Jangan Lupa teken bintangnya ya guys!!
-HAPPY READING-
"gue suka sama lo, gue mau lo jadi pacar gue" ucap david to the point
"Hah?" salsa kebingungan dengan perkataan lelaki didepannya ini
"gue tau kita baru kenal tapi gue udah cinta sama lo sal, gue takut kalo gue telat ngeutarain perasaan gue lo bakal sama yang lain"
"tapi gue ga cinta sama lo vid" gue cintanya sama Alex ucapnya dalam hati
#kantor#
Sedangkan Alex diruangannya terlihat sangat kesal
"ba****an si David bisa bisanya dia ngambil Salsa gitu aja dari gue"
Alex memecahkan Vas yang ada di ruangannya dan langsung terduduk di serpihan vas yang pecah
"gue takut sal lo kalo suka sama dia, dia orangnya ga kaya yang lo kira, dia bahaya sal. Gue gatau kenapa gue jadi kek gini padahal salsa bukan siapa siapa gue, tapi gue gasuka anj*** kalo dia sama david brengsek"
#cafe#
"gue tau sal jadi gue minta tolong lo ngizinin gue supaya bisa ngebuat lo cinta sama gue dalam sebulan, kalo engga lo bisa putusin gue"
Salsa terdiam dengan perkataan david , ya dia kan sudah bertekad supaya melupakan alex karena cinta dia kepada alex tidak pernah bisa bersatu, tidak ada salahnya kan mencoba?
"kalo lo ngekhianatin gue gimana?"
"bebas, mau lo apain gue, gue ikhlas banget asalkan lo bisa ngizinin gue masuk ke hidup lo"
"lo suka sama gue darimananya?"
David berdecak dalam hatinya banyak tanya ni cewe untung lo cantik terus gue suka sama body lo
"gue suka sikap lo yang dingin sama orang lain sal, lo jadi cewe yang misterius, gue suka cewek yang kek gitu"
"yaudah"
"lo terima sal?"
"menurut lo?"
David langsung bangkit dari kursinya dan ingin memeluk Salsa. Sedangkan Salsa menjauh dari jangkauannya. wajah David kesal karena Salsa tidak mau dipeluk olehnya
"gue gamau, gue belum suka sama lo"
"oke sal oke, gue pastiin lo bakal cinta sama gue"
"oke"
"hal yang lo sukain apa sal?"
"maybe suka aja semua asal jangan coklat, saos kecap ama semacam kulit kulit yang kenyal kenyal gitu"
"hah masa lo gasuka coklat, setau gue didunia ini cewe favoritnya coklat, lo diet ya?"
"ya emang gue gasuka, eneg gue. gue gapernah diet makasi ga enak diet mending makan aja ya tapi selingin olahraga si"
Pantesan badannya bagus anjir sering olahraga ucap david dalam hatinya
"Bagus deh lo gangikut cewek lain, sok sok an jaga makan sayang makanannya gaabis jadinya mubazir, dan juga kecap saos? really? lo gasuka? becanda lo galucu sal"
KAMU SEDANG MEMBACA
Beda Agama
RomanceFIRST STORY GUYS! -Maaf jika masih banyak kekurangan- • • "Terus kenapa lo ga pacaran aja sama dia?" -David "gue punya niat dari dulu, punya banget dia beda dari kebanyakan cewe. Jaga dia selagi sama lo, sekali ketahuan gue lo nyakitin dia, gue bak...