Amerika Serikat, California.
Apapun yang terjadi,Taeyong Kamu harus bertahan.Tunggu aku kesana.-lisa2 Bulan Kemudian.
Aboeji.Lisa mau ngomong.Nee,silahkan lisa,ada apa nak?
Lisa mau sementara balik lagi ke korea..
Lho kenapa?
Ada yang belum beres di korea abojie....
Berapa lama?
sekitar 1 tahun?
Apakah tidak lama?-abojie
Kalau abojie tidak suka ya tidak apa apa,ucap lisa.
Bukan nya tidak suka,abojie nanti kesepian,hyejin sebulan sekali pulan ke Amerika....
Apa abojie mau ikut lisa ke korea lagi 😬?
haruskah?😄-abojie
ayo siap siap!.
Esok hari nya.
Incheon Airport.
Abojieee-Hye Jin.Oppa!-lisa
Rumah.
Euah!capeknya!-lisa.
Jadi Kalian tinggal disini 1 tahun?-hyejin
Sepertinya-lisa
Abojie ikut kalian saja~
Gedung Park Grup.
Jadi gedung ini tempat manajemen park coffedan manajemen gallery lukisan.
Park Coffe hanya buka cabang dan tidak membuka frenchise,bagi yang gatau frenchise itu apa bisa search Google yak.Direktur lain nya Banyak yang lebih suka bahwa Park Coffe dibuka frenchise.Namun Lisa Tidak mau.Lisa merupakan pendiri park coffe dan sekarang menjadi pemegang saham terbesar di park coffe.
Pagi Hari.
Lisa mulai berpergian ke seluruh cabang park coffe dan melihat situasi.
Disana lisa memecat orang yang tidak punya akal dan hati nurani.Begitulah tiap hari nya.Setelah pulang dari kerja nya,lisa mengamati sistem LY Tech.Esok nya
Gedung Park Grub.
Park ( Hyejin) daepyo,Orang dari LY Tech datang...
LY tech?perusahaan it?dia bukan untuk park coffe?
Tidak,katanya lee daepyo ingin membeli lukisan.
benarkah?dia datang lebih cepat dari yabg kukira.Arraso aku akan turun lima menit lagi.
5 menit kemudian..Selamat datang Lee daepyonim...
Anda mau lukisan dengan tema apa -Hyejin.
Sekretaris saya sudah mengirimkan email untuk daftar lukisan yang saya mau-TAEYONG
Baiklah Lee daepyo,akan kami proses mohon tunggu sebentar.
Sementara menunggu,taeyong melihat melihat kedalaman gallery.Sebenarnya Tujuan Taeyong datang Ke sini adalah melihat dari lisa.
// Flashback //
Lee daepyo!
aish!Kaget tau ketok pintu dulu kek!oh maafkan aku. tok tok.
lee daepyo!.
Ne?!
Park Li-sa di Korea.
Hah!?Jinjja?Sekarang dimana?
Tapi jika anda ingin menemui ny minggu ini dan minggu depan tidak bisa.
Weo?.
Nona lisa sibuk melihat lihat cabang sampai ke Busan.
Pilihlah hari yang pas untuk menemui nya.
Ne daepyo nim.seseorang dibalik pintu.
Park Li-Sa? dugu?Lisa si jalang gila itu?Tidak mungkin dia kan sudah mati.Aku akan mengunjungi mereka.//Flashback end//
Selamat datang Nona Lisa.
Selamat datang Nona Lisa.
Selamat pagi semua nya!-lisaTaeyong melihat lisa dan deg.
Dia masih kelihatan cantik walau gaya pakaian nya berbuah.Lisa sudah menggapai mimpi nya.Dia sangat berubah banyak.-ucap taeyong dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon & You || YONGLICE [ Tamat ]
FanfictionMalam pada pukul 01:00 dini hari aku melihat mu dengan tangisan - Taeyong - " Ketika aku melihat bulan Disitulah aku melihat mu " - moon & you - ~>')~~~~>')~~~~>')~~~~>') [ Belum di revisi jadi bakalan banyak Typo ] Just Enjoy ✓