Chapter 1

9.7K 508 53
                                    

Pagi yang cerah di desa daun tersembunyi. Hari ini seluruh warga desa sedang melakukan kegiatan mereka masing-masing. Tak terkecuali Kunoichi cantik berambut indigo sepunggung ini.

Ya. Dia adalah Hyuga Hinata. Seorang Heiress klan Hyuga yang masih saja setia menjadi kunoichi.

Sebenarnya dia bisa saja meninggalkan dunia ninja dan fokus kepada status yang akan di sandangnya. Tapi Ia tetap memilih menjadi kunoichi untuk saat ini karena ia merasa hari harinya menjadi berwarna dan tidak membosankan. Apalagi saat ini ia sedang meuju kantor Hokage karena akan mendapat Misi.

"Kira-kira misi apa ya yang akan di berikan padaku?" Pikir Hinata dalam hati.

Saat memasuki gedung Hokage,tidak sengaja mata amethyst-nya menangkap sesosok pria serba kuning di depan,bersama seorang gadis bersurai Pink tidak jauh dari tempatnya berdiri.

"Naruto-Kun.." bisik Hinata pelan,tapi sepertinya di dengar oleh sang empunya nama.

"Aah Hai Hinata-Chan!" Sapa Naruto sambil melambaikan tangan.

Hinata lalu berjalan mendekati dua pasang muda mudi itu.

"Ohayou Naruto-Kun,Sakura-Chan". Sapa Hinata dengan sopan.
Jika dulu saat Hinata masih mengharap cinta Naruto dan bertemu seperti ini,sudah pasti wajah Hinata sudah memerah dan salah tingkah. Tapi semakin lama dia sadar,Naruto tidak akan pernah meliriknya barang sekali.
Untuk itu dia memantapkan hati untuk melupakan cinta pertamanya itu. Dan alhasil,sekarang Hinata sudah tidak se canggung dulu saat bertemu Naruto, dengan bukti tidak adanya rona merah di wajahnya.

"Ohayou Hinata-Chan. Kau akan ada misi ya?" Balas Sakura.

"Ah iya Sakura-Chan. Hokage-sama memanggil tim 8 untuk misi hari ini. Kalau begitu aku duluan ya. Jaa Naruto-Kun,Sakura-chan." Jawab Hinata sambil melangkah menjauh.

Naruto yang melihat sikap Hinata barusan merasa sedikit aneh. Biasanya Hinata akan gugup dan wajahnya memerah bila di dekatnya. Tapi barusan bahkan Hinata sangat tenang dan jauh dari kata gugup.

"Kenapa aku seperti merasa kehilangan Hinata yang dulu?" Batin Naruto sambil menatap punggung Hinata yang semakin menjauh.

Hal itu tidak luput dari pandangan Sakura. Ia melihat arah pandangan Naruto.

"Naruto..jangan-jangan kau....." batin sakura.
.
.
.
Di dalam Ruang Hokage.

Sudah ada tim 8 di sana. Mereka lalu mendengarkan dengan seksama perihal misi yang akan mereka dapat.

"Jadi misi kali ini kalian akan ke Sunagakure. Kazekage-sama membutuhkan bantuan ninja tipe sensor dari Konoha untuk mencari tau persembunyian ninja buronan yang akhir-akhir ini membuat kekacauan di Suna. Kalian adalah ninja yang cocok untuk Misi ini"

"Ha'i Hokage-Sama". Jawab mereka bertiga.

"Kapan kami akan berangkat"? Tanya Kiba

"2 jam dari sekarang." Jawab Hokage bermasker yang masih setia dengan berkas berkas di tangannya.

"Ha'i. Kalau begitu kami undur diri." Jawab Kiba. Lalu mereka bertiga melangkah keluar dari Ruang Hokage,dan memutuskan untuk menyiapkan bekal misi mereka.
.
.
Singkat cerita,tim 8 sudah memulai perjalanan ke Suna. Melompati pohon pohon dan sesekali melihat keadaan sekitar.
Sudah sekitar 5 jam mereka melompati dahan demi dahan.
Akhirnya Shino memutuskan untuk istirahat.

"Kita istirahat disini. Hinata,gunakan Byakuganmu untuk melihat kondisi sekitar. "Perintah Shino.

"Ha'i Shino-Kun". Balas Hinata. Lalu iapun mengaktifkan Byakugan dan melihat sekitar tempat dimana mereka akan beristirahat.

Hinata wa watashi nodesu     Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang