09

399 62 2
                                    

b e l i e v e

cw // harsh words.

sudah terhitung dua bulan semenjak kejadian dimana circle adrian dan circle alesya menjadi satu circle alias tergabung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sudah terhitung dua bulan semenjak kejadian dimana circle adrian dan circle alesya menjadi satu circle alias tergabung.

dan yang mengejutkannya lagi, keisya berhasil mendapatkan pujaan hatinya yaitu kakak alesya, adrian.

bagaimana bisa??

- flashback on -

hari jumat, dimana jam pulang sekolah lebih cepat dibanding hari biasa dan hari dimana keisya dan adrian menjadi sepasang kekasih.

saat itu, alesya tidak masuk karena sakit demam. penyebabnya, janu mengajaknya menerobos hujan deras saat pulang sekolah.

sudah dua minggu memang adrian dan keisya seperti menunjukkan mereka seperti sedang berada dimasa pendekatan. entah bagaimana bisa terjadi, namun lama-kelamaan mereka menjadi dekat semenjak hari dimana alesya, keisya, resya ikut bergabung dengan band KITA itu. ya, saat mereka berisik bermain kartu uno di cafe yang tak jauh dari daerah rumah mereka masing-masing.

"KEISYA!! LO BALIK SAMA GUE!" teriak resya yang sedang menyapu lantai kelasnya karena ia kebagian jadwal piket.

"ga bisa cha! sorry! gue udah ditungguin sama a' iyan! hehe, BYE BESTIE!" setelahnya keisya mempercepat laju larinya karena tadi adrian sudah mengabarinya bahwa ia sudah menunggu dirinya.

biasanya, adrian pulang bersama adiknya, entah itu alesya atau hanum. namun hari jumat ini, hanum sedang ada kerja kelompok dan alesya tidak masuk karena sakit. jadi, adrian mengajak keisya pulang, sekalian menambah moment romantisnya semasa pendekatan. ea.

"sorry kak!" keisya sampai didekat pos satpam dimana adrian menunggunya. napas keisya tersengal-sengal karena ia berlarian disekitar sekolah menuju ke tempat dimana adrian menunggunya.

"ayo naik, dah mendung ini"

keisya menuruti permintaan adrian, lalu ia menaiki sepeda motor yang akan mereka tumpangi untuk pulang kerumah masing-masing.

dan tak lama kemudian, rintik hujan turun sedikit demi sedikit, dan....

zZRASSH!

"wah anjir!" adrian langsung menepikan motornya disalah satu kios serbaguna untuk meneduh sebentar, setidaknya sampai hujan tersebut reda.

"gila deres banget" - adrian.

"bawa jas hujan ga a'?" - keisya.

believe ; heeseung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang