Chapter II

5.4K 400 74
                                    

Pairing : GaaHina
SahuHina

Sunagakure

Setelah menempuh perjalanan selama 2 hari 1 malam,akhirnya tim 8 sampai di tempat tujuan.
Selama perjalanan Hinata tidak memberitahu rekannya jika ia baru saja bertemu dengan Uchiha Sasuke. Lebih baik dia merahasiakannya dulu.

Sampai di gerbang Suna, mereka lalu melapor dan menyerahkan gulungan misi ke penjaga gerbang. Setelah itu mereka di antar oleh penjaga gerbang menuju gedung Kazekage.

Dalam perjalanan menuju gedung Kazekage, Hinata melihat lihat pemandangan kota di Suna. Walaupun Suna terdiri dari 100% pasir,tapi keadaan kita disini cukup modern. Rumah rumah penduduk juga terlihat unik dan yang pasti terbuat dari pasir.

Lama Hinata melamun hingga tak terasa dia sudah sampai di gedung Kazekage.

"TOK..TOK..TOK..!"Suara pintu di ketuk oleh penjaga yang mengantar mereka.

"Permisi Kazekage-sama. Saya kesini mengantar utusan dari Konoha"! Ucap penjaga itu.

"Hn. Suruh mereka masuk".Perintah Gaara

Lalu tim 8 pun masuk ke dalam ruangan ,mereka menunduk dan memperkenalkan diri.

"Selamat siang Kazekage-sama. Kami tim 8 dari Konoha di utus Hokage-sama untuk membantu di Sunagakure. Saya Aburame Shino,di sebelah saya Inuzuka Kiba dan di ujung adalah Hyuga Hinata." Ucap Shino memperkenalkan diri.

Gaara memperhatikan mereka bertiga. Tapi perhatiannya lebih tertuju pada gadis indigo di ujung sana.

"Hmm..Hyuga ya?" Batin Gaara. Lalu Gaara menormalkan pandangannya.

"Tidak perlu terlalu formal. Teman Naruto adalah temanku juga." Balas Gaara.

Mendengar kata Naruto membuat Hinata jadi mengingatnya. Ah benar. Naruto adalah sahabat pertama Gaara. Naruto lah yang mengentaskan Gaara dari sisi gelapnya. Naruto memang matahari untuk semua orang di dekatnya. Untuk itu Hinata kagum padanya. Ya. Untuk saat ini perasaan Hinata mungkin lebih ke kagum daripada cinta. Dia benar benar bertekad menghapus rasa cintanya.

"Karena kalian baru tiba,beristirahatlah dulu. Kita akan mulai misi ini besok. Matsuri akan mengantarkan kalian ke penginapan"ucap Gaara.

"Ha'i Kazekage-sama". Sahut mereka bertiga. Lalu mereka berjalan keluar mengikuti Matsuri yang ada di depan mereka menuju ke penginapan.
Sepeninggal mereka bertiga,Gaara kemudian melamun.

Gaara POV
Hyuga Hinata. Tak ku sangka kau yang di kirim untuk misi ini. Apakah kau masih ingat saat ujian Chunnin dulu?

Saat kita berada di satu kamar perawatan setelah terluka? Kau yang terluka lebih parah dariku, justru mengkhawatirkanku yang lukanya tidak begitu parah.

Kau bahkan mengoles salepmu yang tinggal sedikit ke lukaku. Dan kau sama sekali tidak terlihat takut padaku.
Di saat orang orang takut padaku dan menjauhiku,kau malah mendekatiku dan mengkhawatirkanku.

Sejak saat itu aku mulai mencari tahu tentangmu. Ternyata kau adalah Heiress klan Hyuga. Dan aku juga tahu jika kau tergila gila pada sahabatku,Naruto.

Tapi hari ini kau terlihat seperti tidak pernah mengenalku. Apakah kau lupa? Apakah kau masih fokus mengejar cintamu pada Naruto sampai melupakanku? Aku akan coba mendekatimu setelah ini Hinata.

Gaara POV End

Keesokan harinya.

Tim 8 beserta beberapa Shinobi Suna dan juga Kazekage sedang berada di pintu gerbang Sunagakure..mereka sedang mengatur strategi yang akan mereka jalankan untuk misi kali ini.

Hinata wa watashi nodesu     Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang