Side | Pro atau kontra?…
"Gi sini deh!"
Astaga hidup gua engga akan tenang kalo begini. Sehari aja dia gaa usah nyamperin gua, engga bisa apa ya?
Tadi gua kaga nyaut, jadi dia narik paksa deh tangan gua. Hihhh ampas, gua pengin sebuah kebebasan.
Jam istirahat sisa 20 menit lagi. Tadinya gua engga mau ke kantin. Tapi tarikan di tangan gua ini penyebabnya. Irene Handayani.
"Yan serius deh ngapain sih?" Tanya gua setengah emosi. "Bentar lagi masuk, gua mapel si Tejur nyet!"
krik krik
Anak kantin di sebelah gua semuanya nengok. Ya iya gua sadar sama kesalahan gua.
Pertama, manggil Yani pake nama belakangnya dan ditambahin 'nyet'. Gua berasa mencoreng nama baiknya Yani yang di agungkan ini.
Kedua, ini emang kurang ajar. Namun gua rasa semua pelajar pernah manggil gurunya tanpa embel embel bapak/ibu. Ditambah lagi gua ada rasa dendam sama si Tejur
Gua kaga sadar si Yani udah ilang. Halah paling juga beli makanan.
Yan gua harap kita lu ngerti, gua laper yan!!!
Terlepas dibeliin atau engga, bodo lah. Kaga bisa berharap banyak sama orang kaya dia.
"Nih, Gua tau lu laper kan." Dia nyodorin seplastik gorengan yang isinya gorengan bakwan 3 biji.
Padahal hampir terharu, ternyata di beliin beginian doang asu.
"Lu kalo kaga niat mending gausah beliin gua dah." Responnya dia cuma ketawa ngga jelas.
Sampe dalem hati gua mikir. Yani punya pacar kaga sih? masa iya dia sibuk gangguin gua mulu, trus pacarnya dianggurin.
Padahal kalo diliat liat, Yani mah cakepnya kelewatan anjim. Gua sama dia aja cakepan dia sumpah! Kadang gua berasa kentang berjalan disamping dia huhuuu.
Gapapa gi kamu bisa cantik pada waktunya. Trust in me when i say!
"Yeu sarap. Makan Gi ngapa bengong sih. Ompong kali gigi lu."
Ahaha
Ketawa ngejek gua keluar. Jokesnya Yani tuh garing banget kaya tempe mendoan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KADO •SR
FanfictionLocal AU Cerita ringan seringan kapas. less than 100 words Cacambucket©2020