🦑🦑eat🍯
Hari ini adalah hari terakhir dijogja.....huhh rasanya ga boleh disia siain gitu aja kan tentunya karena jarang banget kita sekeluarga bisa kumpul bareng kayak gini.
Maka dari itu atas dasar rapat setelah tragedi kakandancok kemarin gue bareng trio ubur ubur mutusin buat ke daerah lereng merapi sebagai trip penutup kita di Jogja ini.Huhuuu.
Golongan tetua ga ikut, males diperjalanan katanya.Sebenernya gue sih yang ngebet pengen banget kesana karena gue suka sama yang dingin dingin kecuali doi hihihi.
Ga, gue pengen aja nge loss dolin pikiran soal mas crush yang saking sibuknya sampe belom nge read chat gue seminggu yang lalu,
dan gue cuma bisa dapet updatean kabar dia dari bunda kalo gak ya dari jaemin haechan renjun ajaSegitu sibuknya ya Jen padahal masih sempet bikin snap wa sama instastory ? :(
Pagi pagi subuh gue pun udah dibangunin secara ga manusiawi sama trio ubur ubur karena gue nempatin kamar sendirian, mba Yiyang,Yireon sama Ningning udah pulang kerumah mereka yang ga jauh dari rumah eyang gue.
Karena kamar ga gue kunci makanya mereka bertiga bisa seenaknya masuk dan gulung badan gue keselimut abis itu langsung dilempar ke kasur bawah .UNTUNG GAK SEKALIAN DITABUR KELAPA........NTAR JADINYA DADAR GULUNG DONG
mau ngamuk kokkk tapi kasian sama mereka.Mereka tuh bener bener rela ga tidur semalaman dan milih buat ronda di gazebo bawah pohon duren demi biar ga bangun kesiangan.
Ga tau motivasinya apaan ,padahal udah diciptain teknologi bernama alarm lo :).Yaudah deh gapapa yang penting jam 6 pagi tanpa ada yang mandi kita berempat udah berangkat bermodalkan motor scoopy hasil pinjeman dari Mba Yiyang ,satunya lagi punya mas Dejun.
Iya,kita sengaja pilih pake motor aja biar makin terasa sensasi touringnya asoy.
Kak Yukhei boncengin Aheng sedangkan Gue boncengan sama mas Dejun, juru kunci jalanan Jogja anti nyasar nyasar club tanpa harus pake gumeps.Yoiyo lah kan de e asli wong Jogja
Pokoke Laopyuu mas Dejun!!
"Niiii ma- ISISNSNSS HAT DULU NGA GA?"
"HAH?APA MAS?" Ini antara Penyakit musiman budek temporer gue tiap diboncengin motor kambuh atau mas Dejun ngomongnya kek kumur kumur.
"MAU ISTIRAHAT DULU GA??"teriaknya sekali lagi,kali ini kedengeran lebih jelas
"WEH JUN IKI KAPAN TEKAN SEH? BOKONGKU WES MATI RASA ANJAY" protes Hendery tepat dari belakang tapi tetep kedengeran ,padahal juga dia tinggal bonceng wong Kak Yukhei aja ga protes.
"Udah mas diemin ajaaa ,lanjottt terosss" kata gue ke mas Dejun.
Padahal nih ya aslinya bokong gue juga udah mati rasa setelah hampir satu jam perjalanan.
Tapi ya nanggung juga udah sampe tanjakan didepan rumah sakit ghrasia gunungnya juga udah mulai keliatan jelas.Sayang banget kan kalo harus istirahat dulu kalo bentar lagi juga nyampe hehe."Oiii?!! DEK NGAPAIN MASIH DISITU?! AYOOO" kak Yukhei teriak dari kejauhan,mereka bertiga udah mau sampe di pintu masuk kopmer sedangkan gue masih stay selonjoran di parkiran dari 5 menit yang lalu.
"KAKI KU SAKITTT KAK HUHUUU" gue juga teriak.
ga lebay tapi sumpah dari punggung sampe kaki rasanya remuk semua ya Gusti.Kalo aja gue iyain ajakan istirahat mas Dejun pasti ga bakal kek gini jadinya ,engga jatuh kok gens.cuma GEMPOR AJA SELURUH BADAN GUE .
Karena gue kira dari rs Ghrasia tadi udah tinggal dikit aja perjalanannya. tapi enggak .Ga sesuai ekspetasi nyatanya MASIH TEROS NANJAK DAN MAKIN LAMA MAKIN KURANG AJAR MEDANNYA.