END OF ALL

275 15 0
                                    

1 Tahun Berlalu

Setelah Taeyong dan Lisa berpisah.Taeyong membesarkan Anak nya.
Kim Rae-Na ibunya,meninggal saat melahirkan nya.
Reaksi Taeyong saat rae-na meninggal hanya biasa saja.
Tidak Sedih dan Tidak Marah.
Dokter yang mengurus nya pun turut bingung.

Dia Melahirkan Seorang Anak Laki-Laki nama nya Lee Taehyung.
Taeyong mengurus anaknya dengan penuh kasih sayang.

Saat Taehyung berumur 1 tahun,Taeyong menikah dengan wanita yang seumuran dengan nya.
Mereka sudah seperti Keluarga Harmonis,setelah apa yang terjadi.

Walaupun pun begitu,Taeyong Masih merasakan cinta kepada Lisa.
Rasa itu tidak akan pernah hilang.

Bagaimana Lisa?
Lisa dan Jackson Bertunangan dan Menikah  tepat setelah Anak Taeyong Lahir.

Jackson sangat sayang kepada Lisa,Walaupun Cara Menunjukannya Agak Aneh.Begitu Pula sebalik nya.

Namun Lisa dan Jackson tinggal di Jepang saat ini.
Karna Kakak nya haejin,menikah dengan orang jepang,tepat 6 bulan Lisa dan Jackson Menikah.

Jackson pun Pensiun menjadi Atlet,Awalnya Lisa menentang nya namun Itu Keputusan Jackson.

Jackson pun Membangun Club Renang di Jepang ,itu berguna untuk perenang berbakat tapi tidak punya biaya untuk ikut club.

Namanya Nya JLSwim,karna jackson adalah mantan presdir,tentu banyak koneksi nya.JLSwim Langsung terkenal Karna Koneksi Jackson.

Seluruh Keluarga Lisa Berganti Kewarganegaraan termasuk Jackson.
Mereka Menjadi Orang Jepang.

JLSwim Serta Park Coffee juga makin terkenal di jepang.

Kakak Ipar nya,istri kak Haejin Sedang Hamil hampir 6 bulan,makanya mereka memutuskan untuk Berpindah kewarganegaraan.

Haejin sangat gugup saat persalinan istri nya.

Pukul 22:15 Lahir lah anak laki laki dan Perempuan, Park Yuta dan Park Yunna
anak dari Park HaeJin dan Serena Watannabe.

Pukul 22:15 Lahir lah anak laki laki dan Perempuan, Park Yuta dan Park Yunnaanak dari Park HaeJin dan Serena Watannabe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lisa lihat dia,MEREKA  TERLALU IMUT 😰" histeris Jackson

"Memang dia sangat imut 🤤,untung nya dia tampan dan cantik seperti ibu nya,jika tidak dia akan jelek seperti oppa" lisa

"Huh,ada apa dengan muka ku emang 😑" Haejin

"Oppa Itu Jelek" Lisa

"Jika ingin,bikinlah kalian,sudah lumayan lama menikah kok"haejin

"haruskah?🤔😏" tanya jackson dengan tatapan menggoda

"a-apa sih" dingin lisa

"Lisaaa-ya,boleh 😚,boleh yaa!,kita kan belum sempat melakukan 'itu' 😁" goda jackson

"nanti akan kupikirkan 😑" lisa

FLASHBACK MALAM PERTAMA.

Apart Jackson.

Moon & You || YONGLICE [ Tamat ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang