Mommy?

13 5 0
                                    



Don't blame my heart "mommy?"





Story by : Vivianhtza

maaf kalo typooo... baru belajar he:v

semoga suka :)

jangan lupa follow & tinggalkan jejak yah!

.

.

.

.

.


Kediaman Restaka, Roma,Italia 08.30 A.M



Nitt nit nitt nit nit nit



Alarm berdering nyaring di sebuah kamar bernuansa grey pink,

dan mungkin sudah berbunyi untuk yang kesekian kalinya. Tapi, hal tersebut tidak mengganggu tidur seorang gadis cantik yang berada dalam kamar tersebut.


"Sheila! Yaampun,bangun nak! Sampai kapan kau akan terus bermimpi?!" seorang wanita paruh baya tersebut mencoba membangunkan putrinya yang masih bergelung selimut.


Tik tok

Tik tok

Tik tok 


"Sheila!! Ayo bangun!!" wanita paruh baya tersebut kini menyingkap selimut yang dipakai putri tidurnya itu.


Merasa tidurnya terganggu, gadis itupun mulai menyadarkan dirinya dan mengerjap-ngerjapkan mata biru kristalnya, ia mencoba menormalkan penglihatannnya dari silau mentari pagi yang menyambut pemandangannya.


"Ibu kenapa kau membangunkanku pagi-pagi buta begini?!", seru gadis itu sambil mengerang, khas orang baru bangun tidur.


"pagi-pagi buta?! Lihat keluar!, matahari sudah terbit daritadi. Sekarang sudah jam 08.30 Sheila sayang, apa kau tidak ingat kau harus menjemput seseorang di bandara?" sang wanita paruh baya itu mencoba mengingatkan putrinya.


" oohh.... HAH APA! Jam 08.30! ASTAGAA! Dia landing setengah jam lagi ibuuu, aku benar-benar melupakan hal itu" ucap Sheila terkejut.


Sheila langsung bergegas menuju kamar mandinya, meninggalkan ibunya yang masih berdiam diri dan menatapnya.


"Ck.. untung dia anakku kalau bukan mungkin tadi aku sudah membanjurnya dengan seember air dingin...." Gerutu wanita paruh baya yang merupakan ibu dari Sheila.


Ia merasa jengkel dengan sikap putrinya tadi bisa-bisanya dia diabaikan oleh putrinya itu.

"ahh sudahlah lebih baik aku kebawah" wanita paruh baya itupun beranjak meninggalkan kamar putrinya.


DON'T BLAME MY HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang