Seulgi's Side

472 62 9
                                    


Side | Pasal Malakin


Terhitung udah seminggu Yani ngejauh. Gua ada salah kali ya. Biasanya dia selalu gangguin gua, minimal sehari sekali. Entah nyenggol atau nyapa gua. 

Absurd banget lah Yani tuh. Tapi udah sebulan ini dia kaga pernah nyamperin gua lagi.

Jangankan nyamperin. Kalo kita eye contact aja dia ngalihin pandangan. Meh. Gua coba mikir positif aja, minggu depan dia udah unbk. Mungkin dia sibuk persiapan.

"Gi kak Irene udah kaga ngapel lagi ke lu?"

Itu sobat gue, namanya Windi Salim. Anaknya bapak Toha ketua RT di komplek Merapi.

"Apel apaan tai. Dikira gua pacarnya kali hiiih." Gua toyor kepalanya.

Jujur ya —tolong jangan beri tau Windi— gua suka capek kalo ngomong sama dia. Tinggi Windi tuh cuma 155, yang artinya se kuping gua.

which is gua harus nunduk kalo ngomong sama dia. Ditambah kelakuannya ngga bisa dijelasin lewat kata. Bapake maafin inyong jangan disuruh kerja bakti lagi bapake.

"Gi."

Gua nyaut. Tapi dia diem. Trus gua ikutan diem. Jadinya kita berdua diem dieman. Tuhkan gua jadi goblok kalo sama Windi.

"Apa lol" Lol yg gua maksud itu tolol.

Dia masih diem, mukanya serius banget. Alisnya saling bertautan trus bibirnya monyong gitu. Jadi gregetan ih liatnya.

"Mikir keras bu? bibirnya santai aja keles." Gua gaplok dikit bibirnya. Dia balik mencebik gitu. Tai kalo bukan sobat sih udah gua kepret.

"Gi."

"Apalagi brengsek!" Gua ceritanya udah kesulut emosi nih. Padahal mah masih ngakak sama ekspresi sok seriusnya si anak pak Toha.

"Gua kepikiran teori konspirasi nih."

Lihat! Random banget kan si Windi.

"Ya terus hubungannya apa? Lu kenapa dah."

"Lu jangan kaget ya tapi Gi."

"..."

"Gua tau anak Papah Kang kuat menerima cobaan."

Masih Clueless nih. Ingetin gua soal kelakuannya yang brengsek itu. Sebagai contoh, Windi itu suka—

"Tapi kalo lu mau tau jelasnya, harus traktir gua Chatime seminggu full."

—malakin gua.

ASU!

Mau liat penampakan Windi Salim anaknya Bapak Toha?

Son Wendy as Windi Salim

Keinginan untuk unpub STONKKK
(〒﹏〒) Insekyu opertingking memenuhi isi kepala anjim.

KADO •SRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang