Huh............(suara helaan nafas Lisa)
Itu sebabnya kamu harus mengaku.(ujar Rere yang mengajak Lisa duduk)
Akui?(tanya Lisa)
Kita akan segerah lulus.berapa lama kamu akan seperti ini?(tanya miya sambil menatap Lisa)
Ah........itu benar itu karena aku tidak mengaku.dia tidak tau bagaimana perasaanku.itu sebabnya dia tidak mengeksperesikanya kearahku.baik aku akan melakukanya aku akan mengaku dengan cara yang indah!tapi bagaimana seharusnya aku melakukanya?(tanya Lisa).
Aku ingin menjadi sangat mengesankan.(ujar Lisa)Bagaimana dengan ini?"benda berharga Raka aku mencintaimu(ujar Rere sambil memakai topeng dan membentuk tangannya jadi love).
Oh.....itu tidak buruk(Lisa)
Btw apa yang kamu lakukan miya?apa kamu tidak punya ide bagus?kamu kan membaca banyak buku?(tanya Lisa sambil menaruh kepalanya diatas meja).
Hem......tapi dalam komik yang aku baca mereka menulis surat
untuk orang yang mereka suka.(ujar miya)
Ya......itu keliatan lebih bagus..aku akan coba...(jawab Lisa dengan antusias).
---------besoknya------------------------------------
Pagi ini Raka sedang mengambil barangnya yang tertinggal di loker.dan pas dia membuka pintu loker ada sebuah kertas yang terjatuh kelantai.dia mengambil kertas itu dan membacanya.
Disisi lain Lisa dan kedua sahabatnya tengah duduk santai di lantai pertama sekolah.Masih tidak ada jawaban?ujar Rere memulai percakapan.
Hemm.(Lisa).
Kamu menulis namamu?(tanya miya)
Ya...(Lisa)
Dan nomor telepon kamu?(tanya miya lagi)
Yah!tapi aku rasa dia tidak akan menelpon (jawab Lisa dengan muka lesuhnya)
Mungkin dia belum melihat(ujar miya yang menghibur Lisa)
Oh!(ujar miya)
Dia datang?(Rere)
Apa yang harus aku lakukan?(tanya Lisa sedik gugup)
Apakah ia melihat kamu?dia mungkin berada disinih untuk kamu(ujar Rere sambil menyenggol lengan Lisa yang menyumput di samping rere.memang badan Rere sedikit besar😂)
Raka melirik Lisa sekilas dan menaiki anak tangga.
Oh....mungkin dia tidak membaca surat itu?(Rere)
Atau mungin dia tidak melihat Lisa?(tanya miya)
Benar!(Rere)
Rere langsung berteriak....lisa!....lisa!..
Lisa yang mendengar itu langsung menyumpal mulut Rere dengan tanganya.li...sa!hal itu membuat Raka menengok kebelakang.
Apa yang harus aku lakukan?(tanya Lisa)
Li.....sa....Rere langsung diam karena melihat Raka dengan tatapan sinis
Ish.....dia pergi begitu saja(cibir Rere)
Lisa yang mendengar itu sangat kecawa,dan sedih)
Miya yang melihat sahabatnya itu sedihpun ikut berteriak....Lisa!...Lisa!...Lisa!...biarkan saja berhenti (ucap Lisa sedikit berbisik)
Lisa?apa kamu Lisa?teriak raka dari lantai 2.lisa yang mendengar itu langsung menengok kearah atas dan mengangukan kepalanya.raka yang melihat Lisa mengangguk langsung turun kelantai 1.Dia datang,dia datang?(Rere)
Dimana dia,di mana dia?(tanya Lisa yang membelakangi sahabatnya itu)
Sesampainya Raka dihadapan lisa dia mengasih sebuah kertas itu kepada lisa.hal itu membuat para siswa keheranan.
Lisa menatap Raka dan mengambil kertas itu.
Aku tidak mengharapkan balasan.terimakasih(ujar Lisa yang sangat bahagia itu)
Haruskah aku membacanya disinih?(tanya Lisa kepada Raka)
Raka mengangukan kepalanya.lisa mulai membuka kertas itu dan Raka menunjukkan senyum yang sulit untuk diartikan.lisa tampak terkejut saat melihat surat itu dan tiba"diva datang dan mengabil surat itu dari tangan Lisa.
Hei diva Jan mi lebih baik berikan itu kembali!(miya)
Tapi apa ini?apakah ini surat cinta untuk Raka?(diva)
Apakah kau tidak akan berhenti(ujar miya yang berusaha mengambil surat itu)
Astaga ini bukan surat cinta.ini adalah kertas ujian!sebuah kertas ujian?(ujar diva sambil menunjukan kertas itu kepada salah satu temanya).
Skor-D!skor-D!(ujar diva sambil tertawa)
Hal itu membuat seluruh murid tertawa.lisa nampak malu dan matanya mulai berkaca".
---------------------------------------------------sejujurnya kamu bukanlah RAKA untukku tetapi bagiku kamu adalah seorang"ROH HUTAN"ya tuhan dia memangilnya roh hutan!(ujar diva sambil tertawa)Hani yang melihat diva membaca suratnyapun tanpa sadar menangis.ia merasa malu dan kecewa kepada Raka bisa"nya dia mempermalukannya didepan banyak orang.dan bisa"nya dia menyukai Raka pria dinggin,kasar,sombong.
Lisa menagis sejadi"nya tapi tampah suara.
Jika kamu bertanya mengapa(ujar diva melanjutkan membaca surat itu)Apa yang kamu lakukan(teriak seseorang)hal itu membuat diva berhenti dan terkejut.
Radit mengambil kertas itu dari tangan diva.ia Radit adalah teman sekelas lisa.yang menyukai Lisa sejak lama.
Aku tidak harus benar"pergi demikian rupa.....tapi(Raka)
Tapi?tapi?(tanya miya)
Tapi apa?(tanya Rere yang sedikit emosi).
Aku benar"membenci gadis"BODOH"(ujar Raka sambil menatap Lisa.raka ingin pergi tetapi ditahan oleh radit.
Mau kemana kamu?(Radit menatap Raka dengan sinis)
Minta maaf!(ucap Radit kepada Raka sambil menunjuk Lisa).Raka tersenyum.
Kau tertawa?apa ini lucu bagimu(ujar Radit).
Apakah kau keberatan?minggir!(ujar Raka).Raka ingin pergi tapi ditahan lagi oleh radit.
Apa kamu tuli?aku bilang minta maaf(ucap Radit yang emosi).
Aku harus minta maaf untuk.memperbaiki kesalahanya(ujar Raka dengan muka songong)
Hey...........hey........hey!apa kamu hanya melihat kesalahan dalam hal ini?(tanya radit sambil menunjuk surat itu)kamu harus melihat substansinya bukan kata"nya. Perasaanya dimasukan kedalam!(ujar Radit)Raka tertawa
Ah...kamupun kamu akan terus melakukan itu?(tanya radit)
Jangan hanya berdiri disanah datang kepadaku!(ucap Radit)
Saat Radit ingin menonjok raka.raka menghindarinya
Apa kamu taku?apa kamu takut(tanya radit)
Hey datang ayo!ayo!
Ayo untuk apa(teriak sang kepala sekolah).
Radit!kamu datang kekantor ku sekarang(kepsek)
Tetapi kepala sekolah ini bukan itu.tolong dengarkan aku,dengarkan aku(ucap Radit sedikit memelas)
Dengarkan apa.(kepala sekolah)
Raka,jangan khawatir tentang hal ini pergi dan belajar(ucap kepsek kepada Raka)rakapun izin pamit ke kelasnya dan murid"yang lain kecuali Radit.
-----------------------------------------------------------hari ini hari Minggu dimana Lisa dan ayahnya mengisi rumah baru mereka.
Lisa dan ayahnya sedang sibuk membereskan barang"mereka dan tiba-tiba...Ting.........Ting .........Ting .........Lisa menekan layar yang ada di samping pintu rumahnya kayak yang di flm"Korea gitu.
Lisa!kita disini?aku disinih juga(ucap radit.)
Cepat buka pintunya aku sangat lapar sehingga aku bisa mati!(miya)
-----------------------------------------------------------siang ini mereka sedang makan bersama-sama dirumah baru Lisa mereka asik berbincang bincang dan tiba"terdengar suara........trek........trek......agap aja suara tembok retak😂
Apa ini?(tanya radit yang merasakan rumah ini akan roboh).
Apa yang kalian pikirkan rumah ini sangat stabil(ucap ayah Lisa).trek........trek......tatap mereka semua keatas karena merasa lampu ingin jatuh
Oh....apa ini bukankah gempa?(miya)
Gempa?(Lisa)
Ayah apa yang akan kita lakukan(Lisa).
Tidak apa"ini adalah rumah baru jadi stabil...sangat aman dan tiba"ngomrang.............suara jatuhnya lampu,lemari,kulkas dan perabotan yang lainya
Aaaaa...(teriak mereka bersamaan)
Lisa(teriak Radit yang melihat Lisa ingin tertimpa reruntuhan.tetapi berhasil diselamatkan Radit)
Keluar!ayah cepat keluar!(Radit).
Lisa ayo cepat! ayo lah!(ucap Radit sambil menarik Lisa)
Disaat mereka keluar dari rumah disaat itu juga rumah Lisa ambruk tidak ada yang tersisa.
Hah.....apa ini?apakah rumah kita yang satu"nya hancur(tanya ayah Lisa yang melihat sekitar tampak baik"saja kecuali rumahnya).
KAMU SEDANG MEMBACA
ciuman lucu
Romanceberkisah tentang seorang perempuan bernama(lisa tawira)yang bergabung dalam kelas -F sebuah kelas yang berisikan siwa-siswi yang kurang pintar disekolahnya. permasalah mulai ketika Lisa jatuh cinta kepada (Raka aditama)teman satu angkatanya yang ter...