Part 1

123 2 0
                                    

•Jerman•

Di dalam sebuah kamar yang bernuansa biru laut, terdapat gadis cantik yang masih bergelud di dunia mimpi. Hingga suara alarm yang terdengar jelas tetap saja di hiraukan  oleh gadis tadi, Dia malah menaikkan selimutnya.

Kring kring kring

Suara alarm berulang kali memikik kencang dan menunjuk sudah pukul tujuh pagi. Tapi tak bisa membangunkan ia yang masih sibuk melanjutkan mimpinya.

Tok,, tok,, tok

Suara ketukan pintu yang berulang kali, membuatnya agak terusik. Apalagi suara teriakan oma yang mau, tak mau membuatnya sedikit membuka matanya.

"Princess bangun, udh pagi ayo sarapan!" Teriak oma dari luar kamar bella

"Iya oma, Bella udah bangun. 15 menit lagi bella kebawah" Balas bella

"Iya udah oma turun dulu, awas aja kalo tidur lagi. Oma potong uang jajan kamu"

Setelah kepergian omanya dia langsung ke kamar mandi untuk melakukan ritual paginya. Kurang dari 15 menit dia udah selesai mandi dengan menggunakan handuk kimono dan berjalan ke arah walk in  closet.

Dia sekarang hanya menggunakan hotpants hitam dan di padukan dengan kaos putih polos. Setelah selesai, dia keluar dari kamar dan menuju ruangan makan. Ia bisa memastikan, kalo udah ada oma dan opa yang lagi duduk menungu nya untuk sarapan bareng.

"Pagi oma, pagi opa" Ucap bella ketika hendak turun dari tangga menuju meja makan

"Pagi juga princess, sini duduk kita sarapan dulu setelah itu opa mau bicara sama kamu" Ucap opa

"Yeah opa" Ucap bella

Saat sarapan hanya ada detingan sendok dan garpu,
karna bagi keluarga alexandra berbicara saat sedang makan itu dianggap tidak sopan.

Skip setelah sarapan...

"Jadi oma sama opa mau bicarain apa sih?" Ucap bella

"Gini princess, daddymu minta kamu pulang ke Indonesia"Ucap opa

" Yah opa, Bella mau di sini aja nemenin opa dan oma"

"Ya mau gimana lagi? Itu kemauan daddy kamu dan jam 10 kamu udah harus berangkat ke bandara. Kamu masih bisa kesini kok, jika kamu mau"

"Iya deh, Bella mau terus masih 3 jam kan opa? Bella mau ke cafe B'L bentar soalnya"

Opa dan oma hanya menganggu kepalanya untuk menjawab ucapan cucu perempuannya itu.

***

Bella sekarang sudah ada di dalam kamarnya, ia sedang memakai sepatu convers biru miliknya dan memakai jaket levis berwarna hitam. Ia beralih memasukan beberapa barang kedalam tas kecilnya. Setelah beres, dia langsung menuju kebawah.

"Oma opa Bella pamit.
Assalamu'alaikum" Ucap bella

"Iya hati hati, ya princess.
Wa' alaikumsalam"

Bellapun mengambil mobil kesayangan nya, Dan mengendarai keluar dari halaman mansion milik opanya. Sesampainya di cafe Bella langsung masuk banyak karyawan cafe yang menunduk hormat, dan di balas senyum tipis oleh bella

(Anggap aja pake bahasa Jerman ya guys)

Oke back to topic

Bella langsung duduk di meja pojok sambil memainkan ponsel untuk menchat sahabat sahabatnya itu.

Friend's Bobrokr☠️👻

Bellaalxdr
Kumpul di B'L cafe,
G pk lama.

I'm Queen mafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang