Siang ini Lisa sedang berada dikelasnya dan nampak sedang melamun memikirkan mimpinya yangg tadi pagi .
Dan berakhirlah lamunanya ketika seorang guru memangilnya.
Lisa....Lisa....oh ....Lisa tawira
Ya?apa yang Lisa kita pikirkan sejak tadi pagi?tanya sang guru sambil melepaskan bulu mata salah satu teman sekelasnya sontak hal itu membuat para murid ketawa.--------kantin-----------
Saat ini Lisa dan kedua sahabatnya yaitu miya dan Rere sedang duduk dikantin sambil menyantap makanan mereka bertiga.Sepertinya nilai kita sudah keluarkan?tanya Lisa yang menghentikan aktifitas makan kedua sahabatnya itu.
Itu bener-jawab kedua sahabatnya itu
Kita mungkin diperingkat terakhir lagi.ini.....ini bukan pertama kalinya aku tidak mengerti saat dia sangat marah setiap saat-jawab Rere
Btw Lisa pembangunan rumahmu sudah selesaikan.kamu tidak membikin acara syukuran?tanya miya
HM........aku belum bisa memeriksa rumah sama sekali ayahku pulang telat dan aku juga pulang larut juga--lisa--
Suruh Radit melakukannya untukmu sebelumya dia menatap kamu seperti ini(sambil meletakan kepanya diatas tangan yang ditaruh diatas meja)jawab Rere.
Hei.....(Lisa)
Jika tidak apa lagi itu.dia bahkan bergabung di klub seni karena kamu(jawab Rere)
Memang kamu tidak pernah lelah(ujar miya yang menghentikan pembicaraan Lisa dan Rere).
Apa ini?sambil menunjukan ayam goreng yang ada ditangannya(jawab Rere).
Hei.jika putri dari pemilik restoran ayam lelah karena itu maka siapa lagi yang memakan itu?(Rere)
Sambil menunjukan makananya sontak hal itu membuat miya diam.
Lisa?apakah kamu bosan makan mie?maksudku apakah putri restoran mie bosan makan mie?tanya Rere
Aku tidak bosan dengan mie ayahku jawab Lisa menggelengkan kepala sambil menunjukan jarinya kepada Rere.
Restoran mie mu sangat enak aku setuju-setuju jawab Rere senyum senyum sambil menunjukan kedua ibu jarinya👍👍
Setuju(jawab miya yang dari tadi sibuk dengan buku komiknya).
-----------------------------------------------------------
Hai?
Hai(jawab Lisa kepada gadis yang cukup terkenal disekolah karna paling cantik).sebenernya Lisa juga cantik hanya saja dia"BODOH"
Hai?apa dia hanya menyebut kita seperti itu(tanya miya)
Hah?apa ini?mengapa tidak keluar?ujar diva gadis yang sangat terkenal itu.
---------------------------------------------------------lisa Bangun dari tempat duduknya menghampiri diva tiba"anak bend yang ada dikantin itu memainkan gendang.lisa berjalan kearah diva dan mengetuk"mesin minuman tok.......tok.......tok......Lisa berjalan menjauhi mesin minuman itu dan meregangkan seluruh badanya memutar kepalanya kekiri dan kekanan (kayak orang lagi pemanasan gitu) dan Lisa berlari menghampiri mesin itu dan.................bruk......Lisa menendang mesin minuman itu.dan jatuhlah satu minumannya.lisa langsung pergi ketempat duduknya.(btw adegan ini aku ambil dari salah satu Aden flm Korea).
Hem............. terimakasih (jawab diva yang langsung duduk ditempatnya)
Terimakasih?(tanya Rere).
KAMU SEDANG MEMBACA
ciuman lucu
Romantizmberkisah tentang seorang perempuan bernama(lisa tawira)yang bergabung dalam kelas -F sebuah kelas yang berisikan siwa-siswi yang kurang pintar disekolahnya. permasalah mulai ketika Lisa jatuh cinta kepada (Raka aditama)teman satu angkatanya yang ter...