Prolog

44 25 8
                                    

Hallo gess... Aku buat Cerita baru nih... Semoga kalian suka😊.
.
.
.
Happy Reading
.
.
.
📖

Minggu,14 July 2019.

Hai, Namaku Luna Sahara. Orang yang selama ini di temani dengan Sepi dan Benci. Aku tak tahu, apa salah ku. Hingga mereka seperti ini. Sehingga akhirnya aku memutuskan kan untuk berubah agar mereka sadar, yang telah mereka lakukan itu salah! Aku tahu aku memang tidak di ingginkan di sini!

Suasana kota Bekasi, sedang turun hujan deras. Sama seperti air mata yang aku turunkan. Aku tidak menyangka bisa seperti ini hidupku hanya ada kepiluan, sedih, sendiri dan... Dingin. Dingin? Ya, karna mereka.

Awalnya hidup ku baik-baik saja dan berjalan dengan lancar seperti anak pada umumnya. Tapi, semua kacau... Karna keadaan yang terus - menerus mengkekangku hingga aku berubah menjadi pribadi yg buruk. Huhh... Terkadang aku lelah dengan dunia ini dan meminta tuhan untuk mencabut nyawaku, tapi... Tuhan masih sayang pada ku, dan selalu memberiku kekuatan untuk menghadapi dunia ini.

Semenjak aku duduk di kelas 6-SD pada semester-2 hidupku mulai kacau dan berantakan. Banyak tekanan yang terus menekan perasaanku, banyak cacian dan makian yang terus menimpaku, terutama... Mereka.

Tanpa sadar, aku menitihkan air mataku kepada buku Dairy ku yg sedang ku tulis sekarang di atas meja belajar ku.

Setelah aku lulus kelas-6, hidup ku berubah menjadi hambar. Tanpa dukungan mereka, kadang aku iri... Dengan teman² ku yg selalu Harmonis dengan orang terdekatnya. Tapi AKU?! Apa? Hanya sahabat dan teman² ku yg selalu mengerti perasaanku, tidak dengan mereka.

Lagi² aku menitihkan air mata pilu ku yang selalu menemaniku dalam sunyi dan dinginnya malam pada buku Dairyku. Dan aku akhirnya lebih memilih pergi ke tempat tidurku untuk menenangkan pikiranku dan berharap Hari Esok akan lebih baik lagi dibanding hari ini.

DyaSya

Tbc.

To my ParentsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang