak turun untuk makan malam. Bukan karena dia menyalahkannya. Dia berharap dia tidak repot-repot turun juga. Dia tidak bisa menahan pikiran hanya tentang makanan sekarang.

Hermione berbagi pandangan dengan Ron yang memegang tangannya sebentar, dengan cara yang meyakinkan. Dia tidak yakin apa yang dia yakinkan tetapi itu cukup untuk menghangatkan titik dingin di perutnya.

Dia menggelengkan kepalanya untuk menghilangkan gambaran mengganggu tentang Harry yang membunuh para vampir. Dia tahu dia akan mengalami mimpi buruk tentang ini. Mungkin setiap orang yang menyaksikan ini akan mengalami beberapa malam tanpa tidur.

Tetapi tidak ada yang tahu bahwa peristiwa ini akan membawa kedamaian apa pun yang ditinggalkan Harry. Beberapa saat dia bisa tidur sebelum Voldemort menyiksanya, akan direnggut oleh kematian orang pertama yang tidak bersalah yang gagal diselamatkan Harry.

xxx

James baru saja keluar dari kamar mandinya setelah mandi ketika dia melihat kedua temannya duduk di kamarnya. James menarik handuk dari rambutnya yang basah dan memandang Remus dan Sirius. Lily sedang duduk di kursi di sebelah mereka, kakinya ditarik ke atas dan lengannya melingkari lutut.

"Kami pikir Anda mungkin ingin makan." Remus menunjuk ke dua piring makanan yang tergeletak di atas meja.

"Tidak, terima kasih. Tidak bisa makan sekarang." James berkata saat dia duduk di samping Lily. Mereka melewatkan makan malam karena mereka tidak ingin makan.

✓𝘼 + 𝘽 = 𝘽 [2/3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang