Di buat:Sabtu, 24 Oktober 2020Hai guys, author up nih.
Setelah lama gak up ya hehehe, Ngomong² nih ya author minta saran dong. Jadi gini author itu mau up 1 minggu 2 kali.
Tapi takut kalian gak setuju.
Jadi yang setuju komen ya guyss.
Biar author tau kalian setuju apa enggakHappy Reading guyss
༶•┈┈⛧┈♛♛┈⛧┈┈•༶Kring... Kring... Kring
Terdengar suara jam alarm berbunyi membangunkan gadis cantik yang tertidur nyenyak. Dia mulai mendudukkan dirinya dan bersandar ditepi ranjang
"Hoam,,, udah jam berapa nih?" Gumam bella sambil mengucek-ngucek matanya. Biasa efek bangun tidur.
Bella melihat jam yang ada di meja nangkasnya menunjukan setengah enam pagi yang membuatnya langsung turun dari kasur.
"Oh baru jam setengah enam pagi" Gumam bella sambil menuju kamar mandi
Dia memulai melakukan ritual paginya dan bersiap-siap untuk sekolah pertamanya. Dia sangat semangat karna hari ini adalah hari pertamanya sekolah.
Setelah mandi dia keluar dari kamar mandi dengan memakai handuk kimono dan berjalan kearah walk in closet untuk mengambil seragam sekolahnya yang sudah dia pinjam dari leno dan roknya dicariin orang suruhan daddynya tadi malam.
"Tok...Tok...Tok"
Saat dia lagi mengambil seragamnya yang ada di lemari. Dia mendengar suara ketukkan pintu dan membuatnya menghentikan gerakkannya.
"Princess udah bangun belum?" Ujar mommy di depan pintu kamarnya.
"Udah mom, lagi siap-siap" Balas bella sambil menutup lemarinya.
"Kalo udah selesai langsung turun kebawah ya" Ucap mom sambil meninggalkan pintu kamar bella.
"Yeah mom" Balas bellaBella segera memasukan barang-barang yang akan di bawanya kedalam tas ransel berwarna hitam miliknya, selanjutnya dia memakai seragamnya dan perlengkapan badnya
Rok 5 cm diatas lutut√
Baju pas body√
Rmbut di gerai√
Bella berjalan kearah kaca full body yang dapat memantulkan seluruh tubuhnya. Dia melihat penampilannya sekarang.
"Wahh cantik banget gua, udah kaya lisa blackpink aja" Gumam bella sambil melihat dirinya.
Setelah puas berkaca dia memutuskan turun kebawah dan menyapa keluarganya yangt pasti sudah ada di meja makan untuk melakukan sarapan pagi.
"Good morning my family" Sapa bella dan langsung duduk di samping Leno.
"Morning too princess" Jawab mereka serempak
"Princess mau makan apa?" Tanya mommy
"Mau nasi goreng aja deh mom" Mommy pun langsung mengambilkan nasi goreng untuk bella.
Setelah itu hanya ada suara dentingan sendok waktu mereka makan karna udah kebiasaan, kalo makan gak boleh ngomong. Setelah selesai mereka semua siap-siap dan pamitan untuk menjalankan aktivitasnya masing-masing.
"Dad bella berangkat ya" Ucap bella sambil beranjak dan mencium tangan dad dan mom.
"Ale dan bang lano juga pamit mau berangkat" Lanjut ale dan bang lano.
"Princess lu ikut gua apa ale?" tanya lano.
"Gak bang, princess bawa mobil sendiri aja. Ya udah incess mau berangkat dulu ya guys, assalamu'alaikum" Ucap bella sambil kiss-bay kiss-bay gak jelas dan meninggal mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Queen mafia
Teen FictionWarning⚠⚠ Dilarang ada plagiat ini cerita gua bikin pake otak Gadis yg berumur 15 tahun dia sudah dapat gelar sarjana S3, masih muda bukan. Diumur 12 tahun dia sudah bisa membangun perusahaan, hingga bisa mendapat tempat no 1 di dunia. Sapa yang d...