Chapter VII

3.5K 297 90
                                    

Konoha.

Hari ini seluruh shinobi di bantu warga desa sedang mempersiapkan segala sesuatu untuk festival Hanabi nanti malam.
Hokage sengaja meliburkan shinobi nya khusus hari ini agar mereka dapat menikmati festival.

Tampak Shinobi senior yang tak lain adalah Naruto,Sasuke dan kawan-kawan sedang beristirahat di bawah pohon. Sedangkan junior mereka duduk tak jauh dari tempatnya.

Mereka tengah berbincang-bincang sambil sesekali melihat ke arah kunoichi di seberang mereka yang saat ini tengah menghias tepi jalan.

"Hei lihat. Itu kan Hyuga Hinata. Dia Heiress klan Hyuga. Ternyata dia lebih cantik kalau dilihat dari dekat."ucap salah seorang Shinobi.

"Sakura dan Ino juga cantik. Tapi memang Hyuga Hinata yang terbaik. Mau coba ajak kenalan?" Tanya rekannya.

Sasuke yang pendengarannya sangat peka merasa kesal karena mereka membicarakan Hinata.

"Dia sexy sekali ya...dia tipe idamanku"ucap pria yang lain.

"Tch..brengsek. Tak bisa ku biarkan" batin Sasuke.

"Oi teme kenapa kau terlihat kesal? Apa selelah itu kau setelah memindahkan batu-batu tadi?"tanya Naruto. Sepertinya Naruto tidak mendengar obrolan juniornya.

"Ck..diam kau Naruto!" Balas Sasuke tambah kesel dengan pertanyaan bodoh Naruto.

Ia kembali menajamkan pendengarannya, menunggu apa yang para cecunguk itu katakan tentang Hinata.

"Ayo kita dekati mereka. Kita ajak kenalan. Hinata sangat ramah lo. Walaupun angkatannya di atas kita tapi usianya sama dengan kita. "Ucap Shinobi lain. Sepertinya mereka tidak sadar jika obrolan mereka telah membuat singa jantan di seberang mereka murka.

Sasuke sudah kelewat kesal. Ia pun bangkit dari duduknya dan berjalan ke arah para Kunoichi.

"Oi teme mau kemana kau?"tanya Naruto tanpa di jawab oleh Sasuke.

Sementara itu di tempat para Kunoichi.....

"Waah Hinata-chan, kau pandai sekali menghias ya. Ini indah sekali."puji TenTen.

"Ah,ti..tidak kok. Ini biasa saja. Hiasan bunga Ino malah lebih bagus. Sederhana tapi sangat indah"balas Hinata.

"Ah kau bisa saja Hinata. Ini biasa saja kok." Kata Ino. Ia tersipu malu karena di puji Hinata.

Sakura sedari tadi hanya diam. Tidak cerewet seperti biasanya. Ia hanya akan berbicara apabila di tanya atau ada hal yang penting yang ingin di sampaikan. Ia sedang memperhatikan teman-temannya yang sedang bercengkerama.

"Apa bagusnya Hinata itu. Aku jelas-jelas lebih cantik dan juga lebih kuat." Kenapa Sasuke bisa-bisanya memilihnya?" Batin Sakura sambil menatap Hinata dengan tatapan benci.
Lalu ia melihat Sasuke yang sedang berjalan mendekat ke arahnya.

"Ah,Sasuke-kun kemari. Pasti dia ingin menemuiku dan minta maaf." Batin Sakura.
Iapun berdiri,berniat menyambut Sasuke. Namun.....

"Sa....." belum selesai Sakura menyebut namanya,tiba-tiba Sasuke melewatinya begitu saja.

"Ikut aku!"ucap Sasuke tiba-tiba sambil menarik tangan Hinata untuk ikut dengannya.

"Ee..eh ada apa? Kita mau kemana Sasuke-kun?"tanya Hinata kebingungan karena tiba-tiba Sasuke datang dan menarik tangannya.

"Ck..Diam dan ikut saja!"jawab Sasuke ketus.

Dari jauh terlihat Naruto memperhatikan kejadian itu dengan pandangan yang tak dapat di artikan. Antara kesal,kecewa, dan menyesal.

Sedangkan Sakura,ia mengepalkan tangannya kuat-kuat. Ia tak dapat membendung air mata kekecewaannya.

Hinata wa watashi nodesu     Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang