Jangan lupa vote.
Ujian mid semester Raka oppa mendapatkan tempat pertama lagi.(ujar salah satu teman diva)
Ya?rengking pertama memang salah?nilainya sempurna! Dia dapat 500/500(diva)
Apa Raka dapet nilai 100 lagi?(tanya Rere yang tanpa sengaja mendengar percayakan diva dan kawan")
Apakah dia manusia?
Aku pikir dia bukan manusia dia roh"roh hutan"jawab Lisa sambil meletakan kepalanya ditangan yang ditaruh diatas meja.
Jadi aku mengikuti kuda putih dan kemudian........hilang dan tiba"muncul?.
Serius bagaimana aku mengatakan ini.(jawab Lisa sambil melihat keatas dan memainkan pensilnya.
Astaga Lisa kamu bicara apa hah?(Rere)Tiba"seisi kantin langsung berteriak karena kedatangan Raka ya siswa paling pintar,tampan, tinggi,putih,kayak kurang apa lagi coba.
Hah....ganteng banget pacar gw tu(ujar salah satu🌶️)
Raka berjalan mendekati tempat duduk Lisa dan hal itu membuat jantung Lisa berdetak lebih kencang.
Tapi sayang Raka hanya melewatinya dan menuju ketempat mesin minum.
Hay Raka?(ujar difa.iya Difa memang suka sama Raka tapi Raka engan memperdulikannya dia tipikal cowok yang paling cuek, dingin,)
Kamu boleh ambil minumanku.aku hanya membelinya dan belum aku minum(ujar diva sambil menunjukan minumanya kepada Raka)
-----------------Author POV------------------------
Raka Engan menanggapi nya.ia menekan salah satu tombol mesin minuman itu.
Ibu aku menyuruh aku untuk memberitahu ibumu bahwa iya mengatakan Hay!aku diva Jang mi ibuku dan ibumu dekat.raka Engan menanggapi nya dan terus menekan tombol minuman itu
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Aduh ini tidak berkerja lagi.(diva)
Lisa tawira(pangil diva)
Lisa yang tengah melamunpun tersentak karena merasa namanya dipanggil.
Ini tidak berkerja lagi(diva)
Lisa susah payah menelan salivanya.bagaimana tidak gugup Lisa diminta melakukan hal konyol didepan pria yang dia sukai sejak lama astaga tidak habis pikir bahkan ia mengutuk dirinya sendiri.mengapa ia membatu diva tadi.
Raka melirik diva seolah bertanya.
Lisa itu membantu aku mendapatkan ini(ujar diva sambil menunjuk Lisa)
Lisa tawira cepat!
------------------Author POV------------------
Dengan pelahan Lisa berjalan kearah mesin minuman itu.tapi ia menundukan kepanya.lisa mengetuk"mesin minuman itu.tok.....tok.....tok.....dia berjalan menjauhi mesin itu dan melakukan pemanasan lagi dan...........bruk jatuhlah satu minuman itu.
Raka tampak terkejut melihat itu dia menatap kearah Lisa dan Lisa memalingkan pandanganya
-----------------------------------------------------------
ini punya mu?(diva)
Keliatannya raka masih sangat terkejut sampai ia masih memandangi Lisa yang membelakanginya.tiba"Raka pergi dari situ.
Raka kamu mendapatkan nilai sempurna lagi kan?(ujar diva sambil mengikuti Raka)
LISA?(teriak Rere)
LISA......LISA....TAWIRA(miya yang menyadari apa yang akan dilakukan sahabatnya itu langsung saja menyenggol tangan rere.tapi hal itu diabaikan oleh Rere)
LISA TAWIRA!ia Rere memanggil"nama Lisa karena ia ingin Raka mengatakan terima kasi kepada lisa.hal itu membuat Lisa berbalik dan memandang kedua sahabatnya.
LI........SA..........TA..........wI....RA...sontak hal itu membuat Raka berbalik kearah belakang .ia berjalan menghampiri Lisa.
Lisa yang dari tadi mematung disamping mesin minuman itu terkejut karena melihat Raka berjalan menghampirinya.raka mendekati Lisa dan hal itu membuat jantung Lisa tak terkendali.tapi sayang Raka bukanya bilang makasih kepada Lisa dia malah ngambil uangnya yang ada di kotak mesin itu.sesudah ia mengambil uang itu.ia melihat Lisa yang mematuk dihadapanya.lalu pergi begitu saja.Itu contoh mesin minuman yang ditendang sama si lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
ciuman lucu
Romantikberkisah tentang seorang perempuan bernama(lisa tawira)yang bergabung dalam kelas -F sebuah kelas yang berisikan siwa-siswi yang kurang pintar disekolahnya. permasalah mulai ketika Lisa jatuh cinta kepada (Raka aditama)teman satu angkatanya yang ter...